Alat Terbaru Ancestrys Memungkinkan Anda Mewarnai Foto Keluarga Lama

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Menyelidiki asal usul keluarga Anda bisa menyenangkan dan bermanfaat. Tapi kembali ke masa lalu, dan Anda akan mengalami masalah dengan sejarah: fotografi warna. Dalam skema besar, foto berwarna belum lama beredar. Sekarang Ancestry.com memiliki alat baru yang menyenangkan untuk membantu mewarnai foto lama secara otomatis.

Kebanyakan foto lama sangat membutuhkan sentuhan. Teknologi telah berkembang pesat dalam waktu singkat, dan dalam banyak kasus, foto fisik tidak disimpan dengan baik. Ancestry sudah menawarkan alat gratis untuk mendigitalkan dan memperbaiki foto lama dengan mudah, tetapi sekarang alat itu menjadi lebih baik.

Meskipun masih dalam versi beta, fitur pewarnaan baru melakukan persis seperti yang tertulis di kaleng. Tekan tombol warnai, dan dalam beberapa menit atau dua, foto akan mendapatkan percikan cat (digital). Prosesnya sepenuhnya otomatis, dan Anda tidak dapat mengontrol bagaimana hasil akhirnya keluar. Jadi untungnya, jika Anda tidak menyukai hasil akhirnya, Anda dapat membatalkan percobaan.

Tapi setidaknya alat ini mudah digunakan: cukup temukan foto di pohon keluarga Anda, gunakan fungsi edit, lalu tekan colorize. Ini berfungsi baik di web maupun di aplikasi, dan Anda dapat mewarnai foto apa pun yang dapat Anda akses. Itu berarti Anda tidak terbatas hanya pada foto yang Anda unggah secara pribadi.

Fitur ini tersedia sekarang dan gratis, tetapi dalam “beta”, jadi Ancestry dapat memperbarui cara kerjanya atau menghapusnya sama sekali.

Sumber: Ancestry via PetaPixel

Itulah berita seputar Alat Terbaru Ancestrys Memungkinkan Anda Mewarnai Foto Keluarga Lama, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.