Game Balapan Terbaik di PS4 2021: 9 Driving Sims dan Arcade Racers Yang Harus Kamu Coba

tips dan trik PS4 2018: Maksimalkan PS4 Anda Cara streaming game PS4 ke Mac atau PC Cara menggunakan Share Play di PS4 Cara gameshare di PS4 Cara upgrade hard drive PS4 Cara mengubah tipe NAT di PS4 Cara mem-boot PS4 dalam Safe Mode Cara menggunakan pengontrol PS4 DualShock 4 dengan PC Headset PS4 terbaik tahun 2018 Game PS4 terbaik tahun 2018 Game PlayStation VR terbaik tahun 2018 Game balap PS4 terbaik tahun 2018 Cara menjadi Sony PS4 beta tester
Racing game telah menjadi item tiket panas sejak Sony merilis Play Station pertama. Setiap tahun baru menghadirkan lebih banyak game hebat, menghadirkan pengalaman realistis, dan pilihan mobil dan trek yang lebih komprehensif. Jajarannya sangat mengesankan – terutama di konsol PS4.

Game seperti GT Sport, Project Cars, dan Assetto Corsa menghadirkan tingkat detail dan realisme yang luar biasa—efek air dan pencahayaan, detail mobil, dan mesin fisika yang luar biasa membuat Anda lupa Anda sedang duduk di sofa Anda. Tentu saja, masih ada game untuk lebih banyak penggemar balap kasual juga. Jika Anda suka mempercepat lalu lintas di Lamborghini berhias vinil atau perlahan meningkatkan pengaturan Anda di banyak gim, ada gim balap untuk Anda.

Tidak seperti gim balap lain seperti Need for Speed ​​dan Forza, gim balap sim menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mendalam. Dengan lebih banyak kontrol dan kemampuan untuk meningkatkan kemampuan Anda melalui level, game yang kami cantumkan di bawah ini lebih mirip aslinya daripada game lain dalam genre yang sama.

Tetapi bagaimana Anda memilih mana yang akan dibeli? Banyak game balap, di permukaan, tampak agak mirip, dan semua orang menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda dari sebuah game. Artikel ini memberikan beberapa game balap terbaik, lama dan baru yang dapat Anda mainkan di PS4 hari ini.

Game Balap Terbaik di PS4 tahun 2021
1. Crew 2

Crew 2, dirilis di PS4 pada 29 Juni 2018, lebih dari sekadar mobil cepat, mobil sporty dan windbreaker F1 mencoba mengalahkan yang lain hingga garis finis. Game dunia terbuka ini membenamkan Anda ke dalam pesawat terbang, kapal cepat, petualangan sepeda motor, truk monster, dan banyak lagi dengan lingkungan luar biasa yang penuh dengan kehidupan, aksi, dan elemen alam.

Crew 2 juga memberi Anda opsi lain, memungkinkan Anda memilih dari luar. balap jalanan atau gaya bebas ke balapan jalanan atau sirkuit balap pro. Jika Anda suka balapan berbagai jenis mobil dan di berbagai jenis trek, game ini cocok untuk Anda. Nikmati banyak tujuan, tantangan, balapan, dan peningkatan, ditambah pergi ke dunia derby pembongkaran dan lakukan penghancuran atau coba tangan Anda di drifting! Berbagai pilihan sangat besar; Anda akan sibuk selama berminggu-minggu.
2. GT Sport

Gran Turismo Sport (dirilis pada 2017) adalah Sony eksklusif oleh Polyphony Digital Inc. dengan fitur dan fungsionalitas hebat. Sambil menunggu Gran Turismo 7 dirilis pada 2022 (tertunda karena Covid-19), Anda harus puas dengan GT Sport, tetapi tidak menetap sama sekali! GT Sport menghadirkan mengemudi aktual dan kontrol aktual ke kehidupan dan menambah waralaba yang terus berkembang yang dikenal sebagai GT. Gim ini telah berhasil tetap relevan dan berkembang dengan harapan para gamer selama bertahun-tahun.

Dalam praktiknya, GT Sport memberi Anda salah satu pengalaman balap paling imersif yang pernah dibuat, dengan grafis realistis, mobil konsep eksklusif, banyak tampilan, dan tampilan yang sangat baik- mode eSports yang didukung. Kami perlu menyebutkan itu juga tersedia di PlayStation VR untuk petualangan yang lebih mendalam! Jika Anda menyukai game balap, Anda pasti ingin membeli ini.

Game ini memberi pemain pengalaman berkendara yang lebih realistis dengan resolusi 4k dan 60 FPS. GT Sport menawarkan ratusan mobil untuk dipilih dan lusinan trek, plus ada banyak hal yang membuat gamer sehari-hari sibuk.

Hal lain yang membuat Gran Turismo menjadi ikon adalah siapapun (apapun pengalamannya) dapat menikmati gameplaynya. Dari amatir hingga mereka yang telah bermain Gran Turismo selama bertahun-tahun, tingkat kesulitannya tepat.
3. Project CARS 3

Project Cars 3 yang dirilis 28 Agustus 2020 merupakan pembalap NAMCO BANDAI ketiga dalam seri Project Cars. Menawarkan beragam mobil yang dapat disesuaikan dan lebih dari 120 trek, tidak heran mengapa penggemar balap menyukai Project Cars.

Meskipun memiliki jumlah pembalap yang mirip dengan GT Sport, Project Cars 3 mencakup jarak yang jauh lebih besar. Angsuran ini jauh berbeda dari pendahulunya dalam hampir segala hal. Banyak pemain menyamakannya dengan Forza, sementara yang lain lebih kritis terhadap tata letak menu dan opsi penyesuaian daripada Gran Turismo. Satu hal yang tidak diragukan lagi telah ditingkatkan adalah penanganannya, menjadikannya game balap yang lebih menyenangkan.
4. DiRT 5

DiRT 5, dirilis 12 November 2020, oleh Codemasters Inc., adalah salah satu game balap grafis paling luar biasa untuk PS4. Grafiknya indah, dengan panggung siang dan malam terlihat hampir fotorealistik pada titik-titiknya, dan ada begitu banyak konten yang ditawarkan kali ini juga. Jika Anda ingin bermain online, menabrak kerucut, atau hanya bermain-main dalam balapan RallyCross, Anda akan menemukan mode di Dirt 5 yang memungkinkan Anda melakukannya, dan penanganannya juga mengesankan.

Dalam mode simulasi, menjaga mobil Anda tetap di trek balap itu rumit, menantang, dan sangat bermanfaat jika Anda melakukannya dengan benar. Namun, mode arcade membuat semuanya tetap menarik dan menyenangkan bagi lebih banyak gamer yang berfokus pada arcade. Mainkan mode karir dan maju melalui level. Habiskan waktu mengemudi di lebih dari 70 rute di 10 lokasi global yang penuh dengan berbagai medan dan kondisi cuaca. Visualnya akan membuat Anda kagum saat Anda menendang tanah, meluncur di tengah hujan, dan melihat arsitektur yang menakjubkan di sepanjang jalan.

Jika Anda belum suka reli, Anda pasti akan menyukainya setelah membeli DiRT 5.
5. Nascar Heat 5

Nascar Heat 5 adalah edisi terbaru dari seri Nascar Heat oleh Monster Games dan 704Games yang akan hadir di PS4. Game NASCAR berlisensi resmi ini membawa Anda lebih dekat ke pengalaman—secara harfiah. Nikmati trek NASCAR resmi dari Daytona dan Talladega ke Indianapolis dan Darlington. Ada total 34 lagu berlisensi resmi! Selain itu, ada Mode Tantangan baru yang menawarkan acara online dan offline untuk meningkatkan keterampilan Anda dan Mode Pengujian baru di mana Anda dapat bereksperimen dengan berbagai pengaturan mobil untuk menemukan kombinasi kontrol dan kecepatan yang tepat.

Dapatkan visualisasi menakjubkan yang menempatkan Anda tepat di kursi pengemudi dan merasa lebih dekat dengan NASCAR daripada sebelumnya. Selain trek NASCAR, Anda dapat meningkatkan di Seri Gander RV & Truk Luar Ruangan, Seri Kotoran Xtreme, dan Seri Xfinity. Animasi gim ini cukup realistis, baik di dalam kendaraan maupun di luar. Itu hampir membuat Anda merasa seperti sedang menontonnya di TV, kecuali Anda menentukan bagaimana akhirnya berdasarkan keahlian Anda.
6. Assetto Corsa

Jika Anda penggemar sim balap, Assetto Corsa wajib dimiliki. Setelah berbulan-bulan tertunda di PS4 dan Xbox One, game ini akhirnya hadir di konsol pada tahun 2016. Assetto Corsa adalah game yang lebih tua, tetapi nilai realismenya tinggi, menjadikannya favorit yang sudah berjalan lama. mobil dan banyak trek untuk dikendarai, termasuk Laguna Seca Raceway di California dan Circuit de Catalunya di Barcelona, ​​untuk menyebutkan beberapa. DLC juga dirilis secara berkala. Multiplayer di Assetto Corsa sama sekali tidak sempurna, dan grafiknya tidak terlihat secantik beberapa game sekarang, tetapi secara keseluruhan, ini tetap menjadi salah satu sim balap terbaik yang dapat Anda beli di 2021.
7. DiRT Rally 2.0

DiRT 4 mungkin telah melampauinya, tetapi DiRT Rally 2.0 masih merupakan game yang hebat. Dengan setir dan shifter, game ini menawarkan salah satu pengalaman berkendara paling imersif di luar sana, dan bahkan memiliki DLC PSVR opsional untuk mengemudi Virtual. dari Dirt Rally tampaknya menjadi pemenang yang pasti bagi para penggemar dan penggemar setia.

Ini mungkin tidak memiliki lisensi penuh dari game WRC resmi, tetapi siapa yang peduli dengan penanganan yang baik dan perhatian terhadap detail.
8. F1 2021

Codemasters merilis versi baru dari game Formula 1 resminya setiap tahun, dan masing-masing meningkatkan sisanya. Meskipun di permukaan, mungkin tampak sangat mirip dengan game tahun lalu, F1 2021 memiliki fitur penanganan yang jauh lebih baik, bersama dengan semua trek balap dan mobil yang Anda harapkan.

Game ini dirilis pada 16 Juli 2021, di PS4 oleh Codemasters, dan menawarkan realisme mengemudi cepat dalam hubungannya dengan sinematik dan skenario di luar adegan. Anda dapat membuat tim F1 Anda sendiri untuk menghadapi pembalap dunia nyata atau menuju ke jalur Karir dengan lebih banyak opsi daripada rilis game F1 sebelumnya. Mobil F1 untuk dikendarai.
9. Hot Wheels Unleashed

Hot Wheels Unleashed dirilis pada 30 September 2021, dan menawarkan kendaraan legendaris dan baru dari model Hot Wheels selama beberapa dekade. Selami pengalaman yang mendalam, pilih kendaraan yang mengusung gaya mengemudi unik mereka sendiri. Bermainlah di Cadillac Seville, Hot Seat™, AcceleRacers Deora™ II, dan banyak lagi.

Treknya menakjubkan dan unik dibandingkan dengan banyak game balap yang menawarkan jalur cepat di darat dan sirkuit balap. Buat jalan Anda di sekitar banyak loop dan kurva sambil melewati grafik dan arsitektur 3 dimensi yang menakjubkan. Game ini menempatkan Anda di kursi pengemudi saat Anda membangun koleksi pembalap dan merancang trek Anda sendiri jika diinginkan.

Sementara Hot Wheels Unleashed menghadirkan lingkungan yang mencakup kamar tidur, garasi, dan dapur, itu tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan petualangan berkendara yang Anda alami dan ciptakan. Game ini menawarkan banyak kesenangan bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara baru, pemain kasual yang hanya ingin bersenang-senang berpetualang, atau bahkan ahli mengemudi berpengalaman yang mencari sentuhan baru pada keterampilan mereka. Hot Wheels Unleashed membawa cukup banyak pilihan, eksplorasi, koleksi, dan kreativitas untuk membuat Anda sibuk selama berbulan-bulan.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: