Bisakah Huruf Berulang di Wordle? Ya!

Meskipun Wordle adalah permainan kata online yang relatif baru, namun dengan cepat menjadi sensasi global. Game teka-teki ini telah memikat ribuan pengguna di seluruh dunia sejak diluncurkan pada akhir tahun 2021. Meskipun Wordle adalah cara yang menyenangkan untuk mengasah keterampilan pembuat kata Anda, namun tidak selalu transparan tentang aturannya. Ketika mereka menghadapi masalah, banyak pemain menggaruk-garuk kepala dan bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan kinerja mereka.

Artikel ini akan menjawab apakah Wordle mengulangi huruf untuk membantu Anda lebih memahami dan menguasai permainan. Kami juga akan membagikan beberapa kiat berharga yang akan memungkinkan Anda menentukan apakah kata tersebut berisi huruf yang berulang.

Terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Tentang Aturan Umum Wordle

Game ini memungkinkan pemain mengetahui apakah mereka berada di jalur yang benar menggunakan sistem koordinasi warna. Jika huruf termasuk dalam kata tetapi berada di posisi yang salah, ubin akan menjadi kuning. Ketika hurufnya benar, ubinnya akan berubah menjadi hijau. Jika Anda memilih huruf yang salah, Anda akan melihat ubin abu-abu.

Meskipun aturan ini cukup sederhana, huruf yang berulang lebih sulit untuk ditangani.

Dapatkah Huruf Berulang di Wordle?

Tantangan harian gim ini terkadang memiliki kata dengan huruf yang berulang. Selama Anda memasukkan kata lima huruf yang ada, game seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk mengenalinya.

Misalnya, pengguna telah membagikan beberapa solusi mereka, termasuk “banal” dan “canal.” Jika Anda memasukkan kata yang tidak masuk akal seperti “wauat”, Anda tidak akan berhasil dalam tantangan ini.

Pola Huruf yang Berulang di Kata

Meskipun mengulangi huruf tampak seperti strategi sederhana untuk menghapus kata, beberapa pemain mungkin kesulitan mengingat pola yang paling umum . Meskipun pembatasan kata lima huruf, Wordle dapat menghasilkan hampir 200.000 kata. Angka ini menyulitkan pengguna untuk menyelesaikan tantangan pada upaya pertama mereka.

Kabar baiknya adalah kami telah menyusun daftar pola huruf berulang yang paling umum dalam bahasa Inggris. Ini akan menyegarkan ingatan Anda dan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan tantangan Wordle lebih cepat. Berikut adalah pola yang harus Anda ingat:
“ss”
 Beberapa contoh termasuk  “kaca”, “aset”, dan “bossy.”
“ff”
Kombinasi ini muncul dalam “bulu halus”, gertakan, dan “imbuhan”.
“nn”
Urutan ini ditemukan di “kelinci,” “lucu,” dan “mengganggu.”
“ll”
Kombo “ll” muncul di “mengisi,” “menarik,” dan “membunuh.”
“pp”
The Urutan “pp” ditemukan dalam contoh seperti “anak anjing”, “bahagia”, dan “sappy.”
“bb”
Anda dapat menemukan huruf-huruf yang berulang ini di “abbot,” bibbs,” dan “abbey.”
“oo”
Players biasanya berjuang dengan pola ini, tetapi contoh yang paling menonjol adalah “mekar”, “menyendiri”, dan “darah”.
“dd”
Konsonan berulang ini muncul dalam kata-kata seperti “ditambahkan”, “menambah”, dan “teman”.

Catatan bahwa daftar ini akan membantu Anda memperbaiki kinerja Anda ketika huruf-huruf itu saling mengikuti. Namun, Wordle bertujuan untuk menantang pemainnya, dan huruf yang diulang mungkin berjauhan.

Misalnya, kata “apel” berisi dua contoh huruf “p” yang dirapatkan dengan erat. Tetapi kata “basis” berbeda karena dua kemunculan huruf “s” dipisahkan oleh “i.” Kata-kata lain dengan pengulangan huruf yang tidak berurutan termasuk “bersemangat,” “penghargaan,” “mengurangi,” dan “augur.”

Meskipun tidak ada cara yang sangat mudah untuk menghilangkan tebakan dari Wordle, yang terbaik adalah memasukkan huruf yang berbeda pada upaya pertama Anda . Karena gim ini memberi pemain enam peluang untuk menyelesaikan tantangan, jangan memasukkan huruf berulang-ulang sampai Anda setengah jalan.

Apa Yang Terjadi Saat Anda Menggunakan Huruf yang Sama Dua Kali?

Anda akan mengharapkan Wordle untuk memperingatkan pemain saat ada huruf yang muncul dua kali dalam kata-kata target, tapi bukan itu cara kerjanya. Wordle memandang kelima huruf sebagai ubin terpisah.

Jika kata yang benar adalah “berpisah”, dan Anda berjuang dengan ubin ketiga, hanya posisi pertama yang akan berubah menjadi hijau. Saat Anda menempatkan “a” kedua di akhir kata, ubin akan menjadi kuning, dan Anda akan tahu bahwa Anda harus memposisikannya ulang. Meskipun ini berarti Anda mungkin menghabiskan beberapa menit memeras otak Anda, itulah keindahan Wordle. Itu membuat Anda bekerja untuk hasil.

Setelah Anda menghapus kata, Anda dapat menikmati perasaan manis keberhasilan dan pencapaian.

Jangan Biarkan Huruf Berulang Menghentikan Anda Dari Menguasai Kata

Game kata online yang populer memiliki sistem koordinasi warna yang membantu untuk mengarahkan pemain arah yang benar, tapi di situlah petunjuk berhenti. Karena Wordle bermaksud mendorong pengguna untuk meningkatkan keterampilan mereka, kecil kemungkinan game ini akan memberikan petunjuk untuk huruf yang berulang.

Namun, hal itu tidak akan membuat Anda putus asa untuk bermain. Informasi yang kami paparkan dalam artikel ini tidak akan langsung meningkatkan kinerja Anda, tetapi Anda mungkin merasa perlu waktu lebih sedikit untuk menyelesaikan sepatah kata pun. Selama Anda bersenang-senang dengan Wordle, hasil yang bagus akan mengikuti.

Apakah Anda juga kesulitan dengan huruf yang berulang dalam solusi Wordle? Apakah Anda sering menemukan huruf ganda dalam permainan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.