Di Negara Mana Anda Dapat Menonton Hulu? Di Mana Saja Dengan Solusi

Device Links
Apple TVFire TVRokuDevice Missing?
Meskipun popularitas Hulu sedang meningkat, layanan ini belum tersedia di banyak wilayah. Ini mungkin bukan masalah dengan acara yang tersedia di tempat lain tetapi mengganggu dalam hal eksklusif Hulu. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengakses konten Hulu di wilayah Anda, kami mendukung Anda.

Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan cara mendapatkan akses ke Hulu menggunakan VPN untuk Fire TV dan Apple TV. Baca terus untuk mengetahui cara menonton acara hebat di mana pun Anda tinggal.

Berapa Banyak Negara yang Memiliki Akses ke Hulu?

Saat ini, Hulu hanya mengalir di Amerika Serikat, Puerto Riko, dan pangkalan militer, dan di beberapa lokasi di Jepang. Layanan ini belum tersedia di mana pun di luar lokasi ini, tetapi streaming Hulu dari mana saja tidak sulit dengan VPN yang tepat.

Cara Mengubah Lokasi Anda dan Menonton Hulu Di Mana Saja dengan Fire Stick

Jika Anda tinggal di Kanada, Inggris Raya, Jerman, Austria, India, Prancis, Italia, atau Spanyol, Anda dapat menggunakan fungsionalitas Amazon Fire Stick sepenuhnya. Ini berarti Anda dapat menginstal VPN. Jika Anda tidak terbiasa dengan istilah ini, VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network. VPN melayani banyak fungsi, salah satunya adalah mengubah lokasi virtual Anda dari yang sebenarnya menjadi yang dipilih. Itulah fitur yang akan kami gunakan untuk memungkinkan Anda menonton Hulu di luar Jepang atau AS.

ExpressVPN berfungsi sempurna untuk mengalirkan Hulu dari lokasi mana pun Anda berada. Ini juga memiliki aplikasi yang dapat diunduh dengan mudah dari toko aplikasi Amazon setelah Anda menandatangani buat akun.
Kunjungi ExpressVPN dan daftar. Ada jaminan uang kembali 30 hari. Di Fire TV Anda, luncurkan toko aplikasi dan cari ExpressVPN. Unduh aplikasinya. Luncurkan aplikasi dan klik “Masuk” atau “Pengguna baru?” untuk mendaftar.Masukkan informasi yang diperlukan untuk mengakses akun Anda.Setelah Anda masuk, atur preferensi penyimpanan data Anda, dan pilih “OK.”Konfirmasi permintaan koneksi VPN dengan mengklik “Ok” lagi.Di halaman utama aplikasi, Anda Anda akan melihat tombol daya virtual dan indikator lokasi di bawahnya. Klik ikon tiga titik di sebelah nama lokasi saat ini.Dari daftar lokasi, pilih Amerika Serikat atau Jepang.Hubungkan ke lokasi yang dipilih dengan mengklik tombol daya.
Anda mungkin juga harus mengedit lokasi Anda di Pengaturan TV. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka “Akun Anda.” Pilih “Konten dan Perangkat Anda.” Pilih “Preferensi.” Pilih “Negara/Wilayah,” lalu pilih Amerika Serikat atau Jepang.
Cara Mengubah Lokasi dan Tontonan Anda Hulu Di Mana Saja di Perangkat Roku

Jika Anda memiliki Tongkat Roku daripada Tongkat Api untuk TV Api Anda, jangan khawatir. Anda masih dapat menikmati Hulu dengan memasang VPN. Begini caranya:
Kunjungi situs web ExpressVPN dan daftar. Ada jaminan uang kembali 30 hariDi perangkat Roku Anda, luncurkan toko dan cari Express VPN.Unduh aplikasinya.Luncurkan aplikasi dan klik “Masuk” atau “Pengguna baru?” untuk mendaftar.Masukkan informasi yang diperlukan untuk mengakses akun Anda.Setelah Anda masuk, atur preferensi penyimpanan data Anda, dan pilih “Oke.”Konfirmasi permintaan koneksi VPN dengan mengklik “Ok” lagi.Di halaman utama aplikasi, Anda Anda akan melihat tombol daya virtual dan indikator lokasi di bawahnya. Klik ikon tiga titik di sebelah nama lokasi saat ini.Dari daftar lokasi, pilih Amerika Serikat atau Jepang.Hubungkan ke lokasi yang dipilih dengan mengklik tombol daya.
Anda mungkin juga harus mengedit lokasi Anda di Pengaturan TV. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka “Akun Anda.” Pilih “Konten dan Perangkat Anda.” Pilih “Preferensi.” Pilih “Negara/Wilayah,” lalu pilih Amerika Serikat atau Jepang.
Cara Mengubah Lokasi dan Tontonan Anda Hulu Di Mana Saja di Apple TV

