Build Cincin Elden Terbaik

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Elden Ring sangat menyenangkan, tetapi juga bisa membuat frustrasi. Anda mencoba untuk mengalahkan musuh berulang kali, tetapi Anda mati setiap saat. Jadi apa masalahnya? Ini mungkin ada hubungannya dengan build.

Anda.Anda akan belajar cara mengatasi rintangan. Artikel ini akan merekomendasikan build Elden Ring terbaik. Tidak setiap build berfungsi dengan baik untuk semua pemain. Beberapa lebih suka memaksimalkan Kekuatan mereka, sedangkan yang lain menikmati casting Mantra. Selain itu, Anda tidak boleh menjalankan senjata dan set yang sama dari awal hingga akhir.

Daftar kami mempertimbangkan semua faktor ini. Salah satu build berikut ini harus sesuai dengan gaya bermain Anda dengan sempurna.

Build Elden Ring Terbaik untuk Pemula

Jika Anda seorang pemula Elden Ring, Anda memerlukan build yang akan membantu sepanjang bagian penting pertama permainan. Berikut adalah beberapa pilihan.

Mage/Caster Build

Salah satu build terbaik dan termudah untuk pemain pemula adalah build Mage/Caster. Saat memulai perjalanan Anda, pilih kelas Astrologer karena memiliki lebih banyak Intelijen dan Pikiran daripada kelompok lain. Keduanya akan menjadi Attributes.

utama Anda Berbicara tentang Atribut, Anda ingin memasukkan poin terbanyak ke dalam Intelligence, Vigor, dan Mind.

Senjata utama yang harus Anda dapatkan adalah Staf Meteorit. Anda dapat menemukannya di Caelid, sebelah timur dari tempat awal Anda. Jelajahi area sampai Anda menemukan Jalan Reruntuhan Sages, di mana Staf berada.

Staf Meteorit memiliki kerusakan yang lebih tinggi daripada Staf permainan awal lainnya dan penskalaan “S” untuk Intelijen, membuatnya kuat untuk Kastor. Ini tidak dapat diupgrade, tetapi output kerusakan superior lebih dari sekadar menebus ini. Ini juga meningkatkan intensitas Gravity Spells.

As untuk Armor, Anda harus memilih dari empat set ini:
Fire MonkSagePerfumer/TravelerAstrologer
Gabungkan elemen dari setiap set untuk mendapatkan statistik dan penampilan terbaik.

Ketika berbicara tentang Jimat, Anda tidak akan memiliki banyak Slot di awal permainan. Jika Anda hanya memiliki dua Slot yang tersedia, gunakan untuk Radagon Icon dan Graven-School Talisman. Mereka meningkatkan kecepatan mantra dan meningkatkan potensi Sihir, masing-masing.

Pembangunan Kolosal/Kekuatan

Pembangunan Kolosal/Kekuatan berfokus pada penggunaan senjata terberat yang unggul dalam pertempuran jarak dekat. Jika Anda memilih kelas ini, Anda akan menghadapi pukulan yang sangat berat.

Mulai build dengan memilih kelas Vagabond atau Hero. Sebagian besar Poin Atribut Anda harus masuk ke Strength, Vigor, dan Endurance.

Senjata terbaik untuk pemula adalah Heavy Greatsword, yang dilengkapi dengan penskalaan Kekuatan yang sangat baik. Ini juga memungkinkan Anda melakukan lompatan ke depan yang menghasilkan banyak kerusakan. Anda dapat menemukan senjata di dekat Reruntuhan Cealem, tergeletak di dada kereta hitam.

Mengenai baju besi, pertimbangkan Kaiden Set. Ini adalah set baju besi berat yang melengkapi gaya Anda dan memberikan statistik awal permainan yang baik.

Akhirnya, lengkapi Mantra Arsenal untuk meningkatkan beban peralatan maksimum Anda dan Jimat Penyu Hijau untuk meningkatkan kecepatan pemulihan stamina.

Pembuatan Cincin Elden Terbaik PvE

Pertarungan PvE tidak hanya tentang keterampilan; kemampuan pemain tentu membuat perbedaan. Ini juga tentang melengkapi build yang memungkinkan Anda memotong musuh seperti butter.

Cobalah dua build berikut untuk meningkatkan kinerja Anda.

Arcane/Rivers of Blood

Stat Arcane sangat penting untuk pertempuran PvE. Build Rivers of Blood memungkinkan Anda memaksimalkannya.

Ini menampilkan Rivers of Blood Katana, salah satu pedang terkuat di Elden Ring. Digunakan dengan tepat, itu membuat musuh Anda berdarah dengan setiap serangan. Ia juga memiliki kemampuan yang kuat – Corpse Piler. Urutan tebasan cepat ini berlipat ganda pada kerusakan pendarahan.

Anda dapat melengkapi Katana lain untuk penggunaan ganda, tetapi satu harus lebih dari cukup.

Dalam hal statistik, Anda harus memprioritaskan Arcane dan Keluwesan untuk meningkatkan kerusakan berdarah dan mobilitas.

Armor tidak t penting untuk build ini, tetapi pastikan untuk mendapatkan White Mask. Ini meningkatkan kerusakan Anda sebesar 10% selama 20 detik setelah memicu Bleed.

Demikian pula, Talisman Kegembiraan Penguasa Darah meningkatkan kekuatan serangan Anda sebesar 20% selama 20 detik jika Kehilangan Darah terjadi di dekat Anda.

Faith Build

Build lain yang harus Anda coba untuk pertempuran PvE adalah Membangun Iman. Ini cukup agresif, berpusat pada sihir dan taktik ofensif. Kekuatan suportif dan pasif tidak penting untuk build ini.

Senjata pilihan di sini adalah Winged Scythe. Gunakan untuk mengiris musuh Anda dan melakukan Sihir Hitam untuk mendaratkan pukulan terakhir.

Item ini memiliki salah satu kemampuan paling kuat dalam permainan – Sayap Malaikat. Itu membuat musuh yang Anda pukul tidak sembuh.

Atau, Anda dapat melengkapi Greatsword jika Anda ingin menghadapi pertempuran yang lebih kuat. Anda dapat mem-buffnya dengan kemampuan Black Flame Blade yang menyelubungi senjata Anda dalam nyala api hitam yang menakutkan untuk meningkatkan kerusakan Anda.

Mind dan Faith harus menjadi atribut utama Anda. Anda juga dapat meninggalkan beberapa poin untuk Strength dan Endurance.

Untuk armor, Anda dapat menggunakan Haligtree Knight Set. Ini adalah set baju besi berkualitas tinggi yang secara dramatis meningkatkan Ketangguhan dan Kekebalan Anda.

Beberapa Jimat yang dapat Anda gunakan termasuk Talisman Kanvas Faithful, Lambang Pedang Bersayap, dan Kain Lampin Kulit Dewa. Mereka meningkatkan potensi, meningkatkan kekuatan serangan, dan memulihkan HP dengan serangan berturut-turut.

Bangunan Cincin Elden Terbaik untuk Pemutaran Game Terlambat

Bangun permainan awal hanya dapat membawa Anda sejauh ini, dan beberapa kehilangan potensinya di kemudian hari. Terkadang, Anda mungkin perlu mengubah taktik dan beradaptasi. Berikut adalah dua build yang paling sering dianggap sebagai yang terkuat untuk late game.

Lord of Blood

Update 1.03 memperkenalkan beberapa perubahan besar, tetapi mungkin tidak ada yang cukup berdampak seperti buff untuk pendarahan. Itu membuat beberapa senjata dikuasai, termasuk Tombak Suci Mohgwyn. Ini menampilkan statistik dasar yang tinggi dan kemampuan yang mengesankan yang disebut Ritual Bloodboon. Dilakukan dengan sukses, secara bertahap memberikan lebih dari 10.000 kerusakan, yang dapat dengan cepat membunuh sebagian besar bos.

Atribut utama Anda harus Vigor dan Arcane.

Armor juga tidak penting untuk build ini, tetapi White Mask adalah yang harus dimiliki.

Untuk Jimat, kamu bisa melengkapi Lord of Blood’s Exultation dan Shard of Alexander. Yang terakhir meningkatkan kekuatan serangan kemampuan senjata Anda sebesar 15%.

Unga Bunga

Ini adalah set berbasis Kekuatan lainnya dengan Giant Crusher sebagai intinya. Senjata ini memberikan kerusakan berat tetapi membutuhkan banyak Kekuatan. Akibatnya, prioritaskan Kekuatan dan Kekuatan di atas Atribut lainnya.

Selain itu, lengkapi Set Kambing Banteng. Armor ini memiliki statistik yang mengejutkan (mis., 100 Poise) dan salah satu mitigasi kerusakan tertinggi. Ini memungkinkan Anda menghadapi musuh terlebih dahulu.

Jimat utama yang ingin Anda peroleh adalah Soreseal Radagon. Ini meningkatkan Strength, Dexterity, Vigor, dan Endurance sebanyak lima poin. Plus, dapatkan Great Jar’s Arsenal untuk meningkatkan kapasitas peralatan Anda sebesar 19%.

Menjadi Prajurit Legendaris

Elden Ring musuh tak kenal ampun, mengeksploitasi semua kelemahan Anda. Satu-satunya cara untuk menghindari menjadi bebek yang duduk adalah dengan menjalankan bangunan yang kuat. Kami telah memberi Anda banyak opsi hebat – pilih satu dan mulailah pertempuran Anda dengan percaya diri.

Apa yang Anda pilih untuk Elden Ring Build? Seberapa sering Anda mengubah build? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.