Apa itu Kindle Unlimited, dan Apakah Layak?

Amazon

Ada banyak layanan yang memungkinkan Anda menikmati acara TV, film, dan musik sebanyak yang Anda inginkan dengan biaya bulanan. Tapi bagaimana dengan buku? Apakah ada layanan streaming untuk buku? Temui “Kindle Unlimited.”

Beberapa orang dapat menyelesaikan 10 musim acara TV di akhir pekan, yang lain dapat mengendarai selusin buku seminggu. Jika Anda berhubungan dengan yang terakhir, Kindle Unlimited adalah untuk Anda. Mari kita lihat apa yang ditawarkan layanan ini.

A Layanan Streaming untuk Buku

Secara teknis, tidak ada “streaming” tentang Kindle Unlimited, tapi itu cara yang baik untuk memahami layanan ini. Ini pada dasarnya adalah Netflix atau Spotify buku, perpanjangan dari layanan “Membaca Perdana” yang disertakan dengan keanggotaan Perdana.

Ini adalah konsep yang cukup akrab. Dengan biaya bulanan, Anda mendapatkan akses ke lebih dari dua juta eBuku, ribuan buku audio, dan hingga tiga langganan majalah. Anda dapat membaca buku ini sebanyak yang Anda mau dan membatalkannya kapan saja.

Advertisement

Peringatannya sama dengan layanan streaming lainnya. Anda dibatasi untuk eBuku, buku audio, dan majalah dari toko Amazon. Kabar baiknya adalah eBook tidak terlalu terbagi antara layanan seperti acara TV dan film. Anda seharusnya dapat menemukan sebagian besar judul di Kindle Unlimited.

Desktop / Kindle app.

Bagaimana Anda menemukannya? Saat Anda menelusuri Amazon Store untuk mencari buku, ada sejumlah filter yang dapat Anda gunakan. Baik Anda membuka situs web Amazon atau aplikasi Kindle, Anda dapat memilih filter “Kindle Unlimited” untuk melihat semua eBuku yang tersedia di satu tempat.

TERKAIT: Cara Mengunduh eBuku Gratis dengan Amazon Prime

Apakah Saya Perlu eReader Kindle untuk Menggunakan Kindle Tidak terbatas?
Amazon

Dengan nama seperti “Kindle Unlimited”, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda memerlukan Kindle yang sebenarnya untuk menggunakan layanan ini. Tidak! Setelah Anda mendaftar untuk Kindle Unlimited, Anda dapat mengakses semua eBuku, buku audio, dan majalah dari aplikasi Kindle gratis Amazon.

Aplikasi Kindle tersedia untuk Android, iPhone, iPad, Windows, dan Mac. eBuku yang Anda tambahkan ke perpustakaan Anda dapat diakses dari aplikasi ini di salah satu perangkat tersebut, termasuk eReader Kindle, tentu saja. Hal terbaik adalah kemajuan Anda juga disinkronkan di seluruh perangkat.

Berapa Biaya Kindle Tidak Terbatas?

Pertanyaan terbesar dengan setiap layanan streaming adalah berapa biayanya? Kindle Unlimited adalah $9,99 per bulan. Sekali lagi, itu memberi Anda lebih dari dua juta eBuku, ribuan buku audio, dan hingga tiga langganan majalah.

Sebagai perbandingan, itu adalah harga yang sama (per April 2022) dengan paket Basic Netflix dan Spotify Premium untuk satu orang. Jika Anda banyak membaca, itu harga yang wajar untuk semua buku yang bisa Anda baca. Tidak ada perjalanan ke perpustakaan, sideloading buku, atau stres atas buku mana yang harus dibayar tunai.

Seperti layanan bulanan lainnya, apakah Kindle Unlimited layak atau tidak akan tergantung pada seberapa sering Anda menggunakannya. Mempertimbangkan harga eBuku, tidak perlu banyak uang untuk mendapatkan uang Anda senilai $9,99 itu. Jika Anda adalah seseorang yang menyelesaikan banyak buku dalam sebulan, kemungkinan besar ini adalah investasi yang bagus.

EReader Terbaik tahun 2022 eReader Terbaik KeseluruhanKindle Paperwhite Signature EditionAmazon$189,99  

Best Budget eReaderCertified Refurbished KindleAmazonEReader Kindle TerbaikKindle OasisKindle OasisAmazon$249.99 KidsKindle Paperwhite KidsAmazon$159,99  

EReader tahan air terbaikKindle OasisAmazon$249,99  

EReader terbaik dengan tampilan warnaPocketBook InkPad ColorAmazon$329.00  

Tablet Baca Terbaik MiniAmazon$459.00 $499.00 Hemat 8%

Itulah berita seputar Apa itu Kindle Unlimited, dan Apakah Layak?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.