VPN Kodi Terbaik 2021 : VPN Berbayar dan Gratis Terbaik untuk XBMC

Apa itu Kodi? Semua yang PERLU Anda Ketahui tentang Aplikasi Streaming TV 9 addon Kodi terbaik 7 skin Kodi terbaik Cara memasang Kodi di Fire TV Stick Cara menggunakan Kodi 5 VPN terbaik untuk Kodi 5 kotak Kodi terbaik Cara memasang Kodi ke Chromecast Cara memasang Kodi di Android TV Cara memasang Kodi di Android Cara memperbarui Kodi Cara menghentikan buffering Kodi Cara menghapus build Kodi Apakah Kodi Legal? Cara menambahkan subtitle ke Kodi Cara menggunakan Kodi Configurator
Jika Anda suka menonton film, olahraga, acara TV, atau hanya streaming konten Anda sendiri dari hard drive lokal, Anda mungkin telah mengunduh Kodi. Ini adalah perangkat lunak streaming terbaik dan, karena gratis dan sumber terbuka, Kodi dapat menyesuaikannya dengan setiap kebutuhan Anda.

Tetapi ada cara untuk membuat Kodi lebih baik lagi, yaitu dengan menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN). Dapatkan salah satunya, dan itu akan membuat pengalaman Kodi Anda lebih aman dan mungkin juga lebih cepat.

Tertarik? Teruslah membaca untuk mengetahui VPN terbaik untuk Kodi di 2021.
Kesepakatan Terbatas: 3 bulan GRATIS! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Harap diperhatikan bahwa banyak add-on berisi konten yang tidak dilisensikan secara resmi dan mengakses konten tersebut bisa jadi ilegal. Singkatnya, jika kontennya gratis, tetapi terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka itu mungkin.

Apa itu VPN?

Saat Anda terhubung ke internet, komputer Anda diberi alamat IP yang memberi tahu situs web negara mana yang Anda hubungkan dari. Informasi ini dapat mengakibatkan situs memblokir konten yang dianggap tidak dapat diakses di wilayah Anda. VPN

A mengakalinya dengan bertindak seperti pintu jebakan virtual, yang pada dasarnya membuatnya tampak seolah-olah Anda terhubung dari bagian dunia yang sama sekali berbeda. Hasil? Identitas asal Anda disembunyikan dan Anda dapat mengakses layanan yang dikunci secara geografis yang sebelumnya tidak dapat Anda lakukan, seperti Hulu, HBO Go, atau American Netflix.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Ada beberapa VPN saat ini jadi, untuk mempermudah, kami telah menyusun daftar pendek VPN yang kami rekomendasikan saat menggunakan Kodi. Kami juga akan memperbarui halaman ini dengan lebih banyak VPN di masa mendatang, jadi terus periksa kembali.

4 VPN Terbaik untuk digunakan dengan Kodi

1. ExpressVPN (mulai $8,32/bulan)

Meskipun ExpressVPN tidak begitu dikenal di komunitas Kodi, itu masih salah satu VPN terbaik yang dapat Anda gunakan untuk Kodi. ExpressVPN tidak menyimpan log aktivitas apa pun, jadi privasi Anda tetap terjaga dan juga secara historis menjadi salah satu VPN terbaik untuk menonton US Netflix di Inggris. ExpressVPN juga hadir dengan jaringan dukungan yang hebat dan, jika Anda tidak yakin atau puas dengan layanan ini, Anda dapat memanfaatkan jaminan uang kembali 30 hari. Setelah itu, ExpressVPN akan dikenakan biaya $8 per bulan untuk kontrak 12 bulan.

Meskipun harganya mungkin lebih tinggi, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Tim Layanan Pelanggan ExpressVPN melakukan upaya luar biasa dalam mengatasi masalah seperti mengakses akun Anda, menghubungkan perangkat, atau mengalami masalah saat mengakses Netflix dan konten layanan streaming lainnya dengan VPN Anda.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Memiliki akses ke 94 negara, ribuan server dan alamat IP, dan tidak ada koneksi atau pencatatan lalu lintas adalah hal yang hebat, dan semuanya hanya dengan mengklik satu atau dua tombol.

2. NordVPN (mulai $3,30/bulan)

NordVPN saat ini adalah salah satu VPN paling kuat yang bisa Anda dapatkan. Dengan memanfaatkan 695 lokasi server di seluruh dunia di 54 negara yang berbeda, NordVPN memiliki jangkauan luar biasa yang memungkinkan Anda terhubung dari dan ke hampir semua tempat di dunia. Terlebih lagi, perangkat lunak NordVPN relatif mudah dan, seperti halnya VPN lain, perangkat lunak ini tidak mencatat atau menyimpan detail koneksi Anda. Terakhir, seperti VPN lain yang disebutkan di sini, NordVPN menggunakan tombol pemutus yang mematikan seluruh koneksi Anda jika VPN Anda mati. Itu berarti tidak mungkin informasi IP asli Anda bisa bocor. Pada saat penulisan, Anda bisa mendapatkan NordVPN hanya dengan $3,30 per bulan, tetapi Anda harus bersedia berkomitmen pada paket 2 tahun.

3. CyberGhost VPN (dari Gratis)

CyberGhost dengan cepat menjadi layanan VPN yang sangat terkenal dan, setelah menggunakannya hanya dalam waktu singkat, mudah untuk mengetahui alasannya. Sederhananya, CyberGhost adalah salah satu VPN termudah untuk digunakan dan memungkinkan Anda memulai sesi browser berkemampuan VPN hanya dengan satu klik. Seperti VPN berbayar lainnya di pasaran, CyberGhost juga tidak menyimpan detail aktivitas koneksi Anda. CyberGhost juga dapat digunakan secara gratis, artinya ini adalah cara yang bagus untuk mencoba layanan untuk melihat apakah Anda menginginkan VPN. Satu-satunya batasan pada tingkat gratis adalah kecepatan koneksi Anda dan kurangnya slot gratis yang tersedia di jaringan jika mereka sangat sibuk. Saat ini Anda bisa mendapatkan CyberGhost dengan biaya £4 PAYG.

 

4. IPVanish (mulai $3,75/bulan)

Ada beberapa VPN Kodi saat ini, tetapi IPVanish jelas merupakan salah satu yang paling populer di antara komunitas Kodi – sebagian besar karena jumlah kebebasan yang diberikannya kepada pengguna. Dari layanan VPN dalam daftar kami, IPVanish adalah salah satu yang lebih meragukan secara hukum karena memungkinkan akses ke layanan torrent dan menawarkan kebijakan tanpa pencatatan aktivitas yang ketat – yang berarti detail koneksi Anda tidak akan disimpan. Ini juga mudah digunakan di desktop atau seluler dan, jika terjadi kesalahan, IPVanish menawarkan dukungan pelanggan yang mengesankan.

Saat ini, IPVanish berharga sekitar $3,75 per bulan, tetapi Anda harus mendaftar untuk berlangganan satu tahun. Setelah itu, Anda membayar $89,99 per bulan.

VPN di Kodi

Ada banyak VPN yang dapat dipilih saat menggunakan Kodi, kami telah memberi Anda pilihan terbaik kami, yang tersisa adalah Anda yang memutuskan.

Untuk apa Anda menggunakan Kodi? Apakah Anda mengalami masalah saat mengaktifkan dan menjalankan VPN? Bagikan pendapat Anda di bawah ini.

Harap diperhatikan bahwa banyak add-on berisi konten yang tidak berlisensi resmi dan mengakses konten semacam itu bisa jadi ilegal. Pengguna bertanggung jawab untuk mematuhi semua hukum yang berlaku di negara mereka terkait penggunaan. Dennis Publishing Ltd mengecualikan semua kewajiban untuk konten tersebut. Kami tidak memaafkan dan tidak bertanggung jawab atas pelanggaran kekayaan intelektual atau hak pihak ketiga lainnya dan tidak akan bertanggung jawab kepada pihak mana pun sebagai akibat dari konten semacam itu yang tersedia. Singkatnya, jika kontennya gratis, tetapi terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka itu mungkin.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: