Nest Thermostat Terus Menggunakan Aux Heat – Cara Memperbaikinya

Kapan pun Anda menggunakan panas AUX alih-alih pompa panas, Anda berisiko menghabiskan banyak tagihan listrik. Memastikan termostat Nest Anda tidak beralih ke panas AUX adalah dengan membuat pengaturan yang benar.

Perhatikan bahwa tidak jarang tombol AUX menyala secara otomatis meskipun pompa menyediakan cukup panas.

Pengaturan Aplikasi Nest

Kebanyakan orang lebih suka untuk menggunakan aplikasi Nest untuk menyesuaikan setelan karena tidak perlu turun dari sofa.
Buka aplikasi Nest Anda.Ketuk “Setelan”. Temukan dan ketuk ikon termostat.Ketuk “Keseimbangan Pompa Panas”.Pilih antara “Penghematan Maks. ” dan “Nonaktif”.
Pengaturan Termostat Sarang

Jika Anda tidak dapat menemukan ponsel, Anda selalu dapat membuat perubahan yang sama dengan menggunakan termostat.
Buka menu “Tampilan Cepat” dengan menekan dering termostat.Pilih “Setelan”.Buka “ Nest Sense”.Pilih “Keseimbangan Pompa Panas”.Pilih antara “Penghematan Maks” dan “Mati”.
Pengaturan Keseimbangan Pompa Panas

Ada empat pengaturan yang dapat Anda pilih, tetapi hanya dua yang dirancang untuk benar-benar memaksimalkan efisiensi energi dan menggunakan lebih sedikit AUX hea t.
Image Source: Nest.com
Max SavingsIni adalah pengaturan yang Anda perlukan jika Anda ingin meminimalkan penggunaan panas AUX tetapi tanpa mematikannya sepenuhnya. “Penghematan Maks” membuat sistem pemanas Anda beroperasi pada efisiensi energi maksimum untuk mengurangi biaya. Untuk mencapai hal ini, pompa panas akan sering mulai bekerja lebih cepat agar memiliki cukup waktu untuk mencapai suhu target. Suhu Penguncian diatur lebih rendah dari biasanya tetapi tidak ke pengaturan terendah.Mematikan Mematikan “Keseimbangan Pompa Panas” berarti panas AUX hanya masuk tergantung pada apa yang Anda setel sebagai suhu penguncian. Jika Anda menggunakan pengaturan terendah, kemungkinan panas AUX Anda tidak akan muncul lagi dan notifikasi akan hilang. Tentu saja, ini hanya akan terjadi jika faktor luar tidak mengganggu. SeimbangOpsi “Seimbang” sedikit membantu penghematan energi. Namun, masih memungkinkan panas AUX untuk menendang lebih dari saat menggunakan pengaturan sebelumnya. Ini dilakukan untuk membantu mencapai suhu target lebih cepat. Kenyamanan Maks Jika Anda tidak peduli dengan penghematan energi, maka “Kenyamanan Maksimum” adalah pengaturan untuk Anda. Itu memastikan bahwa rumah Anda selalu dalam kisaran suhu optimal yang telah Anda tetapkan.
Cara Mengatur Suhu Penguncian

Menyetel suhu penguncian penting jika Anda ingin meminimalkan penggunaan panas AUX. Anda dapat mengubahnya dari aplikasi Nest atau dari termostat.
Buka ke “Pengaturan”.Pilih “Peralatan”.Pilih “Pompa Panas”.Ubah ke nilai yang diinginkan.
Faktor Eksternal yang Dapat Memulai AUX Panas

Jika Anda tinggal di negara bagian yang lebih dingin dengan lingkungan yang keras musim dingin, suhu luar dapat mengacaukan pompa panas Anda. Jika pompa panas membeku, panas AUX akan lebih sering masuk, untuk mengimbangi dan menaikkan suhu ke tingkat yang diinginkan.

AUX panas juga dapat dimulai jika pompa tidak dapat menangani panas luar pada malam musim dingin. Jika dinding rumah Anda terlalu dingin dan pompa panas Anda tidak cukup kuat, panas AUX mungkin diperlukan untuk menaikkan derajat.

Catatan Penting tentang Termostat Nest

Anda tidak perlu menyambungkan termostat Nest ke Wi-Fi jaringan. Ini akan tetap berfungsi dengan baik tetapi Anda tidak akan dapat menggunakan dan mengonfigurasi fitur “Keseimbangan Pompa Panas”.

Terkadang, opsi “Keseimbangan Pompa Panas” mungkin tidak ada di Nest Sense. Jika demikian, Anda mungkin perlu memeriksa kembali kabel termostat.
Lepaskan tampilan termostat.Periksa kabel di konektor AUX/W2.Jika tidak ada kabel maka Anda tidak memiliki panas AUX yang berarti bahwa “Keseimbangan Pompa Panas ” tidak tersedia. Jika konektor W1 dan W2 memiliki kabel, berarti Anda menjalankan sistem bahan bakar ganda. “Keseimbangan Pompa Panas” tidak tersedia untuk jenis sistem ini.
Perhatikan bahwa Anda masih dapat menyetel suhu penguncian dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan sebelumnya: Pengaturan > Peralatan > Pompa Panas.

Pemikiran Akhir

Kecuali kabel Anda dimatikan, sistem Nest jarang memberikan AUX pemberitahuan panas tanpa alasan. Jika sistem pemanas Anda mendukung fungsi panas AUX maka Anda harus membuat konfigurasi yang sesuai berdasarkan kebutuhan dan preferensi pribadi Anda.

Nest Sense memberi Anda banyak kendali atas sistem pemanas Anda. Ini berarti bahwa dengan pengecualian gangguan eksternal yang tidak diinginkan dan tidak terduga, Anda dapat menghindari penggunaan panas AUX untuk mencapai suhu target sepanjang musim dingin.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: