Daftar Lengkap Lokasi Genshin Impact Crimson Agate dengan Peta

Melintasi wilayah Dragonspire di Genshin Impact berisiko tetapi perlu untuk menemukan Crimson Agate. Jika Anda ingin mengumpulkan 80 Item Petualangan ini dari lokasi yang diketahui, inilah saatnya untuk mengumpulkan karena akan menjadi dingin.

Baca untuk mengetahui lebih lanjut tentang setiap lokasi Batu Akik Crimson serta cara alternatif untuk mendapatkan ini Item Berharga, termasuk Crimson Wishes dan Secret Chests.

Genshin Impact Crimson Agate Locations

Sebelum melompat ke berbagai lokasi di sekitar Dragonspire, Anda mungkin ingin mengikuti peta interaktif miHoYo dan mengaktifkan penanda peta untuk Crimson Agate. Menggunakan representasi visual ini akan membuatnya sedikit lebih mudah untuk menemukan setiap Batu Akik Crimson karena banyak dari mereka berada di tempat yang sulit dijangkau.

Bagian Pertama (1-10)

Mari kita mulai dari awal, di mana sebagian besar pemain menemukan wilayah baru ini , Jalan Bersalju. Pemain menemukan area baru dan mekanik cuaca Sheer Cold dengan update 1.2 saat mengikuti “Lost in the Snow” World Quest.

Jika Anda belum menemukan atau menyelesaikan quest, Anda memerlukan makanan khusus untuk mengurangi tingkat debuff Sheer Cold atau kumpulkan Scarlet Quartz agar tetap hangat. Veteran Dragonspire juga dapat menggunakan gadget Botol Pemanas untuk mengurangi efek dingin dari wilayah ini.

Setelah Anda siap, inilah tempat untuk mulai mencari Batu Akik Merah:
Terletak di samping pohon Frostbearing, di sebelah kanan.Melayang di atas pohon. Di puncak gunung kecil. Belok kanan dari posisi Batu Akik terakhir dan meluncur ke yang berikutnya. Bersihkan massa di sini untuk mengakses peti yang tersembunyi di gubuk. Mudah terlihat mengambang di udara dalam lingkaran, dekat dengan patung tujuh. Harus mengalahkan mekanisme mengambang untuk mengaktifkan mekanisme menguras kolam tempat peti berada. Mulai dari patung tujuh, masuk ke gua, belok kanan lalu pecahkan batu atau masuk ke sisi lain gunung. Di depan mata dari teleporter, meluncur saja melewatinya. Di atas gunung timur laut teleporter, Anda dapat terbang dari sana.
Bagian Kedua (11-20)
Hanya Utara dari yang terakhir. Raih Scarlet di dekatnya lalu pecahkan kebekuan. Terletak di utara teleporter, Anda bisa meluncur ke sana dari sana. Mulai lagi dari teleporter, lalu meluncur ke tengkorak naga tempat Agate berada. Di depan mata, hanya timur laut teleporter. Kumpulkan 3 Anemograna maka semuanya baik-baik saja. Anda dapat menggunakan gunung ini atau membuat arus angin dengan 3 Anemograna di danau untuk melompat dan meluncur ke sana. Hancurkan semua Utusan Fatui untuk membuka peti berharga tempat Agate berada. Raih Scarlet di sini lalu daki gunung di sebelah barat teleporter tempat Agate beku berada. Melayang tepat di atas teleporter. Lanjutkan saja pendakian dari yang terakhir lalu meluncur ke sana. Yang ini terkunci di balik teka-teki dan perlu mengalahkan beberapa anak laki-laki besar untuk mendapatkan ini. Dan Anda akan membutuhkan pengguna CRYO di sini. Duduk di ujung es tepat di bawah arena. Dapat diakses setelah Anda mengalahkan anak laki-laki besar.
Bagian Ketiga (21-30)
Di hadiah dada setelah memecahkan teka-teki tekanan yang terletak di sebelah barat Arena. Bawa jagoanmu ke sini. Selesaikan time trial di sini, Agate akan berada di peti hadiah. Membeku di atas 2 pohon, di sebelah barat Time Trial Arena, meluncur saja dari sana. Bunuh Hilichurl Mobs di sini untuk mendapatkan Agate dari peti. Bunuh Frostarm Lawachurl untuk menjarah peti tempat Agate berada. Aktifkan 4 Cryo Totem untuk mengeringkan kolam tempat Batu Akik merah pertama yang tersembunyi di balik puing-puing. Kedua Crimson Agate ada di dalam sangkar, gunakan Scarlet untuk memecahkan kebekuan dengan mekanisme tersembunyi untuk mendapatkannya. Pemandangan biasa, di atas gunung. Anda dapat menggunakan api unggun untuk beristirahat sebentar. Kalahkan BIG BOYS HYDRO dan ELECTRO FATUIS untuk mendapatkan peti sebelumnya tempat Agate berada. Kalahkan tantangan time trial wind gliding untuk mendapatkan peti sebelumnya dengan Agate.
Bagian Keempat (31-41 )
Terletak di utara tantangan uji coba waktu dari yang terakhir. Kalahkan Frostarm Lawachurl untuk menjarah peti mewah dengan Agate. Duduk di antara dua Hilichurl beku. Puncak gunung itu ada di sisi barat, panjat saja. Yang ini terkunci di belakang teka-teki 2 dan bos kehancuran bertarung untuk membuka peti tempat Batu Akik berada. Terletak tinggi di udara Selatan dari 3 teka-teki Seelie yang memanas, perlu mendaki gunung lalu meluncur ke sana. Di tengah struktur lingkaran tepat di sebelah waypoint. Batu Akik terletak di atas gunung tenggara teleporter. Peti dengan Agate berada di luar penghalang, Anda dapat meluncur turun dari Teleporter untuk mencapainya. Ada dua Agate di sini, satu dari peti untuk mengalahkan Frostarm, yang lain ada di atas C Hut.
Bagian Kelima (42-50)
Di atas reruntuhan Archways. Anda dapat dengan mudah memanjat untuk mendapatkannya. Di atas sebuah gunung. Dapatkan dengan mudah dengan meluncur dari teleporter terdekat. Di peti di dalam Hilichurl. Gubuk Dijaga oleh musuh. Hapus mereka untuk mendapatkannya. Di bagian paling selatan Pulau. Kalahkan penghancur reruntuhan untuk membuka peti. Mengambang di atas air laut dekat teleporter. Berenang dan gunakan balok es untuk mencapainya. Terletak di atas pohon di utara teleporter. Untuk memecahkan teka-teki Anda perlu menyalakan api sedemikian rupa sehingga Seelie melakukan kontak dengan Pilar yang terkunci. Anda perlu mengumpulkan 3 Ragged Records untuk membuka peti dengan Agate. Melayang di udara, Anda dapat meluncur dari patung tujuh atau dari langkan di dekat ruang rahasia.
