Tidak Dapat Membagikan Kisah Instagram Orang Lain? Alasan & Solusinya

Anda telah menemukan Kisah yang luar biasa saat menggulir Instagram Anda, tetapi ketika Anda ingin membagikannya, Anda menyadari bahwa itu tidak mungkin. Instagram memungkinkan Anda untuk berbagi Cerita, tetapi hanya dalam beberapa kasus.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari mengapa Anda tidak dapat membagikan Kisah Instagram orang lain, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang berbagi Instagram Stories.

Mengapa Saya Tidak Dapat Membagikan Kisah Instagram Orang Lain?

Alasan utama mengapa Anda tidak dapat membagikan Kisah Instagram orang lain adalah karena Anda tidak ditandai di dalamnya.

Yaitu, Instagram memungkinkan Anda untuk membagikan ulang Cerita hanya jika Anda ditandai di dalamnya oleh orang yang mempostingnya. Saat Anda ditandai, Anda menerima pemberitahuan bahwa seseorang menyebut Anda di Kisah mereka. Setelah Anda membukanya, Anda akan melihat opsi “Tambahkan ke Cerita Anda”. Memecahkan kemungkinan penyebab seperti:
Aplikasi Anda tidak diperbarui – jika Anda menggunakan Instagram versi lama, Anda mungkin kehilangan beberapa fiturnya, termasuk membagikan ulang Stories. Selalu pastikan aplikasi Anda mutakhir. Kisah kedaluwarsa – seperti yang Anda ketahui, Kisah Instagram bertahan selama 24 jam. Jika Cerita kedaluwarsa, Anda tidak akan dapat membuka atau memposting ulang. Pedoman komunitas yang dilanggar – jika Anda tidak berperilaku sesuai dengan pedoman komunitas Instagram, aplikasi dapat mencegah Anda membagikan Cerita orang lain, bahkan saat Anda sedang ditandai di dalamnya. Hubungi dukungan Instagram untuk mencoba dan menyelesaikan masalah ini.
A Solusi

Meskipun Instagram tidak mengizinkan Anda untuk membagikan ulang Cerita orang lain jika Anda tidak ditandai di dalamnya, ada beberapa cara untuk mengatasinya. Coba opsi ini jika Anda menemukan Kisah yang ingin Anda bagikan.

Screenshot

Pertama-tama, Anda selalu dapat mengambil tangkapan layar dan membagikannya di Kisah Anda. Ingatlah bahwa Instagram tidak akan memberi tahu pengguna bahwa Anda telah mengambil tangkapan layar dan membagikan ulang kecuali Anda menandai mereka di Story.

Aplikasi Pihak Ketiga

Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda menyimpan Cerita dan kemudian membagikannya. Seperti yang Anda ketahui, Instagram tidak menawarkan opsi untuk menyimpan Story ke perangkat Anda. Namun, aplikasi seperti Story Saver untuk Android dan Instant Save untuk iPhone memungkinkan Anda mengunduh Story ke ponsel Anda dan membagikannya.

Jika Anda menggunakan Android, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh dan berbagi Story dengan Story Saver app:
Unduh aplikasi Story Saver dari Play Store.Luncurkan dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Instagram Anda.Anda akan melihat daftar orang yang Anda ikuti dan Stories mereka.Ketuk salah satu profil, dan Anda akan lihat semua Cerita yang mereka posting dalam 24 jam terakhir. Pilih salah satu Cerita. Ketuk panah. Cerita akan diunduh ke ponsel Anda. Temukan di Galeri Anda dan tambahkan ke Story Anda.
Jika Anda menggunakan iPhone, ikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh dan berbagi Cerita dengan aplikasi Simpan Instan:
Unduh aplikasi Simpan Instan dari App Store.Masuk ke aplikasi dengan nama pengguna dan kata sandi Instagram Anda. Gulir melalui Cerita yang diposting oleh orang yang Anda ikuti dan pilih yang ingin Anda simpan. Ketuk ikon simpan. Temukan foto di folder Anda dan posting ulang sebagai Cerita Anda. Anda juga dapat menyalin tautan dari sebuah Cerita, masukkan ke dalam aplikasi, dan bagikan ulang.
Kirim Cerita ke Pengikut Anda

