Apa yang Baru di Microsoft Edge 103, Tersedia Sekarang

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Microsoft Edge memiliki rekam jejak yang beragam akhir-akhir ini, menambahkan beberapa fitur bermanfaat di samping kelebihan yang tidak perlu (atau bahkan berbahaya). Microsoft Edge 103 sekarang diluncurkan, dan kali ini, sebagian besar fokusnya adalah pada game.

Microsoft mengungkapkan selama Showcase Game Xbox & Bethesda awal bulan ini bahwa Microsoft sedang mengerjakan lebih banyak game- fitur terkait untuk Edge, yang diluncurkan dengan pembaruan Edge 103 hari ini. Ada tab Gaming baru di beranda dengan rekomendasi game dari Xbox Cloud Gaming dan artikel berita acak, serta menu Game khusus baru dengan game gratis bergaya Facebook untuk dimainkan. Saya tidak tahu mengapa kami membutuhkan game yang terpasang di browser web, tetapi Anda tahu, Microsoft.

Edge 103 juga memperkenalkan fitur Peningkatan Kejelasan, yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas visual game cloud. Microsoft mengatakan ini adalah “peningkatan peningkatan spasial yang membuat streaming game terlihat lebih jelas dan lebih tajam saat bermain di Microsoft Edge pada Windows 10 dan 11.” Sebagian besar sepertinya Edge meningkatkan kontras pada game yang dialirkan, berdasarkan perbandingan di bawah ini dan demo Tom Warren untuk The Verge sejak fitur tersebut dalam pengembangan.

Fitur terakhir yang terkait dengan game adalah mode Efisiensi baru. Saat Anda membuka game di PC, Edge secara otomatis akan mengurangi penggunaan sistemnya, sehingga game memiliki lebih banyak siklus CPU dan memori untuk digunakan. Setelah permainan ditutup, Edge kembali normal. Itu mirip dengan Opera GX, browser web yang berfokus pada game dari Opera yang memungkinkan Anda untuk mengubah penggunaan CPU dan RAM maksimum browser (dengan mengorbankan kinerja halaman). fungsionalitas terkait. Microsoft telah menambahkan pengalih sertifikat baru untuk situs yang memerlukan autentikasi sertifikat HTTP, dan organisasi yang menggunakan Edge di komputer karyawan dapat menambahkan hasil pencarian dan pengalihan profil mereka sendiri. Sama seperti Internet Explorer sebelumnya, Microsoft telah membangun Edge agar sangat dapat disesuaikan untuk sekolah, bisnis, dan organisasi lain untuk mengubah pengalaman sesuai kebutuhan.

Microsoft meluncurkan Edge 103 sekarang, tetapi Anda juga dapat memeriksa pembaruan secara manual di pengaturan browser .

Sumber: Blog Windows, Microsoft Docs

Itulah berita seputar Apa yang Baru di Microsoft Edge 103, Tersedia Sekarang, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.