Bagian Keenam (51-60)
Di puncak gunung. Mulai memanjat dari ruang rahasia, untuk mendapatkannya. Mengambang di atas gua. Anda dapat meluncur ke sana dari teleporter terdekat atau dari ruang rahasia. Di atas batu tinggi dekat Piggies yang beku. Meluncur dari teleporter atau ruang rahasia. Lelehkan 3 babi hutan untuk menelurkan Raja Snowboar yang hebat lalu kalahkan untuk mendapatkan peti tempat Agate berada. Kalahkan Hilichurls untuk membuka peti dengan Agate. Di dalam terowongan, di atas air. Ini terletak di dekat yang terakhir. Kumpulkan 3 Anemograna untuk terbang dan ambil Agate atau meluncur dari patung tujuh. Ada Scarlet di tepi tebing di Selatan Daduapa Gorge gunakan untuk membuka Lux Chest dengan Agate. Mengambang di bawah Jembatan Es. Meluncur ke bawah untuk mencapainya. Sekali lagi mengambang di bawah jembatan es. Meluncur ke bawah untuk mencapainya.
Bagian Ketujuh (61-65)
Di tengah Tiang Tengah yang rusak. meluncur dengan mudah dari Teleporter terdekat. Ada 2 Batu Akik disini. Yang pertama adalah di bawah balok es, cukup langkah di atasnya untuk mendapatkannya. Yang kedua ada di hadiah dada setelah Anda mengalahkan tantangan. Naik ke tepi puncak. Anda dapat menggunakan Anemograna untuk meningkatkan diri Anda untuk itu. Yang ini terkunci di belakang Quest di mana Anda perlu menemukan semua 3 kotak rahasia untuk membuka ruang rahasia.
Bagian Kedelapan (66-70)
Di depan mata, setelah Anda membuat kemajuan di “Pencarian Gunung” setelah mematahkan angin yang menghalangi jalan ke puncak. Terlihat jelas, di atas Pilar yang rusak [di Dunia Gunung Kemajuan Quest diperlukan].Di atas Pilar miring [Di Dunia Gunung Kemajuan Quest diperlukan].Gunakan kuarsa terdekat untuk memecahkan gumpalan es untuk mengaktifkan 2 sakelar untuk mendapatkan peti di belakang sangkar tempat Agate berada. Mudah dikenali setelah membunuh Big Boy Lawachurl di sini.
Bagian Kesembilan (71-79)
Di atas Menara Rusak. Hanya sedikit Barat dari yang terakhir. Melayang tinggi di udara. Baik menggunakan cincin angin Anemo di dekat yang terakhir atau mendaki gunung untuk sampai ke sana. Terletak di atas menara melingkar yang rusak. Di peti, tepat di sebelah timur ke tempat batu akik terakhir. Terus mendaki untuk sampai ke sana. Duduk di puncak gunung. Lanjutkan memanjat dari posisi Agate terakhir untuk mendapatkannya. Dengan asumsi Anda telah menyelesaikan membuka kunci domain. Aktifkan saja Monumen Anemo. Agate mendapatkan hadiah peti dari membuka kunci domain. Batu Akik ini hanya tersedia setelah mengaktifkan [Ukiran Kuno] 8 tablet batu. Melayang di udara di sisi selatan gunung. Anda tinggal meluncur turun dari sini untuk mendapatkannya dengan mudah.
Final Part (80)
Keduanya Crimson Agate disembunyikan di peti berharga rahasia di gua di sebelah tenda di lokasi ini. Selain itu kamu juga akan mendapatkan hidden achievement “Untellable Tale” disini.
A Word Tentang Crimson Wishes

Anda dapat mengaktifkan sistem Crimson Wish dengan mengolah Frostbearing Tree hingga level delapan. Setelah Anda melakukannya, Anda akan menerima Crimson Wishes. Keinginan ini seperti Komisi Harian, kecuali menyelesaikan tugas-tugas ini menghasilkan satu Batu Akik Merah untuk setiap tugas.

Sayangnya, mereka hanya mengatur ulang setiap hari Senin dan Jumat. Mereka adalah cara terbaik untuk melengkapi persediaan Batu Akik Crimson Anda, tetapi Anda tidak dapat menanamnya setiap hari.

Perburuan Harta Karun Batu Akik Crimson

Menemukan setiap Batu Akik Merah dalam permainan mungkin tampak menakutkan, tetapi jika Anda menyisir wilayah secara metodis, itu lebih mudah daripada yang Anda pikirkan . Menggunakan peta interaktif juga dapat menyederhanakan pencarian Anda, karena Anda dapat menggunakan pin untuk menandai lokasi yang sudah dikunjungi.

Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mengumpulkan 80 Batu Akik Crimson? Apakah Anda menggunakan sistem Crimson Wish? Beri tahu kami tentang hal itu di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: