Apa AirPods Terbaru yang Keluar Saat Ini?

Dirilis pada Oktober 2021, AirPods 3 adalah tambahan terbaru untuk keluarga produk Apple. Perusahaan telah meningkatkan fitur dan tampilan earbud generasi ketiga untuk menjamin pengalaman mendengarkan yang mulus. Namun, menentukan apakah Anda harus berinvestasi dalam earpiece bisa jadi sangat banyak karena ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan.

Artikel ini akan merinci fitur utama AirPods 3 untuk membantu Anda memutuskan apakah produk memenuhi kebutuhan streaming audio Anda.

Fitur AirPods 3

Sekilas , AirPods 3 berjanji untuk menjadi produk utama dalam penawaran Apple dan produk terlaris lainnya untuk raksasa teknologi.

Mari kita lihat apa yang ditawarkan AirPods terbaru.

Harga

Dengan $179, AirPods 3 cukup terjangkau, dan Anda bisa membelinya di halaman web resmi Apple. Situs ini memungkinkan pelanggan mempersonalisasi produk dengan menempatkan inisial, emoji, dan angka pada earbud, memberi mereka nuansa khusus.

Desain Baru

AirPods 3 Apple menampilkan desain baru untuk earbud nirkabel, yang pertama untuk produk sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016. Tampilan ramping mengingatkan pada AirPods Pro, dengan batang yang lebih ringkas dan lubang suara yang membulat.

Produk akan terasa ringan, memeluk telinga pada sudut yang sempurna tanpa terlalu menekan telinga. Meskipun AirPods Pro dilengkapi dengan ujung silikon untuk kenyamanan dan perlindungan ekstra, rilis terbaru tidak memiliki fitur ini. Sebaliknya, AirPods ini tanpa ujung, sehingga beberapa pengguna Apple mungkin salah mengiranya sebagai earbud asli.

Desain plastik putih yang sederhana selaras dengan keseluruhan estetika rilis Apple sebelumnya, sementara garis perak tipis membentang di sepanjang bagian bawah batang. Produk ini lebih sempit daripada solusi tradisional, sehingga pelanggan tidak perlu memposisikan ulang earbud untuk menemukan tempat yang sempurna.

Tahan Air

AirPod ini memiliki peringkat IPX4, artinya mereka dapat menahannya sendiri dari hujan, keringat, dan percikan sesekali dari sebuah botol air. Namun, yang terbaik adalah menjauhkannya dari hujan dan cairan dalam jumlah besar untuk mencegah kerusakan jangka panjang. Keunggulan lain dari produk ini adalah dilengkapi dengan casing pengisi daya bersertifikasi IPX4, jadi gerimis tidak akan menghentikan Anda untuk mengisi daya earbud Anda.

Sangat Responsif

Batang yang lebih pendek dilengkapi sensor internal yang memungkinkan Anda menyesuaikan kontrol pemutaran dengan mengetuk perlahan tombol AirPod. Mengetuk sekali akan menjeda atau melanjutkan audio, sementara dua ketukan adalah pemicu untuk melompat ke depan. Sensor membuat earpiece sangat mudah digunakan, dan Anda dapat menjawab panggilan dengan menekan satu batang.

Hardware

AirPods 3 hadir dengan chipset Apple standar yang terlihat pada versi earbud sebelumnya. Chipset berperforma tinggi memungkinkan Anda menghubungkan AirPods dengan cepat ke iPhone, iPad, atau perangkat Apple lainnya dan mendukung berbagi audio. Pengguna dapat beralih di antara perangkat mereka tanpa kesulitan karena Anda tidak perlu mengakses pengaturan Bluetooth apa pun.

Meskipun sebagian besar manfaat AirPods hanya berfungsi dengan produk Apple, chipset memungkinkan Anda menautkan earbud ke perangkat pintar apa pun melalui Bluetooth. Fitur ini memungkinkan lebih banyak orang menikmati pengalaman mendengarkan AirPod dan memperbesar jumlah pelanggan Apple.

Mungkin pembaruan perangkat keras yang paling menarik adalah sensor pendeteksi kulit yang menentukan apakah AirPods menempel di telinga atau disimpan di tas atau saku Anda. Saat menyimpulkan bahwa Anda telah melepas earpiece, sensor secara otomatis menjeda audio untuk menghemat masa pakai baterai.

Kualitas Audio

Earbud tradisional sering kali tidak nyaman karena gagal mengakomodasi bentuk telinga kita. Namun Apple tampaknya telah menemukan solusi untuk masalah ini. AirPods 3 telah dirancang menggunakan teknologi EQ, yang secara otomatis menyesuaikan kualitas suara berdasarkan posisi AirPods di telinga Anda.

Selain itu, AirPods 3 dilengkapi dengan Dolby Atmos dan dukungan audio spasial, memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

Integrasi Siri

The Siri -chipset H1 terintegrasi memberi Anda kontrol lebih besar atas pengalaman mendengarkan Anda, memungkinkan akses audio hands-free. Anda dapat mengubah volume, mengubah lagu, dan melakukan atau menjawab panggilan dengan mengeluarkan perintah suara “Hey Siri” yang berbeda. Jika Anda menggunakan produk Apple yang berjalan di iOS 15, Siri bahkan akan membaca konten pesan teks baru. Selain itu, Anda dapat meminta asisten suara untuk memeriksa masa pakai baterai, mencari ramalan cuaca, beralih di antara daftar putar, dan banyak lagi. Meskipun tidak semua orang menganggap integrasi asisten suara diperlukan, ini adalah aset yang tak ternilai bagi pengguna yang terus-menerus bepergian dan membutuhkan cara sederhana untuk menghilangkan kerumitan rutinitas sehari-hari mereka.

Casing Pengisian Daya

Apple juga telah merilis versi MagSafe Charging Case yang ditingkatkan untuk menemani AirPods 3. Seperti pendahulunya, kasing ini mendukung pengisian daya nirkabel. Tetapi juga memiliki lapisan magnetik yang mencegah earbud jatuh secara tidak sengaja, mencegah goresan dan kerusakan perangkat keras yang lebih parah.

Ada opsi pengisian daya tambahan, dan pengguna sekarang dapat meningkatkan baterai AirPods mereka dengan kabel Lightning. Kedua earbud sangat pas di dalam casing, yang akan mengaktifkan lampu kecil di bagian depannya untuk memberi tahu Anda bahwa AirPods sedang diisi daya. Lampu oranye menunjukkan mereka tidak terisi penuh. Setelah lampu berubah menjadi hijau, Anda dapat mengeluarkannya dan terus mendengarkan musik atau podcast favorit Anda.

Baterai

Masa pakai baterai yang ditingkatkan membuat AirPods 3 menonjol di antara para pesaingnya. Anda dapat melakukan streaming file audio hingga enam jam, sementara masa pakai baterai berkurang hingga lima jam saat Anda mengaktifkan fitur audio spasial. Kasing pengisi daya memberi earbud waktu mendengarkan selama 24 jam. Anda dapat meningkatkan daya baterai dengan cepat berkat dukungan pengisian cepat jika Anda sedang dalam krisis waktu. Setelah Anda mengaktifkan fitur ini, mengisi daya AirPods selama lima menit menawarkan satu jam waktu streaming.

Support

AirPods 3 terintegrasi ke dalam jaringan “Temukan Saya” Apple yang menghubungkan jutaan perangkat iOS untuk membantu pemilik melacak produk mereka. Jika Anda salah menaruhkan atau kehilangan AirPods 3, dukungan “Temukan Milik Saya” mungkin dapat membantu Anda menemukannya. Pengguna juga dapat mengaktifkan peringatan khusus yang memberi tahu mereka saat earbud mereka ditemukan.

Perangkat Kompatibel dengan AirPods 3

AirPods 3 kompatibel dengan perangkat iOS yang berjalan di iOS 13 atau sistem yang lebih baru. Selain itu, Anda dapat menghubungkannya ke MacBook yang diproduksi antara tahun 2012 dan 2022. Apple telah menyusun daftar perangkat yang kompatibel untuk membantu Anda menentukan apakah AirPods akan berfungsi dengan Mac.

AirPods 3 vs. AirPods Pro vs. AirPods 2

Apple telah menaikkan taruhan dengan AirPods generasi ketiga mereka. Generasi kedua menampilkan desain usang tanpa teknologi EQ dan tidak tahan air atau keringat. Selain itu, AirPods 2 memiliki masa pakai baterai yang lebih pendek dan tidak ada opsi pengisian daya nirkabel.

Meskipun Apple telah menjadikan AirPods Pro sebagai earbud paling kuat di pasaran, mereka berbagi banyak fitur menarik dengan AirPods 3. Satu-satunya perbedaan yang menonjol adalah bahwa Pro versi ini dilengkapi dengan tip silikon dan opsi peredam bising.

Waktu Akan Memberitahu Apa yang Dimiliki Apple

Meskipun Apple membutuhkan waktu beberapa tahun untuk mengembangkan dan merilis model AirPods baru, dikabarkan bahwa earpiece masa depan mungkin hadir dengan fitur kesehatan untuk memantau postur dan suhu tubuh. Dalam hal ini, perusahaan dapat menambahkan peningkatan yang meningkatkan fungsionalitas Apple Watch. Meskipun ini hanya spekulasi, Apple kemungkinan mencari cara untuk mengubah perangkat pendengarnya menjadi gadget serbaguna yang meningkatkan kualitas hidup kita.

Namun, hingga rilis produk berikutnya, pengguna memiliki banyak waktu untuk menikmati manfaat AirPods terbaru.

Have Anda menggunakan AirPods 2 atau AirPods Pro sebelumnya? Fitur mana yang paling Anda sukai? Apakah Anda berencana untuk beralih ke model terbaru? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.