Amankah Menyedot Pecahan Kaca dengan Vacuum Cleaner?

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah gelas anggur terjatuh atau botol saus terlepas dari tangan Anda, pecahan kaca akan terjadi. Ketika itu terjadi, sangat penting bagi Anda untuk menyelesaikan semuanya. Lagi pula, tidak ada yang menginginkan jempol kaki yang berdarah. Tetapi haruskah Anda meraih vakum Anda untuk melakukannya?

Ketika berbicara tentang cara membuang pecahan kaca, vakum Anda mungkin atau mungkin bukan jawabannya. Ini semua tentang jenis alat yang Anda miliki.

Dalam hal penyedot debu rumah tangga, sebagian besar fitur selang fleksibel, dan sayangnya, itu tidak dapat digunakan pada pecahan kaca. Saat Anda mulai membersihkan pecahan kaca menggunakan selang, pecahan bergerigi tersebut dapat merusak selang itu sendiri dan juga bagian dalam mesin. Bahkan potongan terkecil pada selang penyedot debu dapat menyebabkannya kehilangan daya hisap.

Jika Anda memiliki penyedot debu dengan sikat pengocok terpasang di alasnya, Anda ‘juga kurang beruntung. Sikat tersebut dirancang untuk melonggarkan kotoran yang terperangkap di helai karpet. Ketika pecahan kaca Anda berada di atas karpet, sikat yang sama sebenarnya dapat mendorong kaca ke dalam material.

Vakum apa yang dapat Anda gunakan untuk mengambil pecahan kaca? Vacuums genggam adalah pilihan yang bagus. Tidak ada sikat atau selang, dan wadahnya sering kali terbuat dari plastik tahan lama yang tidak berisiko rusak. Cukup menyedot bagian yang lebih kecil dan segera membuang tabungnya.

Jika Anda memiliki penyedot debu basah/kering, Anda juga dapat mengangkat gelasnya. Anda harus memeriksa manual pabrikan Anda sebelum mencoba menggunakannya dengan cara ini, tetapi mungkin saja.

Tidak memiliki penyedot debu genggam atau basah/kering? Jangan khawatir. Ada trik praktis yang akan memastikan Anda mengangkat setiap pecahan kaca, dan yang Anda butuhkan hanyalah lint roller.

Itulah berita seputar Haruskah Anda Menyedot Kaca Pecah?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.