Jika Anda ingin menonton Hulu di Apple TV, Anda dapat melakukannya dengan memasang VPN dan menyambungkan ke server yang berbasis di Amerika Serikat. ExpressVPN bekerja dengan sempurna. Anda harus terlebih dahulu membuat nama host DDNS. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka situs ini dan klik “Buat Akun”, lalu isi detail yang diperlukan dan klik “Kirim.” Buka email yang Anda berikan saat mendaftar dan temukan tautan di email verifikasi Anda .Klik tautan dan masuk ke akun DDNS Anda, lalu klik “Layanan DDNS.” Klik “Tambah,” lalu masukkan nama host yang Anda inginkan ke dalam bidang “Host” di bawah “Opsi 1.” Klik “Tambah.” Hapus centang opsi “Wildcard Alias” dan “Aktifkan Alamat IPv6.” Klik “Simpan.”
Langkah selanjutnya adalah menginstal ExpressVPN dan mendaftarkan nama host Anda:
Buka situs resmi Express VPN di perangkat yang Anda gunakan untuk menonton Apple TV dan mengunduhnya. Luncurkan aplikasi dan klik “Masuk” atau “Pengguna baru? ” untuk mendaftar.Masukkan informasi yang diperlukan untuk mengakses akun Anda yang sudah ada atau yang baru.Setelah Anda masuk, atur preferensi penyimpanan data Anda, dan pilih “OK.”Konfirmasi permintaan koneksi VPN dengan mengklik “Ok” lagi.Di halaman utama , klik “Pengaturan DNS” di sudut kanan atas. Gulir ke bawah sampai Anda melihat bagian “Pendaftaran DNS Dinamis” dan masukkan nama host Anda ke dalam kotak putih dan klik “Simpan Nama Host.”
Sekarang, Anda harus mengonfigurasi DNS di Apple TV Anda:
Dari halaman utama Express VPN, klik “Langganan Saya” yang terletak di bagian atas. Klik “Set Up Express VPN.” Gulir ke bawah dan pilih “Apple TV” di sebelah kiri. Salin atau catat alamat server DNS yang muncul di sisi kanan layar, Anda akan segera membutuhkannya. Luncurkan Apple TV Anda dan navigasikan ke Pengaturan, lalu pilih “Jaringan.” Klik “Wi-Fi” atau “Ethernet” tergantung pada jenis koneksi Anda dan pilih “Konfigurasi DNS .”Pilih “Manual”, lalu tulis alamat IP yang ditampilkan untuk digunakan di masa mendatang. Ganti alamat IP yang ditampilkan ke alamat IP yang Anda dapatkan dari VPN Ekspres dan klik “Selesai”. Kembali ke Pengaturan dan pilih “Sistem,” lalu “Mulai ulang.”
Terakhir, sambungkan ke VPN:
Launch Express VPN di Apple TV Anda.Di halaman utama aplikasi , Anda akan melihat tombol daya virtual dan indikator lokasi di bawahnya. Klik ikon tiga titik di sebelah nama lokasi saat ini.Dari daftar lokasi, pilih Amerika Serikat atau Jepang.Hubungkan ke lokasi yang dipilih dengan mengklik tombol daya.
FAQ

Di bagian ini, kami akan menjawab beberapa pertanyaan terkait Hulu.
Negara mana yang paling banyak dimintai layanan oleh Hulu? Nantikan pembaruan tentang masalah ini dan mudah-mudahan, layanan ini akan segera tersedia di wilayah Anda. Kami telah melihat permintaan paling sering dari Mexica, Kanada, Inggris, Jerman, dan seluruh Eropa.

Apa Beberapa Acara Paling Populer di Hulu?

Sekarang Anda telah terhubung ke Hulu, Anda mungkin bertanya-tanya acara mana yang layak untuk ditonton. Berikut adalah beberapa yang paling populer:

1. Tyrant

2. Sebuah Gurun Error

3. Ke dalam Dark

4. Monsterland

5. Hewan Paling Berbahaya All

6. Chance

7. Taboo

8. Path

9. Cerita Horor Amerika

10. Little Fires Everywhere

Selamat datang di Hulu

Jika Anda mengikuti petunjuk di atas, Hulu sekarang harus disiapkan di TV Anda. VPN adalah alat berguna yang memungkinkan Anda mengakses konten apa pun dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Nikmati menemukan acara baru dan lacak pembaruan tentang ekspansi Hulu ke wilayah baru.

Apa acara Hulu favorit Anda? Apakah Anda menggunakan VPN untuk mengakses layanan? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: