Apple Music Hadir di Hampir Semua Model Audi

Banyak pemilik Audi akan segera mendapatkan kejutan yang menyenangkan—integrasi dengan Apple Music! Pabrikan mobil Jerman baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan layanan ini ke ‘hampir semua’ model kendaraannya. -pembaruan perangkat lunak udara. Anda harus memiliki akun Apple Music saat ini untuk menikmati lebih dari 90 juta lagu yang tersedia di layanan, tentu saja, dan berhati-hatilah karena Anda mungkin dikenai biaya data saat menggunakan Apple Music di mobil Anda.

Audi mencatat dalam siaran pers baru-baru ini bahwa itu adalah, “mengintegrasikan Apple Music, layanan berlangganan streaming musik premium, langsung ke model tertentu. Menambahkan Apple Music ke dalam sistem infotainment memberi pengguna kemampuan untuk mengakses langganan mereka secara langsung dan intuitif dari layar Multi-Media Interface (MMI) menggunakan data internet dalam mobil. Integrasi tanpa batas ini memungkinkan pelanggan Apple Music menemukan musik favorit mereka dan menemukan lebih banyak lagi musik baru.”

Integrasi dengan Apple Music “akan disertakan di hampir semua kendaraan Audi di Eropa, Amerika Utara, dan Jepang mulai model tahun 2022.” Setelah fitur diluncurkan, Anda akan dapat mengakses dan menikmati konten dari Apple Music di Audi Anda tanpa harus repot dengan koneksi Bluetooth atau USB. Dengan menautkan akun aktif Anda dengan layanan streaming, Anda tidak perlu repot mencoba menghubungkan ponsel Anda secara fisik—keuntungan yang akan disukai siapa pun.

Christiane Zorn, Kepala Pemasaran Produk di Audi, mengatakan, “Mengintegrasikan Apple Music ke dalam Audio infotainment sistem menandai langkah selanjutnya dalam kolaborasi antara Audi dan Apple. Bagi pelanggan kami, ini berarti kami menawarkan akses langsung ke pengalaman mendengarkan pribadi mereka sendiri. Ini adalah pemahaman kami tentang pengalaman digital premium di dalam mobil. Di Audi, kami secara sistematis mendorong digitalisasi kendaraan dan kami yakin bahwa interior semakin berkembang menjadi ruang hidup ketiga.”

Sumber: Audi via iMore

Itulah berita seputar Apple Music Hadir di Hampir Semua Model Audi, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.