Bagaimana Cara Membuat Database di Siteground Untuk Menginstal Script PHP?

Create a Database in Siteground – Baru-baru ini, kita terjebak pada cara kerja pembuatan database di Siteground Hosting. Nah, itulah mengapa saya menulis artikel ini untuk memberi tahu Anda proses ini selangkah demi selangkah. Kami telah melakukannya untuk menginstal IFSC Pin Code Script di Website klien kami.

Sebagai petunjuk, kami membuat database untuk menyimpan data tentang situs web kami dan kami menetapkan pengguna ke database tersebut menggunakan MySQL.

MySQL adalah sistem manajemen database berbasis SQL ( Bahasa Kueri Terstruktur). SQL adalah bahasa paling populer untuk menambahkan, mengakses, dan mengelola konten dalam database. Ini dikenal karena pemrosesannya yang cepat, keandalan yang terbukti, fleksibilitas, dan kemudahan penggunaan. MySQL adalah bagian penting dari hampir setiap aplikasi PHP open-source (misalnya WordPress).

Kami mencantumkan semua langkah di bawah ini untuk membuat database di Siteground Hosting.

Langkah-Langkah Membuat Database di Siteground

Berikut adalah langkah sederhana yang dapat diikuti di Siteground Dasbor untuk membuat database.
Buka Siteground dan Navigasikan ke Site ToolsBuka bagian SITENavigasi ke tab MYSQLBuat Database PenggunaBuat DatabaseTetapkan database ke pengguna baru
1. Navigasikan ke Alat Situs dari domain terkait

Login dan buka dasbor Siteground Anda dengan mengunjungi menu situs web diikuti dengan alat situs. Di Alat Situs, Anda dapat mengakses semua opsi yang diperlukan untuk alat situs web.
Site Anda di Siteground
2. Perluas Bagian Situs dan Buka MYSQL

Under alat Situs, navigasikan ke bagian situs dan perluas itu untuk menemukan opsi MYSQL. Buka MySQL untuk membuat database dan database user.
Membuat database Mysql di siteground
3. Create A New Database User

Sekarang saatnya membuat user database baru. Kita hanya perlu mengklik tombol “Buat Pengguna” untuk membuat pengguna database dan kata sandinya secara otomatis. Anda tidak dapat memberikan nama pengguna basis data. Ini otomatis di Siteground.

Password juga otomatis tetapi dapat diubah nanti.

Setelah Anda mengklik bagian buat pengguna, Anda akan menemukan layar ini berisi nama pengguna dan kata sandi basis data.
Membuat Pengguna Baru di Siteground
Setelah pengguna dibuat dengan kata sandi. Pastikan untuk memperhatikan mereka. Jika tidak, Anda mungkin perlu menyetel ulang sandi nanti.

4. Buat database baru dan tetapkan database itu ke pengguna baru

Membuat database sangat sederhana menggunakan MYSQL manager. Cukup arahkan ke bagian basis data dan klik tombol “Buat Basis Data” untuk membuat basis data baru di Siteground.
Buat basis data baru di Siteground
Setelah selesai, navigasikan ke bagian pengguna dan tetapkan basis data yang baru dibuat ke pengguna yang baru dibuat.
Note – Setelah Anda membuat database Anda harus membuat dan mengaitkan pengguna dengannya. Jika basis data Anda terkait dengan aplikasi, Anda harus mengikuti petunjuk penyiapan aplikasi dan memberikan nama basis data, pengguna, dan kata sandi ke aplikasi.
Untuk melakukannya Ikuti langkah-langkah sederhana ini.
Navigasi ke bagian kelola penggunaKlik ikon basis data di tab tindakan untuk penggunaPilih database yang tepat dari jendela popupBerikan semua hak istimewa kepada penggunaAnda selesai di siniMenambahkan pengguna ke database di Siteground
Sekarang Anda selesai membuat database di Siteground. Gunakan untuk tujuan terkait Anda. Kami telah membuat untuk menyiapkan Skrip Situs Kode Pin IFSC di salah satu situs web klien kami dari Hyderabad yang memiliki bisnis Pengendalian Hama di sana.

Mereka juga telah mengambil Kelas SEO pribadi kami secara online melalui rapat Zoom. Terima kasih kepada mereka yang meminta saya menulis artikel ini untuk Anda semua.

Pastikan untuk mengunjungi artikel baru kami.
Anda juga dapat melakukannya: Panduan SEO Praktis untuk Pemula pada tahun 2022Februari 17, 2022Top 7 rahasia pemasaran video super sukses 11 Februari 2022Alasan untuk Menyewa Perusahaan Pemasaran Senior Living di SacramentoJanuari5, 2022Apa Manfaat menggunakan aplikasi parafrase di ponsel pintar Android?10 November 2021Panduan untuk Surat Langsung Terprogram 27 Oktober 2021Perbaikan Peretasan Pengalihan WordPress – Delivertokions, berbicara tentangperusahaan.ga Malware12 Maret 2021
FAQ teratas untuk membuat database di Siteground
Bisakah kita membuat banyak database di Siteground? Ya, seseorang dapat membuat beberapa database dan pengguna database di Siteground menggunakan MYSQL manager. Bisakah kita menggunakan skrip php di Siteground Hosting? Tentu saja, Anda dapat melakukan ini. Anda memiliki pengelola file dan bagian SQL dengan PHPMyAdmin yang hanya diperlukan untuk tujuan ini. Bagaimana cara mengambil cadangan di Siteground? Pencadangan di hosting Siteground otomatis. Anda tidak perlu khawatir tentang ini. Anda dapat menemukan cadangan di bagian pencadangan. Siteground vs Bluehost- yang mana yang akan digunakan? Kami merekomendasikan Siteground daripada bluehost karena server yang disesuaikan lebih baik.
Terima kasih telah membaca. Semoga harimu menyenangkan!

Beri tahu kami di komentar jika Anda memiliki pertanyaan.

Referensi OkeyRavi.com