Apa itu Mode “Hanya Tontonan” di Galaxy Watch? (dan Cara Menggunakannya)

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Masa pakai baterai dan notifikasi adalah dua fitur yang mungkin paling Anda pedulikan saat berhubungan dengan Samsung Galaxy Watch Anda. Tahukah Anda ada mode “Hanya Tontonan” yang dapat meningkatkan kedua area tersebut?

Apa yang dimaksud dengan Mode “Hanya Tontonan”?

Samsung Galaxy Watches menyertakan dua mode hemat baterai. Yang mungkin pernah Anda gunakan sebelumnya disebut “Hemat Daya”, dan sebuah prompt akan menanyakan apakah Anda ingin mengaktifkan mode ini saat baterai hampir habis.

Mode “Hemat Daya” memperpanjang masa pakai baterai dengan mematikan gerakan bangun, layar selalu aktif, dan Wi-Fi. Ini juga membatasi kecepatan prosesor, penggunaan data latar belakang, dan lokasi latar belakang, plus mengurangi kecerahan layar dan batas waktu layar. Jam tangan sebagian besar masih berfungsi, hanya terbatas.

Sesuai namanya, mode “Hanya Tonton” mengubah jam tangan pintar Galaxy Anda menjadi “jam tangan bodoh” Galaxy. Ini benar-benar hanya menampilkan waktu, dan Anda harus menekan tombol Home untuk melihatnya. Tidak ada lagi yang dapat diakses atau berjalan di latar belakang. Keluar dari mode “Hanya Tontonan” memerlukan restart.

Ada dua manfaat utama menggunakan mode “Hanya Tonton”. Pertama, ini sangat memperpanjang masa pakai baterai. Kami berbicara hampir satu bulan masa pakai baterai saat menggunakan mode “Hanya Tonton”. Itu sangat mengagumkan. Ini juga merupakan mode bebas gangguan yang sangat efektif. Anda dapat menikmati manfaat jam tangan tanpa semua kecerdasan untuk sementara waktu.

Gulir ke bawah sedikit dan pilih pengaturan “Baterai”.

Anda akan melihat tombol “Hemat Daya” di bagian atas layar; gulir ke bawah lebih jauh dan ketuk “Hanya Tontonan”. Ketuk “Aktifkan.”

Anda akan melihat tampilan jam teks putih-di-latar belakang hitam yang sangat sederhana. Tampilan jam dalam mode Hanya Tontonan tidak dapat disesuaikan.

Joe Fedewa / How-To Geek

Ini adalah fitur kecil yang bagus untuk diketahui saat Anda perlu memaksimalkan masa pakai baterai sepenuhnya atau mematikan semua gangguan jam tangan pintar. Jika Anda menginginkan efek yang sama pada ponsel cerdas, Anda perlu melakukan sedikit lebih banyak pekerjaan untuk menghilangkan gangguan.

Itulah berita seputar Apa itu Mode “Hanya Tontonan” di Galaxy Watch? (dan Cara Menggunakannya), semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.