Cara Mendapatkan dan Memelihara Tombol Berlangganan di Snapchat

Setelah Anda menjadi Pembuat Snapchat resmi, Anda mendapatkan tombol Berlangganan di sebelah nama Anda. Apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan tombol yang didambakan itu dan menumbuhkan pengikut Snapchat Anda, dan apakah itu sama dengan diverifikasi oleh Snapchat?
Menjadi Pembuat Snapchat untuk Mendapatkan Tombol Berlangganan

Tidak banyak profil dengan tombol Berlangganan, dan itu karena Snapchat memiliki aturan dan standar khusus untuk mereka. Untuk mendapatkan tombol Berlangganan itu, Anda harus menjadi Pembuat Snapchat.

Ada dua cara Snapchatter dapat beralih dari profil biasa ke profil Pembuat dan mendapatkan tombol Berlangganan.

1. Buat Lensa Snapchat Asli

Yang pertama adalah membuat Lensa asli. Ini adalah salah satu fitur Snapchat yang paling terkenal, dan mereka selalu mencari lebih banyak Lensa. Anda dapat pergi ke Lens Studio dan memulai perjalanan Anda dengan tombol Berlangganan di sana.

2. Buat dan Bagikan Banyak Konten Secara Konsisten

Cara lain untuk mendapatkan profil Kreator dan mendapatkan lencana Berlangganan adalah dengan membuat banyak konten dan membagikannya kepada sebanyak mungkin orang. Saat Anda berusaha membuat konten yang segar dan menarik, Snapchat akan memperhatikan dan memberi Anda penghargaan.

Namun, prosesnya bertahap. Anda harus memposting relatif sering dan memberikan kualitas yang konsisten. Pembuat konten yang sukses biasanya memiliki ceruk pasar mereka sendiri, dan mereka berpegang teguh pada itu. Juga, akan membantu jika Anda menggunakan alat Snapchat sebanyak mungkin. Manfaatkan semua filter dan Lensa di Snapchat semampu Anda, dan yang terpenting, bagikan konten dengan teman-teman Anda.
Dapatkan Snapchat Terverifikasi untuk Membantu Mendapatkan Status Berlangganan Anda

Proses verifikasi pada aplikasi media sosial mana pun adalah masalah besar, terutama jika Anda mencoba untuk membangun merek atau berkarier di platform. Snapchat, seperti YouTube dan Instagram, telah memverifikasi profil. Itu juga digunakan untuk mengkonfirmasi selebriti hanya dengan membuktikan identitas mereka. Bagi yang lain, ini adalah langkah terakhir dalam membangun Profil Pembuat Konten sehingga Anda bisa mendapatkan tombol Berlangganan itu!

Setelah posting Anda mendapatkan lebih dari 50.000 tampilan, Anda mungkin akan menerima email dari Snapchat yang mengundang Anda untuk menjadikan akun Anda resmi dan terverifikasi.

Dan ingat, ini bukan hanya tentang jumlah tampilan; ini juga tentang seberapa cepat halaman Anda berkembang. Namun, terkadang, bahkan saat halaman Anda tumbuh secara eksponensial, Anda mungkin tidak mendapatkan undangan di mail.

Profil yang berkembang yang tidak mendapatkan undangan verifikasi terkadang terjadi saat orang mulai meniru identitas Anda. Snapchat mungkin ragu untuk mempromosikan Anda ke akun resmi jika mereka tidak yakin dengan identitas Anda. Namun, ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Melindungi Status Berlangganan Instagram Anda

1. Pantau Status Berlangganan menggunakan Halaman Temukan

Tombol Berlangganan bisa datang dan pergi. Jika Anda kurang terlibat dengan audiens atau memperlambat postingan, Anda dapat kehilangan tombol Berlangganan untuk sementara. Namun, jika Anda mempertahankan status halaman Anda, langkah selanjutnya adalah membuka halaman Discover.

Ikon Discover berada di pojok kanan bawah layar Kamera. Di situlah semua profil populer muncul. Anda dapat menggunakan teknik ini untuk melihat bagaimana profil Anda mempertahankan status tombol Berlangganan itu.

Untuk membuka halaman Temukan, Cerita Anda harus bersifat publik dan populer serta berisi konten yang sesuai.

Snapchat tidak menyatakan jumlah pasti yang dibagikan. Cerita perlu mendapatkan tombol Berlangganan.

2. Lindungi Status Berlangganan Snapchat Anda dengan Menghubungi Snapchat

Cara tercepat untuk mengatasi profil peniru/peniruan identitas yang mencegah undangan identitas dan mendapatkan tombol Berlangganan Snapchat adalah dengan menghubungi Snapchat secara langsung. Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti:
Buka Snapchat di perangkat seluler Anda. Buka “Pengaturan” dan kemudian ke “Dukungan.” Klik atau ketuk opsi “Hubungi Kami”. Selanjutnya, ketuk opsi “Snapchat saya tidak berfungsi” Gulir ke bawah dan pilih “Lainnya.” Di bawah “Perlu bantuan dengan sesuatu yang lain?” pilih “Ya.” Terakhir, pilih “Masalah saya bukan opsi yang terdaftar.”Isi dan kirimkan formulir.
Langkah-langkah di atas memungkinkan Anda menjelaskan masalah tersebut ke Snapchat secara rinci. Anda juga dapat melampirkan bukti identitas Anda dan hal lain yang dapat Anda pikirkan untuk meyakinkan Snapchat bahwa Anda adalah diri Anda yang sebenarnya. Jika Snapchat menolak permintaan Anda, Anda selalu dapat mengirim ulang nanti.

Namun, perlu diingat bahwa memiliki akun duplikat tidak bisa menjadi satu-satunya alasan permintaan diverifikasi. Prasyarat nomor satu adalah memiliki akun viral yang sudah memiliki tombol Berlangganan.

Beberapa orang menyukai Instagram, sementara yang lain berbondong-bondong ke Twitter dan Facebook. Namun, Snapchat memiliki daya tariknya, dan itu bisa menjadi platform yang sangat baik untuk orang-orang kreatif. Jika Anda seorang desainer, membuat filter dan lensa bisa menjadi cara yang bagus untuk membuat nama Anda terkenal di industri ini. Jika Anda suka memposting Cerita yang menyenangkan dan terlibat dalam segala macam ide kreatif, Anda bisa mendapatkan tombol Berlangganan dan bahkan diverifikasi.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: