Streak Snapchat Terpanjang

Snapchat memberi penggunanya pengalaman sosial yang unik, pengalaman yang mengambil gagasan keabadian yang sering datang dengan jejaring sosial dan merobeknya sampai hancur. Aplikasi ini didasarkan pada gagasan memudarnya kenangan, foto, dan video yang tidak bertahan selamanya dan dirancang untuk menjadi kilasan sementara ke dalam kehidupan Anda dan teman-teman Anda. dalam dan dari diri mereka sendiri. Selfie dan video memalukan Anda dan teman Anda dibagikan secara instan, alih-alih dibuang karena takut akibatnya. Menangkap momen di sekitar Anda menjadi insting, daripada merasa dipaksa atau dibuat-buat, dan mengingat sifat sekilas dari semua itu, Snapchat terasa mudah dalam penggunaan sehari-harinya.

Perasaan rileks itu tidak selalu menyebar ke setiap aspek aplikasi. Sementara Snaps foto dan video hanya berlangsung sesaat, dan Stories berlangsung dua puluh empat jam penuh sebelum menghilang untuk selamanya, Snapchat Streaks dirancang untuk berkelanjutan, tergantung pada upaya dua pihak yang ditempatkan ke dalam aplikasi sosial. Garis-garis ini mengubah Snapchat menjadi semacam permainan, mendorong keterlibatan dengan aplikasi setiap hari dan mendorong semakin banyak orang untuk membuka Snapchat beberapa kali setiap hari.

Banyak pengguna telah jatuh cinta dengan gagasan garis-garis, mendorong komunikasi di platform dengan setiap pengguna mengirim foto atau video setiap hari ke individu lainnya. Sementara Snapchat memiliki penanda lain yang mencatat tingkat persahabatan antara pengguna di aplikasi—emoji hati, wajah tersenyum-kacamata hitam, dan banyak lagi—bukan rahasia lagi bahwa ada perasaan bangga saat melihat Anda dan sahabat Anda tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi.

Jika Anda baru mengenal aplikasi ini, coretan mungkin tampak seperti konsep yang aneh, dan Anda bahkan mungkin tidak tahu apa arti angka di sebelah teman Anda. Mari selami lebih dalam konsep di balik garis-garis Snapchat, bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda selalu berada dalam permainan beruntun Anda, dan apa garis-garis Snap terpanjang hingga saat ini. Ingin tahu bagaimana Anda dapat bersaing dengan orang lain di dunia saat ini? Hanya mencari beberapa kompetisi persahabatan online? Kami memiliki semua yang ingin Anda ketahui tentang goresan Snapchat terpanjang di bawah ini, jadi lihatlah!

Streaks Dijelaskan

Apa sebenarnya coretan itu? Jika Anda baru mengenal Snapchat, Anda mungkin kesulitan mempelajari apa sebenarnya maksud pengguna ketika mereka berbicara tentang coretan Snapchat mereka dengan teman-teman mereka, tetapi yakinlah itu salah satu aspek aplikasi yang lebih sederhana. Gagasan di balik garis Snapchat sederhana: Anda dan seorang teman saling membalas satu sama lain sekali sehari dalam periode dua puluh empat jam (meskipun ada beberapa perselisihan tentang ini, seperti yang akan Anda lihat di bawah). Setelah tiga hari bolak-balik memotret, Anda akhirnya akan menerima ikon api kecil, bersama dengan nomor baru: 3, untuk mewakili tiga hari memotret bolak-balik di antara pengguna. Ini adalah garis Snapchat Anda, dan itu akan naik setiap hari Anda dan orang lain saling membentak.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, ada dua jenis orang dalam hal garis Snap. Yang pertama mungkin berpikir mereka lucu, tetapi jangan khawatir dengan memastikan untuk memotret Anda atau pengguna lain setiap hari. Jika goresan itu ada, mereka mungkin mempertimbangkan untuk membalas seseorang, tetapi sebagian besar, pengguna di grup ini tidak akan menjadikan bidikan sebagai prioritas, bahkan jika goresan Anda dalam bahaya sekarat.

Kelompok kedua, tentu saja, masuk suka dengan ide garis-garis Snap. Snapchat tidak lagi hanya aplikasi sosial, atau bahkan permainan, tetapi itu adalah bagian dari kehidupan. Itu adalah sesuatu yang Anda periksa setiap pagi ketika Anda bangun dan setiap malam sebelum Anda tidur. Apakah Anda memiliki satu atau seratus beruntun, mudah untuk bertaruh bahwa, karena Anda telah berakhir di sini, Anda termasuk dalam kelompok kedua itu.

Cara Menjaga Streak Berjalan

Menjaga beruntun bisa lebih sulit dari yang Anda pikirkan. Tentu, ini dimulai dengan cukup mudah, karena Anda dan teman Anda saling mengirim foto, video, selfie, dan lainnya. Tetapi Anda mungkin terkejut mengetahui betapa mudahnya tergelincir, lupa mengirim foto kembali ke orang tersebut ketika Anda yakin telah memeriksa Snap Anda pagi itu. Tentu, mudah untuk menghapusnya ketika Snap beruntun enam hari mati, tetapi begitu Anda melampaui 100 hari dari gertakan bolak-balik, cukup sulit untuk memulai dari awal. Dengan itu, berikut beberapa cara dasar untuk menjaga agar coretan Anda tetap berjalan:
Mulai setiap hari dengan mengirimkan Snaps ke orang atau orang-orang yang memiliki coretan berkelanjutan dengan Anda. Jadikan itu rutinitas; Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk fokus dan ingat untuk melakukannya setelah beberapa minggu. Selalu pertahankan orang lain jika mereka belum mengembalikan Snap Anda pada waktu yang biasa. Kirimi mereka pesan pengingat untuk memberi tahu mereka bahwa Anda sedang menunggu balasan.Snapchat tidak bersembunyi saat coretan Anda dengan seseorang sedang sekarat. Jika Anda kehabisan waktu untuk menyimpan coretan, Anda akan melihat ikon jam pasir kecil muncul di sebelah kontak Anda. Ini berarti waktu hampir habis untuk Anda berdua. Snapchat belum secara resmi menerbitkan berapa lama ini berlangsung, tetapi jika kami harus menebak, Anda mungkin melihat sekitar empat jam tersisa sebelum garis berhenti, yang berarti jam pasir muncul sekitar dua puluh jam setelah pertukaran Snap terakhir Anda. Kedua pengguna harus bertukar Snap setiap hari. Itu tidak cukup untuk hanya satu. Akhirnya, sementara Snap foto dan video diperhitungkan dalam coretan Anda, pesan obrolan tidak cukup baik. Jika yang Anda lakukan hanyalah mengirim pesan teks kepada sahabat Anda di dalam Snapchat, Anda pasti ingin mengirimi mereka foto atau video bersamanya. tidak masalah. Anda hanya perlu mengirimkan sesuatu kepada teman Anda, entah itu foto wajah Anda, foto halaman belakang rumah Anda, atau bahkan foto di tengah malam kamar Anda yang gelap gulita. Setiap foto atau video diperhitungkan dalam coretan, membuatnya mudah, cepat, dan sederhana untuk mengirim sesuatu di pagi hari. Jika Anda kesulitan memikirkan apa yang harus Anda tempatkan di Snap ke teman Anda, menggunakan avatar Bitmoji Anda adalah salah satu cara terbaik untuk mengisi bingkai tanpa mengirim gambar kosong. Snapchat bahkan memiliki beberapa stiker berbasis coretan dan opsi Bitmoji untuk digunakan dalam gambar Anda. Satu ide lain: cukup ketik ‘garis’ menggunakan alat teks di perangkat Anda untuk dikirim ke teman Anda. Mereka akan mendapatkan makna di balik gambar tersebut, dan Anda akan menyelesaikan pengiriman foto Anda untuk hari itu.

Emoji Lain

Perlu dicatat bahwa, selain hitungan garis Snap dan set emoji dasar, Anda mungkin akan melihat banyak emoji lainnya bersama mereka. Semuanya memiliki arti masing-masing, yang dapat Anda temukan di sini secara lebih rinci, tetapi yang paling penting ketika melihat coretan Anda adalah emoji sahabat. Meskipun Anda dapat menyimpan hingga delapan teman terbaik di Snapchat, hanya satu orang yang dapat memegang posisi teratas. Emoji berbentuk hati yang berbeda merinci tingkat persahabatan Anda dengan pengguna Snapchat lainnya, jadi Anda akan ingin menuju ke panduan kami untuk emoji Snapchat untuk mengetahui arti dari setiap ikon.

Streak Rewards

Untuk sebagian besar, hadiah nyata dari mengikuti coretan Snapchat Anda berasal dari perasaan bahwa Anda telah mempertahankan nomornya. Snapchat tidak menawarkan hadiah atau hadiah serius apa pun karena memiliki rentetan Snapchat yang tinggi, meskipun sesuatu yang kecil tetapi istimewa memang terjadi ketika Anda mencapai 100 hari dengan kontak (tanpa spoiler!). Mengirim Snaps secara umum membantu meningkatkan skor Snapchat Anda, yang pada gilirannya membantu membuktikan bahwa Anda menggunakan layanan lebih dari teman Anda. Secara umum, mengirim lebih banyak Snap juga berarti Anda lebih mungkin untuk membuka kunci trofi yang disimpan di Snapchat, meskipun tidak ada trofi (sejauh yang kami tahu) yang terkait dengan Snap beruntun Anda. Namun, bahkan jika hadiahnya sebagian besar adalah melihat peningkatan jumlah beruntun Snap Anda, itu mungkin cukup bagi siapa pun yang membaca artikel ini untuk mempelajari tentang goresan Snap terpanjang. papan skor Snapchat resmi apa pun berarti tidak ada cara untuk melacak siapa yang benar-benar memiliki Snap streak tertinggi di dunia. Sampai Snapchat membuat papan yang terisi secara otomatis di dalam aplikasi—dan tidak ada konfirmasi atau petunjuk bahwa ini akan pernah terjadi—yang bisa kita lakukan hanyalah apa yang terdaftar di web oleh pengguna Snapchat yang secara sukarela memposting garis Snap mereka menggunakan perangkat lunak tangkapan layar di iPhone atau Perangkat Android.

Terima kasih kepada anggota komunitas kami di komentar di bawah, namun, kami memiliki beberapa gagasan tentang nomor apa yang harus Anda tuju dengan coretan Anda. Komunitas kami sangat aktif dalam hal Snapchat, terus-menerus mendorong jumlah mereka lebih tinggi dari sebelumnya. Menggunakan komentar terbaru kami, kami telah mengumpulkan dua puluh lima daftar teratas pemegang rekor saat ini, bersama dengan tanggal yang diposting, yang dapat Anda lihat di komentar di bawah.

Karena pengguna terus-menerus mengirimkan skor mereka pada waktu yang berbeda, kami hanya mencantumkan skor yang ditetapkan pada hari yang diposting di komentar kami, karena kami tidak dapat secara akurat berasumsi bahwa rentetan terus tumbuh tanpa hilang. Dalam kasus seri, kami memposting nomor terlama terlebih dahulu dan melanjutkan hingga yang terbaru. Kami juga telah menautkan ke komentar terkait.

The TechJunkie Leaderboard

Ini adalah pemegang rekor kami saat ini, per 15 Februari 2021.
Caitlin O’Mahony, 2.033 (3 Desember 2020)Ryan and Serg, 2.020 (31 Agustus 2020)Alex dan Raff, 2.000 (6 Oktober 2020 )Nina dan Eva, 2.000 (16 Desember 2020)Joseph dan Gabriel, 2.000 (22 Januari 2021)Pierson Gilreath, 1.999 (2 Desember 2020)Daniel dan Robin, 1.985 (5 Februari 2021)Jeff dan Teresa, 1.983 ( 11 Desember 2020)Jake dan Micah, 1.983 (22 Januari 2021)Jake dan Keegan, 1.979 (16 November 2020)Matt dan Stephen, 1.978 (30 Januari 2021)Andy dan Gaige, 1.976 (30 November 2020)Kat dan Swain, 1.961 (2 November 2020)Stephanie dan Jessica, 1.957 (5 Juni 2020)Martin dan Koen, 1.956 (1 Desember 2020)Ivan dan Kitty, 1.954 (4 Februari 2021)Alexa dan Kira, 1.947 (November 12 Desember 2020)Dan P. and Joe M, 1.947 (4 Februari 2021)Ian and friend, 1.946 (26 Desember 2020) Teka dan Rissa, 1.943 (12 Oktober 2020)Daniel dan Justin, 1.925 (Desember ember 19th, 2020)Vismit and Ankita, 1,912 (15 Januari 2021)Abby dan Emmy, 1,908 (6 Agustus 2020)Casey and Bill, 1,907 (12 Februari 2021)Chad dan Amanda, 1,905 (14 Agustus 2020)Chas dan Elizabeth, 1899 (14 Februari 2021) Micheál Roche, 1.890 (8 November 2020)Gabriel dan Joseph, 1.876 (21 September 2020)Craig and Grant, 1.871 (20 Agustus 2020)Angus dan Paul, 1.866 (20 Januari , 2021)*** Garis-garis

Snapchat membuat aplikasi ini jauh lebih menyenangkan. Melihat persahabatan Anda dengan orang lain bertambah dengan nomor baru setiap hari menambah beberapa pengulangan pada hari Anda, dan umumnya membuat semuanya terasa sedikit lebih menyenangkan. Sebagai jejaring sosial, Snapchat memiliki kebiasaan membuang banyak ide ke dinding untuk melihat apa yang menempel, tetapi coretan adalah ide yang benar-benar inventif yang membuat semuanya terasa sedikit lebih menarik di aplikasi.

Ingat untuk mengirimkan skor tinggi Anda di komentar di bawah, dan untuk menjaga skor Anda setiap hari untuk terus bersaing dengan teman, keluarga, dan papan peringkat yang kami posting di atas. Namun, yang terpenting, teruslah memotret, dan jangan lupa untuk menyegarkan coretan Anda setiap hari agar tidak kehilangan skor Anda!

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: