Bisakah Saya Menambahkan Tautan Di Postingan Instagram Saya?

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Instagram adalah situs media sosial yang dikenal memungkinkan penggunanya untuk memposting gambar dan Cerita. Tapi, ada aspek lain dari Instagram juga.

Banyak pengguna menjalankan bisnis dan menggunakan platform media sosial untuk pemasaran. Untuk memasarkan produk dengan benar, pengguna harus mengarahkan orang lain ke halaman web mereka, saluran YouTube, atau situs lain. Tapi, bagaimana Anda menambahkan URL yang dapat diklik ke Postingan Instagram?

Artikel ini akan mengajari Anda cara menambahkan tautan ke postingan Instagram Anda dan membantu dengan beberapa tips lainnya.

Cara Menambahkan Tautan ke Postingan Instagram

Memposting tautan ke Postingan Instagram bukanlah tidak semudah yang orang pikirkan. Instagram membatasi tautan untuk melindungi pengguna dari spam dan penipuan. Sayangnya, ini berarti kami harus menggunakan beberapa solusi untuk posting Instagram kami agar pengguna mengklik tautan. . Kemudian, beri tahu orang-orang untuk mengunjungi tautan tersebut di keterangan postingan Anda.
Anda dapat menggunakan tagar, “Tautan di Bio,” untuk menyorot teks agar lebih menonjol. Kemudian, pengguna dapat mengetuk profil Anda dan mengeklik ikon link.
Kelemahan metode ini banyak sekali. Pertama, pengguna perlu melihat Link di teks Bio. Selanjutnya, mereka perlu mengeklik profil Anda, lalu mengeklik tautannya. Jika Anda memiliki banyak tautan, Anda memerlukan Pohon Tautan, yang semakin memperumit prosesnya.

Tetapi, ada cara lain untuk menambahkan tautan ke postingan di Instagram.
Tambahkan Bit.ly Link

Opsi lain untuk menambahkan tautan ke postingan Instagram Anda adalah dengan buat tautan Bit.ly dan posting itu di keterangan. Ada beberapa kelemahan metode ini juga, karena pengikut Anda perlu menyalin dan menempelkan tautan ke browser. Mereka yang menggulir dengan santai kemungkinan tidak akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengunjungi situs web Anda.

Tetapi, dengan kampanye iklan yang hebat, metode ini memperpendek tautan sehingga memudahkan pengikut Anda. Inilah yang harus dilakukan:
Buka browser web dan buat akun di situs web Bitly. Pilih paket berlangganan. Jika Anda membutuhkan kurang dari 50 tautan per bulan, paket Gratis akan berfungsi dengan baik. Setelah menyiapkan akun Anda, klik Masukkan URL Anda ke kotak kedua dari atas. Kemudian, klik Buat. Sekarang, Anda dapat menyalin tautan bit.ly Anda ke keterangan Instagram Anda.
Jika Anda memiliki tautan pendek dan sederhana, sebaiknya gunakan tautan itu. Tapi, jika Anda perlu mengarahkan pengikut Anda ke URL yang lebih panjang, tautan Bitly berfungsi lebih baik. Meskipun Cerita hanya tersedia untuk pemirsa Anda selama 24 jam, Anda dapat menambahkan tautan yang dapat diklik tanpa solusi apa pun. Inilah yang harus dilakukan:
Buka Instagram dan ketuk opsi Posting di sudut kanan atas. Ketuk opsi Story. Rekam atau unggah Kisah Anda. Kemudian, ketuk ikon Stiker. Ketuk stiker Tautan. Masukkan URL Anda di kotak teks. Kemudian, ketuk Selesai. Sekarang, ketika Anda memposting Cerita Anda, pengguna dapat mengetuk Stiker dan langsung membuka situs web Anda.
Jika Anda ingin menyimpan Cerita Anda lebih dari 24 jam, Anda dapat mengubahnya menjadi Sorotan Instagram. Sorotan akan tetap ada di profil Anda sampai Anda menghapusnya.

Pertanyaan Umum

Instagram adalah tempat yang sangat baik untuk memasarkan barang dan jasa Anda. Tapi, ada banyak aturan di platform. Bagian ini akan menjawab lebih banyak pertanyaan Anda tentang menambahkan tautan ke Instagram.
Mengapa Instagram tidak mengizinkan tautan yang dapat diklik?

Meskipun membuat frustrasi, Instagram memiliki alasan yang sangat bagus untuk membatasi penautan. Sekali waktu, pengguna dapat menyertakan tautan dalam teks dan komentar. Namun, fungsi ini banyak disalahgunakan dengan spam tautan di komentar dan seringnya peretasan dan penyalahgunaan profil. Instagram sejak itu mengambil sikap tegas terhadap promosi diri yang berlebihan.

Instagram bereaksi terhadap penyalahgunaan platformnya dengan melarang tautan yang dapat diklik sama sekali.
Bagaimana dengan perusahaan yang menjanjikan solusi?

Beberapa perusahaan seperti Linkin.bio dan Link My Photos berjanji untuk memasukkan tautan yang berfungsi posting atau untuk membuat halaman profil Instagram yang dapat mendukung banyak tautan.

Namun, layanan ini membutuhkan biaya dan biasanya dipasarkan ke perusahaan yang menginginkan kemampuan untuk mendukung promosi diri reguler tanpa selalu membeli iklan Instagram.

Baik, Bagaimana Cara Beriklan di Instagram?

Jika Anda tertarik untuk membuat iklan tertaut, buka halaman iklan Instagram. Anda dapat membuat iklan Story, iklan foto, iklan video, iklan carousel, atau iklan koleksi.

Ada tiga cara Anda dapat membeli iklan Instagram. Anda tinggal memilih postingan yang ingin Anda promosikan dan promosikan. Anda dapat menggunakan pengelola Iklan Facebook, atau Anda dapat menggunakan program Mitra Instagram untuk mendapatkan bantuan dengan iklan Instagram Anda.

Apakah Anda memiliki pemikiran untuk memposting tautan yang dapat diklik di Instagram? Jika demikian, silakan tinggalkan komentar di bawah.