Meskipun Anda tidak dapat membagikan ulang sebuah Cerita, Anda dapat meneruskannya ke orang yang Anda ikuti:
Buka Instagram.Temukan Cerita yang ingin Anda bagikan dan ketuk panah di sudut kanan bawah. Pilih orang yang akan meneruskan Cerita. Ketuk “Kirim.”
Jika orang yang memposting Cerita memiliki akun publik, semua orang dapat membukanya. Namun, jika orang tersebut memiliki akun pribadi, pengikut Anda tidak akan dapat membuka Cerita kecuali mereka juga mengikuti orang tersebut.

Minta Orang yang Memposting Cerita untuk Memposting Ulang

Jika Anda berada di Cerita seseorang dan mereka lupa menyebutkannya Anda, Instagram tidak akan menawarkan opsi untuk membagikannya. Dalam hal ini, Anda selalu dapat meminta orang yang memposting Cerita untuk memposting ulang dan menandai Anda.

Mengapa Pengikut Saya Tidak Dapat Memposting Ulang Cerita Instagram Saya?

Pengikut Anda tidak dapat memposting ulang Cerita Anda jika Anda tidak menandai mereka. Jika Anda tidak yakin bagaimana cara menandai orang di Stories Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka Instagram dan pilih foto yang ingin Anda bagikan di Story Anda. Ketuk “@,” dan mulailah mengetik nama/nama pengguna orang yang Anda inginkan untuk menandai. Ulangi proses ini jika Anda ingin menandai lebih banyak orang. Ketuk “Selesai” di sudut kanan atas. Ketuk “Kirim ke.” Ketuk “Bagikan” di sebelah “Kisah Anda”.
Orang yang Anda tandai akan menerima pemberitahuan mengatakan mereka telah disebutkan dalam Cerita Anda. Mereka dapat memposting ulang dengan mengetuk “Tambahkan ke Cerita Anda.”

Tanya Jawab Umum Tambahan
Bisakah Anda Membagikan Kisah Instagram Orang Lain Tanpa Ditandai?

Tidak mungkin membagikan Kisah Instagram orang lain sebagai milik Anda jika Anda tidak ditandai di dalamnya. Namun, Anda dapat membagikannya dengan pengikut Anda melalui pesan langsung. Perlu diingat bahwa mereka hanya dapat membukanya jika mereka mengikuti orang yang memposting Cerita.

Atau, Anda selalu dapat mengambil tangkapan layar Cerita dan membagikannya.
Bisakah Anda Membagikan Kisah Instagram Orang Lain Tanpa Mereka Ketahui?

If Anda ditandai dalam sebuah Cerita dan Anda membagikannya sebagai milik Anda sendiri, orang yang awalnya mempostingnya akan selalu menerima pemberitahuan tentangnya.

Namun, jika Anda membagikan Cerita orang lain melalui pesan langsung dengan pengikut Anda, orang yang mempostingnya akan’ t menerima pemberitahuan. Penting untuk diingat bahwa Anda selalu dapat memeriksa siapa yang melihat Stories Anda. Jadi, jika Anda berbagi Cerita orang lain dengan teman Anda, dan teman tersebut membukanya, orang yang memposting Cerita tersebut akan melihat nama pengguna mereka di bawah “Terlihat.”

Beritahu Cerita Anda

Berbagi Cerita adalah cara yang bagus untuk membuat pengikut Anda tetap mengetahui tentang Anda kehidupan sehari-hari. Jika Anda ingin memposting Cerita dengan teman Anda, jangan lupa untuk menandai mereka. Jika tidak, mereka tidak akan dapat membagikan Kisah Anda dengan pengikut mereka.

Jika Anda tidak dapat membagikan Kisah Instagram orang lain, kemungkinan besar karena Anda tidak ditandai di dalamnya. Ada berbagai cara untuk menyiasatinya, seperti mengambil tangkapan layar Story dan membagikannya atau menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Apakah Anda sering memposting Instagram Stories? Apakah Anda pernah memiliki masalah berbagi mereka? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: