VPN Terbaik untuk Ponsel Samsung

Saat ini, menjaga koneksi Anda senyaman mungkin menjadi lebih penting dari sebelumnya. Tidak hanya saat menggunakan laptop, tetapi juga saat menggunakan ponsel. Koneksi Wi-Fi publik dan menjelajahi situs web yang mencurigakan adalah penyebab utama intrusi yang tidak diinginkan, pencurian data, dan perangkat lunak berbahaya yang menyusup ke ponsel Anda. Anda juga dapat dengan mudah dilacak dan kelebihan beban oleh iklan. Tidak seperti anti-malware, VPN dapat menutupi lokasi dan aktivitas penjelajahan Anda.

Kami cukup sering menggunakan VPN dan dalam artikel ini, kami akan mencantumkan VPN terbaik untuk ponsel Samsung (dan ponsel Android pada umumnya) yang akan menjaga kerahasiaan koneksi Anda.

ExpressVPN

VPN yang paling sering kami gunakan adalah ExpressVPN. Tidak hanya aman, tepercaya, dan andal, tetapi juga tersedia di ponsel Samsung. Dengan lebih dari 3000 server di 64 negara, ia memiliki kehadiran di seluruh dunia yang monumental dan Anda dapat yakin bahwa Anda akan selalu memiliki koneksi yang stabil dan cepat, di mana pun Anda berada. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Versi Android VPN sangat fleksibel, karena bahkan bekerja dengan model Samsung lama yang menjalankan sistem operasi versi Jelly Bean. Ini juga berfungsi dengan lancar pada versi terbaru seperti Android 10.

Dalam hal fitur, aplikasi ini menawarkan semua ciri VPN yang andal. Ini menyembunyikan alamat IP Anda, mengenkripsi data penjelajahan Anda, dan tidak menyimpan log apa pun – privasi Anda akan sepenuhnya aman. Anda juga dapat mengakses konten apa pun dari mana saja di dunia.

Anda dapat mengunduh ExpressVPN dari Google Play Store, masuk, dan mengaktifkan layanan VPN di perangkat Samsung Anda. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

ExpressVPN akan memungkinkan Anda menggunakan layanan di lima perangkat terpisah sekaligus hanya dengan $12,95/bln. Anda juga dapat memilih uji coba gratis 7 hari untuk menguji raksasa VPN ini sebelum Anda memutuskan.

NordVPN

NordVPN adalah jaringan pribadi virtual yang juga terkenal dan dapat diandalkan. Ini cepat, andal, dan sangat besar. Selain itu, selain ponsel Samsung Anda (atau ponsel Android apa pun dalam hal ini), ini juga kompatibel dengan Android TV. Ini berarti Anda dapat mengalirkan beberapa konten yang seharusnya tidak tersedia di negara Anda langsung ke TV Android Anda.

VPN menawarkan enkripsi tingkat tertinggi dan mencegah kebocoran data atau penyusup yang tidak diinginkan. Dengan satu ketukan, itu akan sepenuhnya menyembunyikan alamat IP Anda dan menghubungkan Anda ke salah satu server virtualnya di seluruh dunia. Anda dapat memilih server (saat ini lebih dari 5500) dari 60 negara yang tersedia. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Selain menyembunyikan IP Anda, NordVPN juga akan menjaga ponsel Anda aman dari data berbahaya – Anda akan tetap terlindungi dari spyware, malware, dan pencurian data lainnya. Semua ini dengan koneksi yang stabil dan cepat setiap saat.

NordVPN berharga $11,95/bln. atau Anda bisa mendapatkan diskon besar dengan mendaftar selama satu hingga dua tahun sekaligus. Anda dapat segera memulai uji coba aplikasi gratis selama 7 hari, dan perusahaan menawarkan pengembalian dana 30 hari jika Anda tidak menyukai fitur-fiturnya.

Surfshark

Surfshark adalah wajah baru di kancah VPN, tetapi sudah menarik perhatian positif. Itu murah dan dapat diandalkan dan servernya menjadi lebih baik dan lebih cepat saat berkembang.

Aplikasi ini menggunakan protokol VPN yang kuat dan aman yang akan menutupi alamat IP Anda dengan mudah. Ini akan menjauhkan iklan dan pelacak, serta menghentikan semua upaya spyware dan phishing. VPN ini juga menggunakan DNS pribadi untuk memastikan tidak ada kebocoran data.

Karena biayanya yang murah dan tanpa batasan, VPN ini sangat bagus untuk streaming online dan menyembunyikan IP Anda saat menjelajahi konten sensitif. Server di seluruh dunia memungkinkan Anda untuk mengakses konten tanpa batasan lokasi.

Anda juga dapat menghubungkan sejumlah perangkat ke VPN ini dengan langganan yang sama, jadi pasti patut dicoba.

IP Vanish

IP Vanish adalah biaya rendah lainnya, ramah pengguna, VPN yang berfungsi dengan baik di ponsel Samsung. Tersedia untuk diunduh di Google Play Store, IP Vanish menawarkan akses ke lebih dari 1.400 server di seluruh dunia. Mirip dengan opsi lain di daftar kami, IP Vanish terjangkau, aman, dan andal. Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari Google Play Store untuk memulai.

Anda dapat memilih untuk membayar $10,99/bln. atau $44,99 untuk tahun pertama untuk layanan dan melindungi semua perangkat Anda. IP Vanish juga akan mengembalikan uang Anda dalam waktu 30 hari jika Anda tidak puas.

Pertanyaan Umum

Kami telah menyertakan lebih banyak jawaban untuk pertanyaan Anda di bagian artikel kami ini.
Bagaimana cara menyiapkan VPN di ponsel saya?

Kebanyakan VPN terkemuka memiliki aplikasi khusus yang dapat Anda temukan di Google Play Store. Tetapi, Anda juga dapat mengonfigurasi VPN di Pengaturan ponsel Samsung Anda juga.

Pertama, kunjungi situs web penyedia VPN yang Anda pilih dan atur akun Anda jika Anda belum melakukannya. Kemudian, buka Pengaturan di ponsel Samsung Anda. Ketuk Lebih Banyak Koneksi lalu ketuk Lebih Banyak Jaringan. Dari sini Anda dapat memilih VPN dan menambahkan konfigurasi VPN Anda.
Apakah VPN layak untuk ponsel Samsung?

Meskipun beberapa VPN harganya sedikit lebih mahal daripada yang lain, ada baiknya untuk memiliki layanan ini karena alasan privasi. Sebagian besar VPN juga menawarkan layanan untuk lebih dari satu perangkat, artinya Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat darinya daripada hanya telepon Anda. Misalnya, pilihan utama kami, ExpressVPN dapat mendukung lima perangkat sekaligus tanpa memperlambat koneksi internet Anda.

Smooth Sailing

Semua VPN yang disebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tetapi yang terpenting adalah VPN ini berjalan dengan lancar di ponsel Samsung. Selain itu, mereka akan bekerja dengan baik di sebagian besar ponsel lain yang berjalan di sistem operasi Android.

Ada juga banyak VPN online lain yang belum kami sebutkan, tetapi kami ingin menyerahkannya kepada Anda. Apakah ada VPN untuk ponsel Samsung yang akan Anda tambahkan ke daftar ini? Apa yang membuat mereka begitu baik? Bagikan pilihan Anda di komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: