Cara Berhenti Mengikuti Semua Akun di Instagram

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Sayangnya, tidak ada aplikasi yang sah dan berfungsi yang memungkinkan Anda berhenti mengikuti semua akun di Instagram sekaligus. Jika ada banyak aplikasi di Google Play Store dan Apple App Store yang mengklaim melakukannya.

Tapi, percayalah, tidak ada yang berfungsi. Karena itu, mereka tidak sepadan dengan waktu Anda. Untuk mengetahui cara berhenti mengikuti akun di Instagram secara manual, dan alasan mengapa Anda harus melakukannya, baca terus artikel ini. Sebagian besar dari mereka dulu bekerja di beberapa titik, tetapi itu tidak lagi terjadi. Jika Anda melihat ulasan aplikasi ini, Anda akan melihat bahwa semuanya memiliki peringkat yang cukup tinggi, meskipun lebih dari separuh orang mengatakan bahwa mereka tidak berfungsi.

Aplikasi ini tidak hanya membuang-buang waktu, tetapi kebanyakan dari mereka ingin menipu Anda juga. Mereka mencuri informasi Anda atau uang Anda jika Anda memutuskan untuk membayar versi premium. Sama sekali tidak ada aplikasi Unfollow Instagram yang berfungsi, dan semuanya memiliki nama dan deskripsi yang mirip.

Jangan jatuh cinta pada mereka! Mendapatkan aplikasi Unfollow Instagram bisa membuat akun IG Anda diblokir sementara atau bahkan permanen. Itu juga dapat mencuri informasi login Anda dan info sensitif lainnya.

Hindari Google Play Store, App Store, dan terutama aplikasi dan situs pihak ketiga seperti AirGrow. Anda hanya perlu berhenti mengikuti akun secara manual di IG, itu satu-satunya cara. Atau begitu?

Mulai Lagi

Jika Anda mampu untuk berhenti mengikuti semua akun di Instagram, mengapa tidak membuat akun baru? Ini jauh lebih mudah daripada secara manual berhenti mengikuti setiap orang, bot, dan halaman di Instagram. Selain itu, ini akan menghemat banyak waktu dan tenaga.

Unduh Instagram di ponsel Anda (versi web sangat terbatas) melalui toko aplikasi resmi untuk platform Anda. Berikut adalah tautan untuk perangkat Android dan iOS. Anda juga memerlukan alamat email baru dan/atau nomor ponsel.

Anda tidak dapat menggunakan nomor atau email yang sama dengan yang Anda gunakan untuk akun sebelumnya. Selain itu, pendaftaran baru sangat mudah. Cukup ikuti petunjuk di layar dan masukkan informasi Anda saat diminta. Konfirmasikan email atau nomor telepon Anda, dan Anda akan siap.

Dengan akun baru, Anda dapat mengikuti siapa pun yang Anda inginkan, dan memulai dari awal. Sepertinya ide yang jauh lebih baik daripada bermain-main dengan aplikasi pihak ketiga yang tidak jelas atau secara manual berhenti mengikuti semua orang di IG.

Metode Manual

Meskipun sedikit lebih sulit, metode ini juga tidak buruk. Jika Anda ingin berhenti mengikuti hanya beberapa akun IG, lebih baik melakukannya secara manual. Dengan cara ini, Anda dapat menyimpan profil IG lama Anda, tetapi juga mengontrol siapa yang Anda ikuti. Meskipun ini sudah cukup jelas, berikut cara kerja berhenti mengikuti manual di IG:
Masuk ke akun IG Anda. Ketuk Profil Anda (ikon di sudut kanan bawah layar). Ketuk Pengikut di bagian tengah atas akun Anda. layar. Anda juga dapat mengetuk jumlah pengikut. Buka daftar pengikut Anda dan tekan Hapus di sebelah kanan nama pengguna mereka. Konfirmasikan permintaannya. Ulangi langkah-langkah untuk sebanyak mungkin pengikut yang ingin Anda hapus. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan orang-orang siapa yang Anda Ikuti (ini tidak memerlukan konfirmasi).
Anda dapat menggunakan yang paling jarang berinteraksi dan paling banyak ditampilkan dalam kategori umpan untuk membantu Anda menghapus orang yang Anda ikuti (yaitu spammer dan orang yang tidak aktif).

Saran Penting tentang Masalah

Pertahankan ingatlah bahwa jika Anda berhenti mengikuti terlalu banyak orang sekaligus, Anda mungkin terlihat mencurigakan. Pertahankan jumlah berhenti mengikuti menjadi sekitar 50 sekaligus. Anda dapat mengulangi prosesnya setiap jam atau lebih. Seperti yang disebutkan, orang yang Anda berhenti ikuti bahkan tidak akan menyadarinya, kecuali mereka mengunjungi profil Anda.

Hal lain yang perlu diketahui adalah bahwa batas berikut di Instagram adalah 7.500. Anda tidak dapat mengikuti lebih banyak orang dari itu, tetapi Anda jelas dapat memiliki sejumlah pengikut. Beberapa selebriti memiliki jumlah pengikut dalam jutaan, yang pasti terasa sangat menyenangkan.

Jika Anda ingin menggunakan IG untuk bisnis, maka Anda harus menjaga pengikut Anda dan rasio berikut secara khusus. Jika Anda memiliki rasio pengikut yang sangat buruk (misalnya hanya setengah dari orang yang mengikuti Anda kembali), Anda mungkin tidak akan dianggap serius.

Sebagian besar pengguna Instagram hanya menggunakannya untuk bersenang-senang. Meski begitu, mendeklarasikan feed Instagram Anda sangat cerdas. Mengapa Anda melihat posting dari orang yang tidak Anda sukai? Juga, pertimbangkan untuk berhenti mengikuti spammer yang harus memposting setiap beberapa jam dan tidak dapat hidup tanpa perhatian.

Akhirnya, Anda mungkin ingin menghapus semua profil IG yang tidak aktif dari daftar pengikut Anda, meskipun mereka tidak merugikan Anda.

Be Smart

Jangan tertipu penipuan online. Ingat, tidak ada cara yang sah untuk berhenti mengikuti semua orang di IG. Anda harus berhati-hati bahkan ketika melakukannya secara manual. Jika Anda tidak ingin akun Anda diblokir, hanya berhenti mengikuti sejumlah orang dalam satu waktu.

Instagram memiliki kebijakan yang sangat ketat, jadi pastikan untuk menghormati mereka. Tentu saja, membuat akun baru juga bukan solusi yang buruk, terutama jika Anda mengikuti terlalu banyak orang. Beri tahu kami pendapat Anda tentang masalah ini di bagian komentar di bawah.