Apa Arti SFS di Snapchat?

Mereka yang baru mengenal Snapchat mungkin mengira penggunanya berkomunikasi dalam kode rahasia. Istilah-istilah ini mungkin unik untuk Snapchat, tetapi tentu saja bukan rahasia. Setiap akronim memiliki arti yang sederhana, mudah digunakan untuk mengikuti perkembangan zaman.

Jika Anda bertanya-tanya apa arti SFS dan bagaimana menggunakannya, kami siap membantu Anda. Teruslah membaca, dan Anda akan fasih menggunakan Snapchat dalam waktu singkat.

Apa Arti SFS

Ada tiga interpretasi berbeda untuk SFS di Snapchat. Maksud dari masing-masing adalah promosi timbal balik dan peningkatan keterlibatan. Dengan menggunakan SFS, pengguna Snapchat mungkin meminta:
Snap For SnapShout-out For Shout-outSpam For Spam
Jika Anda menggunakan “Snap For Snap”, Anda biasanya ingin pengguna membagikan cerita Snapchat Anda sehingga dapat menjangkau sebanyak mungkin orang mungkin.

Ketika berbicara tentang “Shoutout For Shoutout,” pengguna ingin saling mempromosikan di lingkaran Snapchat masing-masing. Meneriakkan pengguna berarti membagikan nama pengguna mereka di Snapchat Anda dengan maksud untuk memberi mereka lebih banyak teman dan pelanggan di aplikasi.

Anda mungkin mengaitkan kata “spam” dengan pesan yang tidak diinginkan. Namun, sebagian besar jaringan media sosial telah memberikan perubahan positif pada maknanya. Mengirim spam kepada pengguna biasanya berarti menyukai, mengomentari, dan terlibat dengan konten mereka sebanyak mungkin.

Oleh karena itu, “Spam Untuk Spam” bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan Anda dan mengarahkan lalu lintas ke profil Snapchat Anda.

Cara Menggunakan SFS

Meskipun akronim ini unik untuk Snapchat , Anda dapat membagikannya ke seluruh platform media sosial Anda yang lain. Tujuannya adalah untuk menemukan pengguna baru dan memperluas daftar teman atau pelanggan Anda.

Metode yang paling nyaman adalah menggunakan hashtag. Banyak jaringan media sosial memiliki mesin pencari luar biasa yang dapat membantu Anda menemukan orang yang menggunakan “#SFS” dengan cepat. Anda harus menyertakan nama pengguna Snapchat Anda dengan tagar sehingga orang yang tertarik dapat langsung menemukan Anda. Pengguna

Reddit juga telah membuat subreddit Snapchat khusus di mana Anda dapat dengan mudah menemukan teman baru.

Jangan lupa bahwa akronim ini didasarkan pada pertukaran. Jika pengguna membentak, mengirim spam, atau berteriak kepada Anda, pastikan untuk membalas budi. Anda perlu meneruskan pos dan menghasilkan jangkauan yang lebih besar.

Anda juga dapat menggunakan SFS hanya di Snapchat. Bagikan tagar ke Cerita Anda untuk meningkatkan jangkauannya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang untuk berbagi dan terlibat dengan postingan.

Cara lain Anda dapat menggunakan SFS adalah dengan mengambil pengguna secara langsung. Jika Anda memiliki pengguna tertentu dalam pikiran, jangan menunggu mereka untuk mengambil Cerita Anda. Anda dapat menjepret mereka dengan “SFS?” sederhana. dan lihat apakah mereka siap untuk itu.

Apa yang Harus Dihindari Saat Menggunakan SFS

Meskipun sangat membantu, tagar SFS juga mendapatkan reputasi buruk di media sosial. Beberapa pengguna melihatnya sebagai cara malas untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan tanpa mengeluarkan konten yang menarik.

Akibatnya, tidak semua komentar dan jepretan balasan akan positif. Untuk menghindari sisi negatif dari penggunaan SFS, cobalah untuk mengeluarkan konten menarik yang layak dibagikan. Dengan cara ini, Anda tidak menyalahgunakan hashtag. Alih-alih, Anda menggunakannya untuk mempromosikan dan meningkatkan jangkauan konten berkualitas.

Akronim Snapchat Lainnya yang Umum Digunakan

Snapchat adalah semua tentang komunikasi cepat. Pengguna mencoba untuk menyampaikan maksud mereka menggunakan beberapa kata. Maka, tidak mengherankan jika terminologi Snapchat terus berkembang, mencoba mencakup setiap skenario yang mungkin.

Apa Arti AMOS

AMOS dapat menjadi langkah pertama dalam komunikasi Anda dengan pengguna Snapchat lainnya. Artinya “Tambahkan Saya Di Snapchat” Seorang teman baru membuka pintu untuk bertukar banyak akronim Snapchat lainnya, termasuk variasi AMOS−PMOYS.

PMOYS singkatan dari “Put Me On Your Snapchat.” Pada dasarnya, Anda ingin pengguna menyebut Anda atau meletakkan gambar Anda di Snapchat Story.

Apa Arti SB

SB mungkin merupakan akronim yang paling umum digunakan, dan itu singkatan dari “Snap Back.” Tujuan dari akronim ini adalah untuk mempertahankan Snapchat streak.

A streak akan dimulai setelah Anda bertukar snap dengan orang yang sama selama tiga hari berturut-turut. Pengguna akan mendapatkan emoji api di sebelah nama mereka. Angka di sebelah emoji melacak berapa lama goresan itu hilang.

Semakin banyak foto yang Anda kirim, semakin tinggi skor Snapchat Anda. Banyak pengguna Snapchat menganggap skor ini sebagai piala, jadi mereka suka memamerkannya dan membandingkannya dengan skor pengguna lain.

Snapchat menggunakan coretan dan skor untuk mendorong pengguna agar terus berinteraksi satu sama lain dan, pada gilirannya, sering menggunakan aplikasi .

Apa Arti ESB

Akronim ini adalah singkatan dari “Semua Orang Kembali”. Pengguna biasanya mengirim istilah ini ke pesan grup mereka untuk mengingatkan semua orang agar menanggapi jepretan mereka. Ini memastikan bahwa garis-garis Snapchat dipertahankan.

Apa Arti GMS

GMS biasanya berarti “Garis-garis Selamat Pagi”. Akronim ini membantu menjaga coretan Anda dengan memastikan Anda mendapatkan semua foto Anda segera setelah Anda bangun.

Atau, Anda dapat menggunakan GNS atau “Good Night Streaks” untuk menutup hari Anda dengan coretan Snapchat Anda utuh.

Apa Arti SNR

Saat Anda mengirim SNR, Anda ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas pengguna penerima di Snapchat. Anda menanyakan “Streaks N Recent”, yang berarti dengan siapa mereka memiliki coretan dan siapa orang terakhir yang mereka ajak bicara di aplikasi.

Apa Arti FFF

Akronim “Ikuti Untuk Ikuti” bukan asli Snapchat. FFF hadir di sebagian besar jaringan media sosial. Anda dapat menggunakan istilah ini saat mengikuti seseorang jika Anda ingin mereka mengikuti Anda kembali.

Apa Arti NRS

NRS adalah singkatan dari “No Replies.” Istilah ini biasanya digunakan untuk memberi tahu teman Anda bahwa Anda tidak dapat mengambilnya kembali saat ini. Anda mungkin menghadiri kelas, belajar, atau kekurangan data. Apapun alasannya, teman Anda akan tahu untuk tidak khawatir tentang coretan mereka.

Apa Arti SMO

SMO dapat memiliki dua arti yang berbeda, tergantung pada konteksnya.

Ini dapat berarti “Mode Serius Aktif” jika pengguna tidak ingin bercanda. Biasanya itu berarti mereka ingin membicarakan topik yang serius dan ingin memberitahukannya kepada pengguna lain.

Atau, ini digunakan sebagai “Shout Me Out.” Seperti banyak akronim Snapchat lainnya, tujuan menggunakan SMO dalam konteks ini adalah untuk mencapai lebih banyak visibilitas online.

ABC Snapchat

Anda mungkin mencoba untuk tetap mengikuti tren terbaru atau ingin terjun ke dunia komunikasi Snapchat yang menyenangkan. Apa pun masalahnya, mungkin sulit untuk mengikuti koleksi istilah Snapchat yang terus berkembang. Jadi, jika ragu, intip glosarium Snapchat kami yang praktis dan lihat!

Apakah Anda menggunakan akronim di Snapchat? Apa yang menjadi favoritmu? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.