Apakah Disney+ Bekerja dengan VPN?

Jika Anda adalah penggemar film laris Disney, waralaba Star Wars, dan alam semesta Marvel, kemungkinan besar Anda telah berlangganan Disney+. Tapi Disney+ tidak hanya dikenal karena merilis acara berbahasa Inggris. Ini juga menghasilkan dokumen asli dalam bahasa asing seperti Prancis, Italia, Portugis, dan Spanyol, untuk beberapa nama. Namun, sebagian besar tersedia secara eksklusif di wilayah tertentu.

Dan jika Anda tinggal di atau bepergian ke negara-negara di mana Disney+ belum tersedia, maka mustahil untuk mengakses konten platform tanpa menggunakan VPN untuk mengubah alamat IP Anda menjadi lokasi baru.

Jadi, layanan VPN apa yang paling cocok dengan Disney+ untuk melewati batasan ini? Baca terus saat kami mengungkapkan rekomendasi teratas kami. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Apa itu Disney+

Disney+ adalah layanan streaming yang dimiliki oleh The Walt Disney Company, dan ditawarkan di lebih dari 60 negara. Ini menawarkan program asli serta konten dari Pixar, National Geographic, Marvel, Star Wars dan konten pihak ketiga dari Sony, StudioCanal, eOne dan BBC Studios.

Layanan streaming, yang diluncurkan pada 2019, sekarang menawarkan lebih dari 130 juta global pelanggan yang dapat mengakses perpustakaan konten asli dan acara pihak ketiga yang dialirkan di platform. Pelanggan juga dapat memiliki akses ke film sebelum pemutaran perdana atau di hari yang sama dengan rilis teater seperti Mulan dan Raya dan Naga Terakhir.

Mengapa Saya Tidak Dapat Menonton Semua Acara di Disney+?

Ada beberapa alasan mengapa Anda tidak dapat mengakses semua program di Disney+.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Pada Januari 2022, Disney mengumumkan bahwa layanan streamingnya akan ditawarkan di 42 negara dan 11 wilayah tambahan (termasuk Mesir, San Marino, Uni Emirat Arab, Qatar, dan Kota Vatikan), menjadikannya tersedia untuk total 64 negara termasuk Amerika Serikat dan Kanada pada tulisan ini. Tetapi masih banyak negara yang harus dicakupnya, sehingga bisa membuat frustasi jika Anda tidak dapat mengaksesnya.

Selain itu, banyak produksi aslinya, terutama program non-bahasa Inggris, terbatas pada negara-negara tertentu. Misalnya, serial drama fantasi Italia The Knights of Castelcorvo secara eksklusif tersedia di wilayah tertentu, sedangkan acara pendidikan Penguji hanya dapat diakses saat Anda berada di Brasil, dan Chicken Run terbatas di wilayah Eropa tertentu saja. (Namun, masih ada beberapa pertunjukan bahasa asing seperti musik Argentina Intertwined yang tersedia di semua pasar.)

Ketika akses Anda dibatasi secara geografis, Anda akan diberi tahu dengan kode kesalahan 22, yang berarti bahwa pertunjukan tersebut tidak dapat ditonton karena Anda berada di lokasi di luar streaming resminya.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Layanan VPN, di sisi lain, memungkinkan untuk mengatasi batasan tersebut sehingga Anda dapat mengatur ulang pengaturan lokasi dengan mudah.

Namun, setelah peluncuran Disney+, perusahaan mengumumkan bahwa mereka dapat mendeteksi koneksi VPN dan akan membatasi pengguna untuk mengakses konten yang tidak tercakup oleh wilayah tempat mereka berada. Itu bisa membuat frustasi, terutama jika Anda bepergian ke luar negeri dan ingin mengejar episode Obi-Wan Kenobi, Ms. Marvel, atau The Mandalorian.

yang Anda lewatkan. Tapi ada cara untuk melewati pembatasan geografis oleh Disney+, dan itu memilih layanan VPN andal yang dapat bekerja dengan baik dengan platform streaming.

A VPN yang Hanya Bekerja Dengan Disney+

Tidak semua penyedia layanan VPN dapat membuka blokir Disney+ dari lokasi berbeda. Untuk mencegah mendapatkan kode kesalahan 22, VPN harus menawarkan akses yang andal, kecepatan lebih cepat untuk streaming yang lebih lancar, dan, tentu saja, berbagai server yang dapat mengakses platform Disney+.

Kami telah menguji penyedia layanan VPN terkemuka hari ini dan menemukan di antara ini, hanya ExpressVPN yang memenuhi harapan kami dalam hal mengakses semua acara Disney+ yang dibatasi secara geografis. Inilah alasannya:

Pertama, ExpressVPN menawarkan kecepatan koneksi tercepat. Kita semua tahu bagaimana VPN dapat memperlambat koneksi tetapi dengan alat ini, streaming konten apa pun di Disney+ lancar dan bebas buffer.

Kedua, ExpressVPN memiliki jaringan 3.000 server yang besar sehingga hampir mustahil untuk kehabisan opsi yang memungkinkan Anda mengakses konten Disney+ yang dibatasi secara geografis.

Ketiga, selain pemblokiran geografis, ExpressVPN menawarkan perlindungan kebocoran IPv6 terbaik. Hal ini semakin mempersulit Disney+ atau layanan streaming apa pun untuk mendeteksi lokasi Anda yang sebenarnya sehingga Anda dapat terus mengakses konten yang dibatasi wilayahnya.

Keempat, ExpressVPN tidak mencatat data pribadi Anda. Anda selalu dapat menjaga privasi dan anonimitas Anda tanpa harus khawatir jika informasi pribadi Anda akan dijual ke perusahaan riset data pihak ketiga.

Terakhir, jika Anda khawatir tentang biayanya, ExpressVPN menawarkan nilai terbaik untuk uang Anda. Jika Anda memilih Paket 12 Bulan hari ini, Anda mendapatkan diskon 49% yang menjadikan tagihan bulanan Anda hanya $6,67. Plus, itu datang dengan jaminan uang kembali 30 hari dan satu tahun penuh cadangan cloud gratis tanpa batas dari Backblaze.

Cara Menonton Semua Acara Online Disney+

Jika Anda ingin melewati pembatasan geografis oleh Disney+ untuk mengakses semua acara yang tidak tersedia di Anda wilayah, yang perlu Anda lakukan hanyalah terhubung ke server VPN yang ditawarkan oleh ExpressVPN. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Berlangganan ExpressVPN.

Langkah 2: Unduh dan instal aplikasi VPN ke perangkat Anda atau beberapa perangkat (karena ExpressVPN memungkinkan akses simultan menggunakan satu akun VPN).

Langkah 3: Luncurkan ExpressVPN dan sambungkan ke server VPN di negara yang dapat mengakses program pilihan Disney+.

Langkah 4: Luncurkan Disney+ dan masuk menggunakan kredensial login Anda.

Langkah 5: Pilih acara yang ingin Anda akses dan nikmati.

Jika Anda ingin mempelajari cara menonton Disney+ di negara lain menggunakan iPhone, Android, Roku, atau PC Anda, kami telah menyiapkan tutorial lengkap untuk Anda.

Catatan: Jika Anda menemukan kesalahan, coba ganti server VPN atau bersihkan cookie dan cache browser Anda. Anda mungkin juga perlu memulai ulang perangkat dan router untuk menyelesaikan masalah login.

Pertanyaan Umum
Mengapa saya memerlukan VPN untuk streaming Disney+?
Disney+ menggunakan pemblokiran geografis untuk menolak akses ke layanan mereka dari perangkat apa pun yang berlokasi di negara selain negara itu tersedia. Beberapa acara juga dibatasi secara geografis, jadi Anda tidak dapat menontonnya saat berada di Amerika Serikat. Jadi, ketika Anda masuk ke situs web mereka, itu melacak alamat IP Anda dan mendeteksi lokasi Anda.
Di mana Disney+ tersedia?
Lihat daftar lengkap negara tempat Disney+ tersedia.
Dapatkah Disney+ mendeteksi lokasi saya jika saya menggunakan VPN?
Mereka seharusnya’ tidak dapat, asalkan Anda menggunakan layanan VPN andal yang dapat melewati kemampuan pelacakan layanan streaming. ExpressVPN adalah salah satu dari sedikit layanan VPN yang berhasil membuka blokir Disney+.

Siap menggunakan ExpressVPN?

Mulai buat setiap pengalaman menjelajah dengan memilih paket ExpressVPN Anda hari ini. Nikmati internet dengan privasi dan keamanan!