Alternatif PayPal untuk Anak

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

PayPal adalah cara populer untuk mengirim dan menerima uang secara online dan merupakan salah satu platform pembayaran yang paling banyak diterima. Namun, layanan mereka tidak tersedia untuk di bawah 18 tahun. Untungnya, beberapa alternatif PayPal mengakomodasi anak-anak dan remaja muda.

Jika Anda merasa anak atau remaja Anda siap untuk kebebasan finansial online, berikut adalah beberapa alternatif akun PayPal terbaik.

Alternatif PayPal Terbaik untuk Anak

Kartu Debit Prabayar

Kartu debit prabayar adalah suara metode bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun untuk memiliki kartu debit. Ini bekerja mirip dengan kartu hadiah tetapi tanpa batasan di mana kartu itu dapat digunakan. Kartu ini dapat digunakan untuk membeli barang secara offline atau online, termasuk dengan Google Pay atau Apple Pay.
Cara Kerja Kartu Debit Prabayar
Anda dapat menyetor uang ke rekening kartu debit prabayar, yang perlu diisi ulang setelah saldo habis. Ini adalah cara yang ideal untuk mengontrol pengeluaran, karena tidak ada risiko masuk ke cerukan. Kartu debit prabayar adalah pengenalan sempurna untuk pengelolaan uang.

Berikut adalah beberapa kartu debit prabayar populer untuk remaja muda.
GoHenry
GoHenry adalah kartu debit prabayar yang dirancang untuk orang tua dan anak-anak. Anda dapat mengelola semua yang Anda butuhkan melalui akun online GoHenry, dan anak Anda akan memiliki detail login mereka untuk mempelajari cara mengelola uang mereka. Anda dapat menggunakan GoHenry untuk membantu mengajari praremaja atau remaja Anda cara membuat anggaran dan mengembangkan pemahaman tentang perbedaan antara kebutuhan, keinginan, dan pengeluaran yang bijaksana.

Berikut adalah beberapa fitur GoHenry dan alasan popularitasnya.
Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan rekan orang tua ke akun Anda untuk membuat batasan, mengelola tugas, dan menerima pemberitahuan. Anda dapat mengatur transfer tunjangan mingguan. Anda dapat mendorong anak Anda untuk bekerja demi uang mereka dengan menyiapkan tugas berbayar. Anda dan anak Anda dapat menetapkan tujuan untuk lacak tabungan dan bekerja sama untuk merencanakan pembelian di masa mendatang. Anda akan menerima pemberitahuan saat anak Anda menggunakan kartu mereka dan peringatan jika kartu tersebut ditolak. Jika kartu hilang atau dicuri, Anda dapat dengan mudah memblokirnya, lalu membuka blokirnya jika ditemukan. Anda dapat memutuskan berapa banyak yang ingin dibelanjakan oleh anak Anda dengan mengatur kontrol pengeluaran.Greenlight
Greenlight adalah kartu debit lain yang dapat digunakan oleh anak di bawah 18 tahun dan dapat dibuka dengan menginvestasikan sedikitnya $1. Kartu ini menyediakan banyak fitur berharga yang membantu orang tua dalam membantu mengelola keuangan anak-anak mereka. Ini kompatibel dengan Google Pay dan Apple Pay dan memiliki banyak fitur penting lainnya.
Ini menawarkan kemampuan untuk mengatur kontrol fleksibel untuk peringatan waktu nyata dan pemberitahuan pengeluaran. Anak-anak dapat memantau saldo mereka dan menetapkan tujuan. Ini menawarkan opsi untuk membuat kustom kartu dengan mengunggah foto.Kartu dapat dinyalakan atau dimatikan oleh orang tua.Kartu tersebut diasuransikan oleh FDIC hingga $250.000.
Namun, tergantung pada paket yang dipilih, biaya kartu Greenlight sekitar $5 hingga $10 per bulan per keluarga. Untungnya, semua penarikan ATM gratis, dan anak-anak dari segala usia memenuhi syarat untuk mendapatkan akun.
American Express Bluebird
Kartu prabayar Bluebird adalah gabungan antara kartu kredit dan rekening bank. Salah satu fitur menonjol dari Bluebird adalah setiap “akun keluarga” terdiri dari hingga empat kartu prabayar untuk anggota keluarga. Dari akun pusat Anda, Anda dapat mentransfer uang ke kartu prabayar tersebut, memantau aktivitas akun, dan menetapkan batas pengeluaran. Berikut adalah beberapa fitur berharganya.
It menawarkan “Perlindungan Pembelian” untuk membantu melindungi dari kerusakan dan pencurian yang tidak disengaja hingga 120 hari untuk pembelian yang memenuhi syarat.Kartu ini dapat digunakan di mana saja yang menerima American Express.Ini menawarkan akses ke gaji hingga dua hari lebih cepat dengan setoran langsung gratis. Tidak memiliki transaksi luar negeri atau biaya bulanan. Bebas untuk mentransfer uang ke akun Bluebird lainnya. Dilengkapi dengan “Bantuan Jalan” dengan layanan koordinasi dan bantuan.
Kartu Debit Prabayar Lainnya untuk Anak-Anak
FamZoo Family Accounts
FamZoo menawarkan salah satu cara termudah untuk mengelola banyak akun melalui platform keluarga tunggal. Salah satu fitur menonjolnya termasuk tunjangan otomatis yang ditransfer ke akun anak Anda pada interval tertentu pilihan Anda. Ini juga mendukung pengajaran hubungan antara pekerjaan dan pendapatan dengan menghubungkan pekerjaan dan tugas terjadwal dengan hukuman atau pembayaran.
Google Pay
Google Pay, yang dulu disebut Google Wallet, adalah alternatif lain untuk PayPal. Remaja di atas 13 tahun dapat memiliki akun jika orang dewasa memberikan izin dan menerima persyaratannya. Mereka kemudian dapat menghubungkan bank atau kartu kredit ke akun Google Pay untuk mentransfer uang. Ini adalah cara paling mudah dan murah untuk memungkinkan anak-anak membelanjakan uang mereka.
MyVanilla Card
Kartu prabayar MyVanilla adalah solusi sederhana lainnya dan dapat ditemukan di Walmart dan supermarket lainnya. Orang dewasa harus membeli kartu dan menambahkan anak di bawah 18 tahun sebagai pengguna terdaftar. Layanan ini saat ini tidak tersedia di Vermont.

Rekening Bank Online untuk Anak

Membuka rekening tabungan atau giro adalah kesempatan bagus lainnya untuk mengajari anak-anak cara mengelola uang dan mengatasi batasan usia PayPal. Dengan menyiapkan akun kustodian saat mereka masih muda, Anda dapat membiarkan mereka mengambil alih kepemilikan saat mereka berusia 18 tahun.

Berikut adalah beberapa opsi populer.
Capital One Money Teen Checking Account
Capital One Money menawarkan rekening giro tanpa biaya untuk anak-anak dan remaja berusia delapan tahun hingga 18. Tidak diperlukan saldo minimum, dan perbankan online dan seluler gratis disertakan.

Berikut adalah beberapa fitur utamanya.
Kontrol orang tuaAkses ke lebih dari 70.000 ATM bebas biayaAnda dapat menyetor cek menggunakan aplikasi selulerIni menawarkan rekening bersama orang tua dan anak-anak dengan ponsel kredensial login aplikasi Akun mendapatkan bunga (hasil persentase tahunan 0,10%)Kartu debit Mastercard gratisNbspRekening bank akan mengembangkan pemahaman anak Anda tentang dunia perbankan, termasuk akumulasi bunga dan cara menghemat uang dan mengelola keuangan. Anda akan tersedia untuk membantu dan mentransfer dana masuk dan keluar dari rekening giro dari rekening pribadi Anda.

Bank Online Lainnya untuk Anak
Alliant
Alliant ditujukan untuk remaja berusia antara 13 dan 17 tahun. Anda dapat membuat rekening bersama untuk anak Anda tanpa biaya bulanan atau saldo minimum. Ia menawarkan perbankan online dan seluler, dengan suku bunga lebih dari dua kali lipat rekening bank remaja lainnya.
Bank of America Student Banking
Akun ini untuk siswa dan tidak memiliki biaya bulanan, jaminan kewajiban nol, dan memberi mereka kemampuan untuk melakukan setoran cek seluler.
Huntington Bank
Remaja di bawah 18 tahun dapat memiliki rekening giro Huntington Bank ketika orang dewasa membukanya sebagai rekening bergabung atau menjadi penanda tangan bersama. Bank ini tidak menyediakan informasi rekening secara online, jadi jika Anda memutuskan untuk pergi dengan mereka, pastikan untuk memeriksa cetakan kecil.
Chase High School Checking
Rekening sekolah menengah untuk siswa berusia antara 13 dan 17 tahun dan tidak memiliki biaya bulanan seperti rekening bank orang tua. Rekening pengejaran cenderung memiliki biaya cerukan dan ATM. Namun, ini adalah kesempatan ideal untuk mengajari anak Anda cara menghindari biaya bank semacam itu.NbspWells Fargo Clear Access Banking
Jika anak remaja Anda berusia antara 13 dan 16 tahun, Anda dapat membuka rekening giro Wells Fargo atas nama mereka. Namun, ia memiliki biaya bulanan $5 dan setoran minimum $25. Pemegang akun dapat melakukan setoran seluler dan menarik dana dari lebih dari 13.000 ATM di seluruh negeri. Clear Access Banking juga mencakup kartu debit tanpa kontak dan perlindungan tanpa kewajiban.

FAQs
Dapatkah anak-anak menggunakan Aplikasi Tunai?

Di AS, dan dengan persetujuan orang tua atau wali, siapa pun yang berusia antara 13 dan 17 tahun dapat memperoleh akses ke fitur Aplikasi Tunai yang diperluas . Fitur termasuk Kartu Tunai, transaksi P2P, Setoran Langsung, dan Boost. Setelah orang tua atau wali menyetujui akun tersebut, anak berusia 13-17 tahun menjadi pemilik sah.
Berapa usia Anda untuk menggunakan Apple Pay?

Untuk mengirim dan menerima uang menggunakan Apple Cash, Anda harus berusia 18 tahun dan penduduk AS. Bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun, orang dewasa dengan akun Apple Cash Family dapat mengatur Apple Cash atas nama mereka.

Mempelajari Tanggung Jawab Keuangan sebagai Kid

PayPal adalah salah satu cara paling populer untuk mengakses dan mengelola uang secara online, tetapi pemegang akun harus berada di berusia minimal 18 tahun. Untungnya, banyak kartu debit prabayar dan rekening bank yang ditawarkan kepada anak-anak dan remaja muda yang dapat dikelola oleh orang dewasa. Banyak pilihan yang tersedia merupakan cara ideal untuk mengajar dan mengalami tanggung jawab keuangan sebelum dewasa.

Alternatif PayPal mana yang paling Anda sukai? Bagikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah.