Tips dan Trik Fortnite Battle Royale: Panduan Pemula untuk Kemenangan Pertama Anda

Kiat dan trik Fortnite Battle Royale: Panduan pemula untuk Victory Royale Fortnite Battle Royale pertama Anda: Semua yang perlu Anda ketahui Mengetahui strategi pertempuran terbaik Cara bertahan dari badai Dapatkan Fortnite di Android
Fortnite Battle Royale telah menggemparkan dunia. Saat gerakan dansa dalam game masuk ke budaya populer atau rapper superstar seperti Drake bergabung dengan game Anda, Anda tahu itu adalah permainan yang dimainkan semua orang. Namun, hanya karena Fortnite Battle Royale populer, itu tidak membuatnya mudah untuk dimainkan.

Menjadi yang terbaik di Fortnite Battle Royale bukanlah hal yang mudah, dan tidak ada cara pasti untuk mendapatkan Victory Royale setiap saat. Namun, meskipun kami tidak dapat menjamin Anda akan finis di sepuluh besar setiap kali Anda bermain, panduan kami untuk bermain Fortnite Battle Royale akan membantu Anda bertahan lebih sering daripada rekan-rekan Anda.

Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui mengalahkan sahabat Anda di Fortnite Battle Royale.

Kiat Fortnite Battle Royale untuk pemula:

1. Hindari Area Sibuk

Anda dapat memaksimalkan peluang Anda untuk bertahan hidup di Fortnite Battle Royale dengan tetap berada di luar tempat sibuk di peta sampai Anda benar-benar dipaksa untuk memasukinya.

Mendarat di area peta yang lebih padat sering kali dapat memberi Anda rampasan dan senjata terbaik , tetapi jika Anda baru mengenal game ini, kemungkinan besar Anda akan mati lebih awal.

2. Mendarat di Atap Bangunan

Kecuali Anda yakin sebuah bangunan kosong, masuk melalui atap biasanya merupakan pilihan yang lebih aman. Anda memiliki lebih sedikit peluang untuk ditembak saat Anda berjalan ke atas atau melalui pintu, dan sering kali ada peti yang bersembunyi di atap, memberi Anda peluang yang jauh lebih baik untuk mendaratkan senjata yang hebat.

Mungkin perlu beberapa saat untuk mendapatkan pendaratan yang sempurna. , tapi begitu Anda melakukannya, mendarat di atap pasti akan menjadi pilihan yang lebih baik.

3. Jangan Pernah Berlari di Garis Lurus

Terkadang Anda tidak punya pilihan selain membongkar perlindungan dan berlari agar bisa masuk ke dalam lingkaran. Namun jangan mudahkan sniper dengan berlari dalam garis lurus. Teruslah mengubah arah, meskipun hanya sedikit, dan lompat banyak. Itu akan mempersulit penembak jitu untuk mengarahkan tembakan ke arah perjalanan Anda.

Berlari dalam pola ‘Z’ atau bahkan sesekali menunduk hanyalah satu hal lagi yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup. Anda mungkin terlihat gila, tetapi setidaknya kakap yang sangat terampil itu tidak akan mendapatkan tembakan membunuh mereka.

4. Pertahankan Volume Dalam Game Naik

Jika Anda mendengarkan musik atau bermain dengan volume kecil, Anda kehilangan separuh petunjuk. Anda tidak akan dapat mendengar gemerincing samar peti harta karun di dekatnya atau langkah kaki musuh yang merayap di lantai atas. Idealnya, Anda ingin memasang sepasang headphone dan tidak memiliki gangguan lain jika Anda ingin memaksimalkan keterampilan Fortnite Battle Royale Anda.

5. Mainkan permainan pikiran dengan pintu

Saran umum dalam permainan seperti Battle Royale adalah menutup pintu di belakang Anda sehingga pemain lain tidak dapat melihat Anda berada di sana. Tapi itu datang dengan risikonya sendiri. Jika pintu tertutup, itu mendorong pemain lain untuk masuk karena mungkin ada senjata, peti, dan amunisi tergeletak di sekitar, berpotensi menyebabkan baku tembak.

Jika mereka melihat pintu terbuka, terutama di bagian awal permainan saat semua orang berburu barang, mereka mungkin memutuskan untuk meninggalkannya dan menemukan hasil yang lebih mudah. Ini tentang bermain permainan pikiran. Apa yang Anda ingin pemain lain lakukan? Masuk dan pasang jebakan Anda atau tinggalkan Anda sendiri?

6. Crouch When Sniping

Penembak jitu terbaik di Battle Royale adalah mereka yang mengetahui beberapa teknik yang membuat mereka tetap hidup dan memberi mereka bidikan yang lebih baik. Jika Anda ingin bertahan sebagai penembak jitu, pastikan untuk berjongkok.

Crouching tidak hanya membuat lawan Anda lebih sedikit untuk menembak, tetapi juga membantu untuk menstabilkan tujuan Anda. Ini sangat membantu jika Anda mencoba menembak seseorang dari jarak jauh.

7. Jangan Panik Saat Ditembak

Pemain paling sukses memahami bahwa Anda harus berpikir cepat dan membuat keputusan yang diperhitungkan untuk tetap hidup. Kecuali jika penembak jitu memukul Anda tepat di kepala, peluru pertama biasanya tidak fatal. Jangan berdiam diri di tempat yang sama untuk mencari si penembak atau tercengang. Bangun beberapa penutup, lalu cari tahu dari mana api itu berasal dan balas dendam. Jauh lebih mudah untuk menemukan penembak dan membalas jika Anda tidak lagi berada dalam pandangan mereka.

Menyembunyikan adalah solusi lain yang layak. Berlari di tikungan, menghilang di tepi tebing, atau merunduk di belakang objek sering kali merupakan pilihan yang paling aman.

8. Biarkan Pemain Lain Mengalahkannya

Jika Anda dapat melihat dua pemain lain dalam baku tembak, biasanya yang terbaik adalah berlindung, menunggu dengan sabar dan membiarkan mereka melepaskannya. Kemungkinan mereka akan saling melukai dalam prosesnya, membuat pemenang semakin lemah.

Segera setelah pertempuran senjata selesai, pemenang biasanya akan pergi dan berpesta dengan apa pun yang dijatuhkan oleh yang kalah, memberi Anda kesempatan sempurna untuk menyerang saat penjagaan mereka melemah dan mengumpulkan dua banyak barang. Manis.

9. Bersiaplah untuk Membangun

Battle Royale memiliki begitu banyak elemen sehingga sulit untuk mengikuti semua alat bertahan hidup yang Anda perlukan. Bahkan jika Anda seorang Pemula Fortnite, Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda memerlukan senjata, amunisi, dan persediaan medis. Tapi, perlengkapan bangunan hampir sama pentingnya.

Pemain yang lebih kuat mendatangi Anda dengan penuh amarah yang mematikan? – Pergi ke gedung. Anda bisa memasang tembok, atau Anda bisa naik. Either way, jika situasinya muncul, Anda akan membutuhkan bahan bangunan untuk bertahan sampai akhir.

10. Temukan Loot

Terbaik Ya, seperti yang kami nyatakan di atas, yang terbaik adalah menghindari area yang lebih padat. Tapi, Anda juga harus tahu di mana kemungkinan besar Anda akan menemukan loot yang bagus. Kota, kotak jarahan, dan bahkan llama membawa hal-hal penting yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup. Saat berlarian, periksa bangunan, kendaraan, dan struktur lainnya, tetapi berhati-hatilah karena pemain lain melakukan hal yang sama persis.

 

 

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: