Perintah Admin Roblox Populer (2021)

Roblox adalah platform tempat Anda dapat membuat dan memainkan game 3D dengan teman secara online. Platform ini memiliki hampir 200 juta pengguna terdaftar, dan sudah tersedia sejak 2007. Jika Anda baru mengenal Roblox, hal terpenting yang perlu diketahui adalah perintah admin. Anda dapat menggunakan kode untuk melakukan semua jenis tugas dalam game yang Anda rancang. Masukkan perintah di kotak obrolan dan lihat apa yang terjadi.

Membuat Perintah Admin

Anda dapat membuat perintah admin, tetapi prosesnya sedikit rumit, terutama jika Anda tidak tahu apa-apa tentang menulis kode. Pengguna Roblox pertama yang membuat perintah admin dikenal sebagai “Person299.” Dia membuat skrip perintah pada tahun 2008, dan itu adalah skrip yang paling banyak digunakan di Roblox. Namun, perintah yang sebenarnya dia buat tidak lagi aktif.

Perintah Admin Paling Umum di Roblox

Anda dapat mengakses perintah admin dengan mengetik “/” untuk meluncurkan kotak obrolan, lalu ketik “;[command].”

Perintah lanjutan meliputi “;[command] [nama pemain]” atau “;[perintah] [nama pemain] [nama/pengaturan perintah]”

“Nama pemain” dapat berupa “saya” atau nama permainan pemain lain.

“Nama/pengaturan perintah” dapat menjadi opsi untuk perintah tersebut, seperti “;morph me chicken” atau “;transparency me 6..”

Artikel ini menyediakan perintah admin Roblox yang paling umum. Untuk pemain baru, Anda juga akan menemukan cara mengaktifkan perintah admin dan menggunakannya di game Anda atau yang lain.
Berikut adalah daftar perintah admin yang paling sering digunakan di Roblox:

;fire – Memulai fire

;unfire – Menghentikan fire

; jump – Membuat karakter Anda melompat

;kill – Membunuh pemain

;loopkill – Membunuh pemain berulang kali

;ff – Membuat medan gaya di sekitar pemain

;unff – Menghapus medan gaya

;kilau – Membuat pemain Anda berkilau – Nullify the sparkles command

;smoke – Membuat asap di sekitar pemain

;unsmoke – Mematikan asap

;bighead – Membuat kepala pemain lebih besar

;minihead – Membuat kepala pemain lebih kecil

;normalhead – Mengembalikan kepala ke ukuran semula;sitbspn sit

;trip – Membuat pemain trip

;admin – Memungkinkan pemain menggunakan perintah script

;unadmin – Pemain kehilangan kemampuan untuk menggunakan perintah script

;visi ble – Pemain menjadi terlihat

;tidak terlihat – Pemain menghilang

;mode dewa – Pemain menjadi tidak mungkin untuk dibunuh dan menjadi mematikan bagi semua yang lain dalam game

;mode ungod – Pemain kembali ke normal

;tendangan – Menendang pemain dari game

; fix – Memperbaiki skrip yang rusak

;jail – Menempatkan pemain ke jail

;unjail – Membatalkan efek Jail

;respawn – Membawa pemain kembali ke life

;givetools – Pemain menerima alat Roblox Starter Pack

;removetools pemain – Menghapus alat pemutar – Mengubah pemain menjadi zombie

;beku yang menular – Membekukan pemain di place

;meledak – Membuat pemain meledak

;merge – Memungkinkan satu pemain mengontrol pemain lain

;kontrol – Memberi Anda kendali atas pemain lainNbsp
;paket perintah admin gratis tersedia untuk unduh di situs web Roblox. Paket perintah paling populer disebut Kohl’s Admin Infinite, dan yang paling umum adalah Admin HD. Admin Infinite Kohl adalah penerus perintah Kohl sebelumnya yang tidak lagi tersedia. HD Admin adalah model perintah admin Roblox standar.

Cara Mendapatkan Fungsi Perintah Admin Roblox

Jika Anda belum pernah menggunakan perintah admin, Anda harus mengunduh (Dapatkan) paket model admin, atau fungsi perintah tidak akan berfungsi di game Anda. Anda harus menjadi admin untuk menggunakan perintah, yang Anda dapatkan saat membuat game. Beberapa game juga menerbitkan model admin dalam inventaris, yang gratis atau dikenakan biaya Robux.

HD Admin adalah model yang harus diuji pengguna baru terlebih dahulu. Ketahuilah bahwa ada banyak salinan model (untuk banyak item di perpustakaan Roblox) yang menyertakan virus, malware, skrip pencuri profil, atau skrip perusak game. Yang terbaik adalah menggunakan “Kotak Alat” di Roblox Studio untuk menemukan model “Didukung” untuk mempertahankan dunia game yang lebih aman. Pencarian browser web tidak muncul untuk menampilkan Perisai yang didukung pada model tertentu.

Apa yang dimaksud dengan Roblox Endorsed? Model, gambar, jerat, audio, video, dan plugin yang didukung yang ditemukan di perpustakaan Toolkit adalah item yang ditinjau dan disetujui Roblox untuk penggunaan yang aman dan andal. Setiap item yang didukung telah diuji secara menyeluruh agar bebas bug, bebas virus, bebas kesalahan, bebas lag, dan banyak lagi.

Catatan: Tidak ada model Admin yang menampilkan lencana Didukung, mungkin karena kemampuan dan fiturnya. Buka model admin dalam Roblox Studio’s Explorer untuk melihat kontennya dan mencari skrip berbahaya.

Cara Memasang model Admin HD (atau lainnya) di Roblox
Buka halaman Admin HD, pilih “Dapatkan”, dan model admin akan ditambahkan ke Roblox Anda akun.Klik “Kotak Alat” di menu Roblox Studio di bagian atas.Jelajahi pustaka “Model” di kiri layar dan klik kiri pada “Admin HD” untuk menambahkannya ke gim Anda. Saat dalam mode desain, Anda akan melihat ikon Admin HD di layar Anda. Itu tidak akan muncul selama bermain game. Untuk juga mengonfirmasi bahwa Admin HD tersedia dalam game, telusuri “Explorer” di sisi kanan layar Anda di dalam Studio, klik “Ruang Kerja,” lalu cari “Admin HD” di direktori pohon.Untuk menyimpan game yang Anda buat dengan HD Admin ditambahkan, klik “File” di bagian atas, lalu pilih “Publikasikan ke Roblox” atau “Publikasikan ke Roblox sebagai …” Anda juga dapat mengklik “Simpan ke Roblox,” “Simpan ke Roblox sebagai …,” “Simpan,” atau “Simpan sebagai …” jika Anda ingin menguji game segera di PC Anda di dalam Roblox Studio. Terlepas dari itu, perubahan akan mencerminkan di mana pun file yang disimpan berada — hard drive, perpustakaan Roblox, atau server Roblox. Anda mungkin perlu meluncurkan kembali game Anda agar perubahan diterapkan.
Roblox Admin Commands menggunakan Kohl’s Admin Infinite

Menggunakan Kohl’s Admin Infinite di Roblox menyediakan lebih dari 200 perintah, termasuk perintah khusus, perintah batch, perintah anti-eksploitasi, dan larangan. Anda juga mendapatkan obrolan khusus dan bilah perintah. Namun, situs web juga menawarkan paket perintah lain. Anda dapat membeli dan mengunduh lebih dari satu dan bereksperimen dengan game yang Anda ciptakan.

Semua perintah admin dari daftar kami aman, dan berfungsi untuk sebagian besar game Roblox, meskipun pemain lain yang membuatnya. Perintah admin lainnya seperti paket Admin Infinite Kohl akan memperluas kemungkinan Anda lebih jauh. Mulai berkreasi dan bersenang-senanglah!
Dapatkah pemain lain meretas perintah admin?

Beberapa admin khawatir pemain lain dapat meretas perintah mereka dan mengambil alih permainan, tetapi hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena hampir tidak mungkin. Pemain lain hanya dapat menggunakan kode jika pembuat aslinya memberi mereka akses ke daftar perintah, baik dengan skrip atau opsi perpustakaan game.
Seberapa aman perintah admin?

Roblox memiliki jutaan game 3D yang dibuat oleh pemain dari seluruh dunia. Banyak pembuat membuat perintah mereka, tetapi tidak semua kode diuji. Jika Anda baru mengenal Roblox, Anda harus tetap berpegang pada perintah yang kami berikan di atas karena itu yang paling mudah digunakan dan karena sebagian besar game Roblox menggunakannya. Saat Anda mengetahui cara kerja semuanya, Anda juga dapat bereksperimen dengan yang baru. Mungkin Anda dapat mencoba menulis perintah Anda sendiri nanti.
Mengapa saya tidak dapat mengakses perintah admin?

Pertama, pastikan Admin HD atau model admin lain ada di inventaris game Anda.

Second, pastikan Anda memiliki hak admin, yang dibuat secara otomatis saat Anda membuat game.

Ketiga, periksa untuk memastikan Anda menjalankan game (menggunakan “Run” Studio atau memilih “Play” dari halaman game di browser. Situasi Anda tergantung pada apakah Anda menyimpan perubahan game ke server Roblox, perpustakaan Roblox Anda, atau perangkat penyimpanan PC Anda.

Keempat, perintah admin tidak akan berfungsi pada game pemain lain kecuali Anda memiliki hak admin (diberikan kepada Anda oleh pembuatnya, atau jika Anda membeli/mengunduh dari perpustakaan game mereka.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: