9 Menu Rahasia di Roku dan Cara Menemukannya

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Kode dan menu rahasia untuk perangkat apa pun menggiurkan. Tetapi jika menyangkut Roku Anda, permata tersembunyi ini mungkin hanya memberi Anda informasi yang Anda cari. Berikut adalah beberapa menu Roku rahasia dengan kode untuk membukanya.

Ambil remote Roku Anda atau gunakan Aplikasi Roku (Android, iPhone, atau iPad) untuk membiasakan diri dengan lokasi tombol yang Anda perlukan untuk memasukkan kode. Ini termasuk Home, Forward, Rewind, dan Play serta panah untuk Atas, Bawah, Kiri, dan Kanan. Sebelum memulai, pastikan juga Anda berada di layar Utama Roku TV.

Info Saluran

Menu rahasia Info Saluran memberi Anda detail tentang versi dan versi untuk saluran Roku dan item lainnya.

Kode: Beranda (tiga kali) > Atas (dua kali) > Kiri > Kanan > Kiri > Kanan > Kiri.

Pengaturan Pengembang

Layar rahasia Pengaturan Pengembang memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan penginstal aplikasi atau mengatur ulang kata sandi untuk mode Pengembang.

Kode: Beranda (tiga kali) > Atas (dua kali) > Kanan > Kiri > Kanan > Kiri > Kanan.

Detail HDMI

Menu rahasia ini memungkinkan Anda melihat pengaturan HDMI untuk perangkat Roku Anda.

Kode: Beranda (lima kali) > Bawah > Kiri > Atas (tiga kali).

Informasi Jaringan

Lihat Wi-Fi yang terhubung dengan Anda, kekuatan sinyal, alamat IP, alamat MAC, dan lainnya dengan menu rahasia Jaringan. Anda juga dapat memeriksa atau menyetel koneksi.

Kode: Beranda (lima kali) > Kanan > Kiri > Kanan > Kiri > Kanan.

Detail Platform

Layar rahasia platform memungkinkan Anda melihat suhu , kecepatan CPU, alamat IP, dan status pemasangan. Anda juga dapat mengakses menu tambahan dan layar rahasia dari kanan bawah.

Kode: Beranda (lima kali) > Maju > Putar > Putar Ulang > Putar > Maju.

Reset dan Perbarui

Anda dapat melakukan reset pabrik, menjalankan tes USB, dan memperbarui Roku perangkat lunak pada perangkat Anda di layar rahasia ini.

Kode: Beranda (lima kali) > Maju (tiga kali) > Putar balik (dua kali).

Screenshots, Gambar, dan Iklan

Disebut hanya Layar Rahasia 2, menu rahasia ini memungkinkan Anda menggilir layanan gambar, iklan yang dapat digulir, format keluaran tangkapan layar, layanan spanduk iklan layar Utama, dan lainnya.

Kode: Beranda (lima kali) > Atas > Kanan > Bawah > Kiri > Atas.

Detail Nirkabel

Layar rahasia Nirkabel memungkinkan Anda melihat kekuatan Wi-Fi, antena , dan tingkat kesalahan. Anda juga dapat melihat log dan melakukan tes kecepatan titik akses (AP).

Kode: Beranda (lima kali) > Atas > Bawah > Atas > Bawah > Atas. Reboot Code

Kode rahasia ini tidak memunculkan menu tetapi memungkinkan Anda untuk mem-boot ulang Roku tanpa mencabut atau masuk ke menu pengaturan.

Kode: Beranda (lima kali) > Atas > Putar Ulang (dua kali) > Maju (dua kali).

Sekarang bahwa Anda memiliki kode Roku rahasia ini untuk membuka menu tersembunyi, maukah Anda mencoba satu atau dua kali? Untuk lebih lanjut, lihat cara menambahkan saluran pribadi tersembunyi ke Roku.

AndaDisadur dari HowToGeek.com.