Ambil Screenshot Di Mac Anda (3 Pintasan Keyboard)

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Anda mungkin akan mendapati diri Anda mengambil tangkapan layar di Mac Anda dari waktu ke waktu, entah itu karena Anda perlu mengabadikan momen dari video atau mengambil gambar sesuatu dalam game untuk bantuan online. Ada banyak cara berbeda untuk mengambil tangkapan layar yang menarik menggunakan komputer Mac Anda, tetapi salah satu yang paling nyaman adalah dengan alat tangkapan layar bawaan. Tangkapan layar dapat berguna untuk memberikan bukti visual saat Anda memberikan saran, menguji perangkat lunak, dan banyak lagi.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengambil tangkapan layar di komputer Mac sehingga Anda dapat mengambil gambar kapan pun diperlukan.
1. Menangkap seluruh layar

Pintasan keyboard adalah cara cepat dan mudah untuk mengambil tangkapan layar di komputer Mac. Sebenarnya, ada beberapa cara berbeda untuk melakukan ini. Anda dapat menekan SHIFT + COMMAND + 3 untuk mengambil tangkapan layar seluruh layar,

Gunakan kombinasi tombol SHIFT + COMMAND + 3 untuk menangkap tangkapan layar seluruh layar.
Tangkap seluruh layar di macAmbil seluruh layar di mac2 . Tangkapan layar Area Tertentu di Mac

Kami juga hanya dapat menangkap bagian layar yang dipilih. Tekan SHIFT + COMMAND + 4 , lalu gunakan mouse untuk memilih bagian layar yang diperlukan.
Ambil Pilihan Di Mac AndaAmbil Pilihan Di Mac
AndaLepaskan tombol mouse atau trackpad untuk merekam layar.
3. Tangkapan Layar Jendela Tertentu

Jika Anda ingin mengambil tangkapan layar dari jendela tertentu, gunakan kombinasi tombol SHIFT + COMMAND + 4 + Space Bar.
Ambil Tangkapan Layar Jendela Tertentu di MacAmbil tangkapan layar dari jendela tertentu di MacWrap Up

Mengambil tangkapan layar adalah cara yang bagus untuk merekam apa yang terjadi di layar Anda, tetapi penting untuk mengetahui cara melakukannya dengan benar. Tangkapan layar dapat diambil baik layar penuh atau bagian tertentu, dan ada beberapa cara berbeda untuk melakukannya di komputer Mac.

Setelah mengambil tangkapan layar, Anda dapat menggunakannya apa adanya atau mengeditnya menggunakan beberapa alat seperti Tampilan Cepat dan Pratinjau. Ada juga berbagai pintasan keyboard berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mengambil tangkapan layar di Mac Anda. Secara keseluruhan, tangkapan layar adalah cara yang bagus untuk menangkap gambar di layar Anda dan menyimpannya untuk referensi di masa mendatang.

Referensi tecadmin.com