Bagaimana Mengenalinya jika Seseorang Memeriksa Lokasi Anda di Snapchat

Snap Map adalah fitur Snapchat yang memungkinkan Anda untuk berbagi lokasi dan melihat teman-teman Anda.

Ketika Snap Maps pertama kali keluar, beberapa pengguna menjadi sangat kesal karena dianggap melanggar privasi mereka, tetapi Snapchat segera meredakan kekhawatiran tersebut dengan meningkatkan pengaturan privasinya. Pengguna dapat menggunakan Snap Map dengan pengaturan privasi diaktifkan atau sepenuhnya mengabaikan fitur dan tidak mengizinkannya untuk berjalan.

Salah satu pertanyaan terbesar seputar masalah ini, tentu saja, adalah apakah Anda dapat melihat ketika seseorang melihat lokasi Anda di Snap Map. Ada banyak opsi di dalam Snap Map itu sendiri, tetapi tidak sepenuhnya jelas bagaimana cara melihat siapa yang telah memeriksa di mana Anda berada. Artikel ini akan menyelidiki detail seputar privasi Snap Map.

Snap Map Privacy: Dasar

Salah satu fitur Snapchat yang paling kontroversial setelah dirilis adalah Snap Map, yang merupakan fitur yang memungkinkan Anda berbagi lokasi dengan teman dan melihat lokasi teman Anda. ketika mereka membuka aplikasi. Untuk mengakses pengaturan privasi Snap Map, cukup ikuti langkah berikut:
Ketuk simbol Peta di kiri bawah layar. Ketuk simbol Pengaturan di sudut kanan atas layar. Anda dapat memilih salah satu dari empat pengaturan privasi: “Mode Hantu (Hanya Saya)”: Hanya Anda yang dapat melihat Snap Map Bitmoji Anda ke mana pun Anda pergi; Anda dapat mengatur mode ini kedaluwarsa setelah jangka waktu tertentu. “Temanku”: Cukup mudah, orang-orang yang telah Anda nyatakan sebagai teman Anda dapat melihat gerakan Anda dengan pengaturan ini. “Teman Saya, Kecuali…”: Pengaturan ini memungkinkan seluruh daftar teman Anda, dikurangi orang-orang yang merepotkan yang tidak Anda kenal. ingin diundang ke pesta Snap Map Anda.“Hanya Teman Ini …”: Pengaturan ini memungkinkan Anda memilih teman mana yang akan berbagi lokasi Anda.
Opsi ini memudahkan Anda menyembunyikan lokasi setiap saat atau memutuskan siapa yang dapat melihat lokasi Anda Peta Jepretan mereka.

Apakah Snapchat Memberitahu Anda Saat Seseorang Memeriksa Lokasi Anda?

Jawaban untuk ini sedikit lebih rumit dari yang Anda kira. Sebagian besar waktu, jawabannya adalah tidak.

Sejak membuka Peta Snap dari layar kamera menunjukkan lokasi semua orang di peta Anda, sulit bagi Snapchat untuk benar-benar menampilkan siapa yang telah melihat lokasi Anda.

Ketika Anda membuka aplikasi, lokasi Anda akan otomatis mendapatkan pembaruan. Setelah sekitar lima hingga enam jam meninggalkan aplikasi yang belum dibuka, itu akan dihapus dari aplikasi.

Dimungkinkan untuk memeriksa lokasi seseorang di peta melalui Snap Map dan profil pengguna Snap. Jika peta tidak muncul untuk seseorang di Snapchat, berarti mereka telah menonaktifkan Peta Snap atau mereka tidak menggunakan aplikasi selama lebih dari enam jam.

Fitur Perjalanan

Namun, Snapchat memiliki fitur yang ditampilkan saat seseorang bepergian dari satu lokasi ke lokasi lain. lain. Untuk melakukan ini, Snapchat menggunakan waktu dan jarak untuk menghitung apakah mereka bergerak dengan mobil atau pesawat.

Fitur perjalanan ini dilihat secara independen dengan memilih kartu perjalanan dari bagian bawah layar, yang menunjukkan garis putus-putus dari tempat asal ke tempat baru orang tersebut. location.

Saat Anda melihat kartu perjalanan, orang yang perjalanannya Anda lacak tidak mendapatkan peringatan atau pemberitahuan secara langsung. Namun, pada tampilan profil di dalam Snapchat, jika Anda menggulir ke bawah, Anda akan melihat bahwa Snapchat memperlakukan gerakan Anda seperti sebuah Cerita. Artinya, Anda dapat melihat siapa yang melihat aktivitas spesifik Anda di peta. Mengeklik daftar menunjukkan siapa yang melihat ke mana Anda pergi.

Jadi, meskipun Anda tidak dapat melihat semua orang yang melihat lokasi Anda di Snap Map, Anda dapat melihat siapa yang telah melihat perjalanan terakhir Anda, baik melompat dari kota ke kota atau terbang setengah jalan the world.

Menjadi Licik di Snap Map

Berikut adalah beberapa teknik yang dapat Anda gunakan agar lokasi Snap Map Anda tampak aktif, tetapi tidak untuk memberikan lokasi Anda yang sebenarnya. Trik ini sangat bagus jika Anda ingin mempertahankan privasi Anda tanpa terlihat seperti sedang menyembunyikan sesuatu. Sangat mudah untuk melupakan bahwa Snapchat (atau aplikasi pelacakan geografis lainnya) tidak tahu di mana Anda berada. Itu hanya tahu di mana ponsel Anda.

Jika Anda tidak memiliki ponsel burner tetapi memiliki komputer, Anda dapat menginstal salah satu dari banyak emulator Android di perangkat Anda dan menjadikannya sebagai basis utama Snapchat Anda. Ini akan menunjukkan Anda aman dan sehat di rumah sepanjang malam selama Anda membiarkan emulator berjalan dengan Snapchat terbuka. Lihat artikel TechJunkie ini tentang emulator Android terbaik untuk Windows 10 untuk memulai.

Cara lain untuk menipu Snap Map adalah dengan memainkan game dengan lokasi ponsel Anda menggunakan perangkat lunak. Baca bagian kami tentang cara mengelabui filter lokasi Snapchat dan menipu lokasi Anda di Snapchat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang itu!

Salah satu opsi ini sempurna jika Anda ingin menghindari fitur lokasi Peta Snap tanpa mengaktifkan Mode Hantu.

FAQ Lokasi Snapchat
Jika saya memblokir seseorang , apakah mereka akan melihat lokasi saya?

Ketika Anda memblokir pengguna lain, mereka tidak akan dapat melihat lokasi Anda. Namun, beberapa pengguna menyatakan bahwa setelah menghapus seseorang, orang tersebut masih ada dalam daftar orang yang dapat melihat lokasinya. Jika Anda tidak ingin seseorang memeriksa lokasi Anda, sebaiknya hapus mereka dari daftar ‘Teman Kecuali…’ di Snap Maps.
Apakah Snap Maps aman?

Snap Maps hanya seaman pengguna di balik pengaturan. Pernyataan ini berarti sangat tidak aman jika Anda membagikan lokasi Anda dengan siapa saja dan semua orang yang ingin melihatnya. Tentu, Anda ingin memamerkan Bitmoji Anda dan semua fitur keren yang menyertainya, tetapi sangat tidak aman untuk membagikannya kepada semua orang. Jika Anda menggunakan fitur Mode Hantu atau bahkan membagikannya hanya dengan beberapa orang tepercaya, Anda akan baik-baik saja.
Seberapa akurat Snapchat Snap Maps?

Ada banyak perdebatan mengenai keakuratan Snap Maps, dan untuk alasan yang bagus. Lokasi yang tepat tergantung pada begitu banyak faktor yang dapat terlihat pada satu menit dan 2-3 mil berikutnya. Jika Anda mencoba menggunakan Snap Maps untuk melacak lokasi orang lain (seperti mengawasi anak atau teman saat mereka pergi kencan buta), sebaiknya gunakan Life360 atau Temukan Teman Saya. Jika seseorang tampaknya berada di tempat lain selain dari yang mereka katakan, ambillah dengan sebutir garam. Snap Maps tidak seratus persen akurat sepanjang waktu, dan itu bukan aplikasi yang dirancang untuk pelacakan lokasi. fitur Snap Map yang kontroversial. Jika Anda ingin melindungi perjalanan dan perjalanan Anda, pilihan Anda adalah mengaktifkan Mode Hantu.

Jika Anda tidak memiliki teman yang tidak aman atau tidak keberatan orang mengetahui di mana Anda berada setiap kali Anda menggunakan Snapchat, maka Snap Maps bisa menjadi fitur menyenangkan yang meningkatkan kemampuan berbagi sosial Snapchat.

Di sisi lain, jika Anda memiliki anak, Anda tidak ingin dilacak dan dipetakan setiap kali Anda mengambil foto; itu mungkin tidak terlalu bagus.

Jika ini terdengar seperti Anda, Anda harus memastikan untuk mencoba salah satu metode yang dibicarakan dalam artikel ini untuk menyembunyikan atau menipu lokasi Anda saat menggunakan Snapchat. Jika tidak, keberadaan Anda di luar sana untuk dilihat oleh teman mana pun!