Aplikasi Pesan Suara Visual Terbaik

Hari-hari menelepon pesan suara Anda untuk memasukkan PIN dan mendengar pesan Anda sudah berakhir. Nah, secara teknis Anda masih dapat memeriksa pesan suara Anda dengan cara ini, tetapi ketika pesan suara visual adalah pilihan, mengapa Anda memilih yang lain?

Saat menggunakan pesan suara visual melalui aplikasi atau operator telepon atau pabrikan, Anda dapat melihat semua pesan suara Anda sekaligus . Terkadang, Anda bahkan dapat melihat pratinjau transkrip panggilan, sehingga Anda tahu tentang isi pesan tersebut bahkan sebelum Anda membukanya. Mampu melihat semua pesan suara Anda membuatnya lebih mudah untuk mempertahankan pesan Anda dan tidak berakhir dengan 20 pesan yang belum sempat Anda hapus.

Yang Harus Diperhatikan di Aplikasi Pesan Suara Visual

Jika Anda tidak memiliki opsi untuk menggunakan aplikasi pesan suara visual berpemilik melalui pabrikan atau operator ponsel Anda, Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga sebagai gantinya. Meskipun semua opsi dalam daftar ini telah diperiksa dan cukup mengagumkan, inilah semua yang Anda perlukan untuk mencari jika Anda menyimpang dari daftar dan mencari sendiri:

Kemudahan Penggunaan: 

Aplikasi pesan suara visual terbaik mudah dinavigasi. Bahkan jika Anda hanya mendapatkan beberapa pesan suara setiap bulan, aplikasinya harus cukup sederhana untuk digunakan sehingga Anda tidak perlu takut memeriksa pesan suara Anda. Antarmuka pengguna yang ideal untuk aplikasi pesan suara visual akan menampilkan semua yang perlu Anda lihat di layar beranda, sehingga Anda dapat melihat pesan suara segera setelah aplikasi dibuka. Ini juga akan membuat setelan lain yang mungkin ingin Anda akses mudah ditemukan.

Fitur Khusus: 

Ada beberapa fitur khusus yang disertakan dengan aplikasi pesan suara visual yang mungkin tidak Anda lihat jika menggunakan layanan pesan suara bawaan ponsel Anda. Salah satu fitur yang dimiliki oleh sebagian besar aplikasi pesan suara visual adalah kemampuan untuk menyalin audio dari pesan suara ke teks, sehingga Anda dapat dengan cepat membaca pesan suara dan memilih bagian-bagian penting tanpa harus mendengarkannya.

Beberapa aplikasi pesan suara, seperti Google Voice, juga memungkinkan Anda menelusuri transkrip sebelumnya. Anda juga dapat menyesuaikan salam pesan suara Anda dan, tergantung pada aplikasinya, bahkan mempersonalisasi salam untuk masing-masing orang. Aplikasi pesan suara akan sering menyertakan beberapa jenis fitur pemblokiran spam juga, tetapi tidak selalu, jadi pastikan untuk memeriksa apakah ini fitur penting untuk Anda.

Dukungan Pelanggan: 

Terkadang, Anda akan mendapatkan pesan suara dengan informasi penting tentang janji temu dengan dokter atau wawancara kerja yang ingin Anda simpan. Jika ada yang tidak beres dengan aplikasi—seperti semua pesan suara Anda terhapus, atau tidak ditranskripsikan dengan benar—Anda harus memastikan ada layanan pelanggan yang sangat baik di ujung lain aplikasi.

Biaya: 

Karena ada beberapa pilihan gratis di luar sana, Anda tidak perlu membayar apa pun untuk aplikasi pesan suara visual. Yang mengatakan, beberapa aplikasi pesan suara visual menawarkan langganan berbayar yang datang dengan fitur tambahan. Jika Anda akhirnya membutuhkan lebih banyak pesan suara yang ditranskripsikan daripada penawaran paket gratis, salam yang lebih dipersonalisasi, atau pesan suara untuk lebih dari satu nomor, langganan berbayar akan sepadan. Bagaimana Dengan Pesan Suara Visual Melalui Operator atau Produsen Telepon?

Sebelum menguji pesan suara visual aplikasi, pastikan ponsel Anda belum memiliki opsi bawaan untuk Anda. Melalui operator atau pabrikan ponsel Anda, Anda mungkin sudah memiliki fitur bagus ini di ponsel Anda hanya menunggu untuk diaktifkan. telepon. Jika sesuatu muncul, itu dari pabrikan ponsel Anda; dua produsen terbesar dengan pesan suara visual built-in adalah Samsung dan Apple. Menyiapkan pesan suara visual melalui pabrikan ponsel Anda cukup mudah, dan Anda seharusnya dapat secara intuitif mengikuti langkah-langkah di layar.

Jika ponsel Anda tidak memiliki aplikasi pesan suara visual bawaan, masih ada opsi aplikasi dari operator telepon Anda. Beberapa operator telepon telah mengembangkan aplikasi pesan suara visual yang dapat Anda unduh dari toko aplikasi untuk digunakan jika Anda adalah pelanggan. Berikut adalah beberapa opsi paling populer saat ini:

Untuk semua aplikasi tercantum di atas, tidak ada versi iOS. Ini mungkin karena Apple memiliki aplikasi pesan suara visualnya sendiri yang ingin digunakan orang jika mereka memiliki iPhone.

Jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi pesan suara visual melalui operator atau pabrikan ponsel Anda, jangan khawatir! Ada banyak pilihan hebat lainnya untuk Anda periksa.

 

Itulah berita seputar Aplikasi Pesan Suara Visual Terbaik, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.