Cara Cepat Mendapatkan Bloodpoint di Dead by Daylight

Tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan hingga 1,6 juta Bloodpoint di Dead by Daylight? Itu benar!

Sebagai salah satu game horor paling memikat dan imersif yang pernah diproduksi, Dead by Daylight memiliki 50 level, dan terjebak pada level tertentu bisa sangat membuat frustrasi. Salah satu cara untuk naik level lebih cepat adalah dengan mendapatkan Bloodpoint sebanyak mungkin. Dengan cara ini, Anda dapat membuka opsi baru dan menyesuaikan karakter Anda untuk membuatnya lebih terampil dan lebih efisien.

Artikel ini akan menunjukkan cara mendapatkan Bloodpoint dengan cepat dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pencapaian dalam game lainnya.

Cara Mendapatkan Bloodpoints as Killer in Dead by Daylight?

Salah satu cara termudah untuk mengumpulkan Bloodpoints adalah dengan bermain Killer. Ini karena sebagai Killer, Anda memiliki kontrol lebih besar atas Bloodweb, dan tindakan pemain lain tidak secara langsung memengaruhi skor Anda. Ini kontras dengan bermain Survivor, di mana poin diberikan berdasarkan seberapa baik rekan tim Anda dan Killer. Sebagai Pembunuh, Anda juga dapat memengaruhi jumlah Poin Darah yang diperoleh oleh Korban. Misalnya, Korban tidak akan mendapatkan poin Altruisme apa pun jika Anda tidak mengaitkan atau memukulnya.

Sekarang mari kita langsung masuk ke dalamnya dan melihat strategi yang dapat membuat Anda mendapatkan Poin Darah lebih cepat saat dalam mode Pembunuh.

1. Stick With One Fighter

Meskipun mencoba petarung yang berbeda selalu mengasyikkan, bertahan terutama dengan satu karakter dapat membantu Anda mendapatkan Bloodpoint lebih cepat. Ini karena semua Pembunuh tumbuh lebih kuat saat Anda naik level, membuatnya lebih efisien. Selain itu, ini membantu Anda mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang keahlian, taktik, dan kemampuan unik karakter.

Anda juga akan mempelajari cara terbaik untuk menggunakan fasilitas yang tersedia yang memungkinkan Anda memaksimalkan kekuatan khusus karakter Anda. Misalnya, Executioner memiliki skill yang kuat tetapi mobilitasnya sangat buruk. Namun, toolkitnya dilengkapi dengan kekuatan khusus – Rites of Judgment – ​​yang menempatkan Korban dalam keadaan Tersiksa, membuat mereka rentan terhadap kailnya. Mempelajari cara menggunakan kekuatan ini membutuhkan waktu. Berpegang teguh pada karakter dapat membantu Anda mengaktifkan kekuatan ini dengan sempurna dan mendapatkan lebih banyak Bloodpoints.

2. Jangan Terlalu Cepat untuk Membunuh

Rahasia untuk mendapatkan lebih banyak Bloodpoint terletak pada siksaan yang lambat dan berlarut-larut, bukan kematian yang cepat. Ini semua tentang melecehkan Korban dan membuat hidup mereka sesulit mungkin. Alih-alih membunuh mereka segera, biarkan mereka tetap hidup tetapi kaitkan mereka berulang kali. Anda dapat mengumpulkan satu ton Bloodpoint dengan menangkap Survivors dan membebaskan mereka beberapa kali. Masing-masing dari empat pengejaran pertama akan memberi Anda 400 Poin Darah, dengan semua pengejaran berikutnya memberi Anda 200 Poin Darah.

3. Be Destructive

Sebagai Pembunuh, Anda ingin memastikan bahwa Korban tidak memiliki tempat untuk bersembunyi dan memiliki sumber daya sesedikit mungkin. Dengan demikian, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menghancurkan benda-benda yang dapat membantu mereka. Itu termasuk generator, brankas, dan palet. Menghancurkan palet, misalnya, tidak hanya memberi Anda beberapa Bloodpoint tetapi juga menolak kesempatan Survivors untuk menggunakannya sebagai rintangan.

4. Gunakan Kekuatan Khusus Pembunuh Secara Teratur

Salah satu hal terbaik tentang Dead by Daylight adalah bahwa setiap Pembunuh memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan – dari senjata unik, fasilitas, atau kemampuan Pembunuh khusus yang menghasilkan gaya bermain yang khas. Misalnya, The Trapper dilengkapi dengan Bear Trap untuk melumpuhkan Korban. Di sisi lain, Doctor’s Shock Therapy membuat para Penyintas mengalami kegilaan, menghasilkan perilaku tidak menentu yang membuat mereka mudah ditangkap. Dan bagian terbaiknya? Anda mendapatkan beberapa Bloodpoint setiap kali Anda menggunakan kekuatan khusus Pembunuh secara efektif.

Sebagai Pembunuh, oleh karena itu, tujuan Anda adalah menguasai semua kekuatan khusus karakter Anda.

5. Selalu Selesaikan Pertandingan

Ada beberapa alasan mengapa berhenti dari pertandingan buruk untuk penghitungan Poin Darah Anda. Pertama, Anda memberikan beberapa Bloodpoint yang dikondisikan untuk menyelesaikan pertandingan. Kedua, Anda tidak akan dapat terlibat dalam pertandingan lain untuk jangka waktu yang telah ditentukan jika Anda memutuskan sambungan. Ini berarti Anda akan kehilangan kesempatan untuk meningkatkan Bloodpoint Anda. Hukuman ini menumpuk saat jumlah pemutusan meningkat.

Oleh karena itu, untuk memaksimalkan penghasilan Bloodpoint Anda, Anda harus berusaha untuk menyelesaikan setiap pertandingan, bahkan jika Survivors pergi lebih awal.

6. Selesaikan Ritual Harian Anda

Dead by Daylight membutuhkan pemain – Pembunuh dan Penyintas – untuk menyelesaikan Ritual harian dengan imbalan Bloodpoint. Namun, Ritual ini tergantung pada karakter yang dipilih. Misalnya, The Hunt Ritual membutuhkan Killer untuk mengejar Survivor setidaknya selama tiga menit dengan imbalan 30.000 Bloodpoints.

Ritual paling berharga saat bermain Killer adalah dengan nama Mors Ambitio dan mengharuskan Anda untuk membunuh Survivor dengan tangan kosong. Jika Anda melakukannya, Anda langsung diberikan 60.000 poin yang dapat Anda gunakan untuk upgrade karakter atau Bloodweb.

Cara Mendapatkan Bloodpoint sebagai Survivor di Dead by Daylight

Untuk memaksimalkan Bloodpoint Anda saat bermain Survivor, berikut adalah daftar hal yang perlu Anda lakukan:

1. Bertujuan untuk Selamat Etiket Tim yang Luar Biasa

As, Anda akan mendapatkan Poin Darah setiap kali Anda menyelesaikan tugas. Tetapi dengan begitu banyak tugas yang harus diselesaikan, kerja tim sangat penting. Pertandingan dapat dengan cepat miring ke arah bantuan Pembunuh jika Korban gagal menyelesaikan tujuan penting secara tepat waktu. Untuk mendapatkan lebih banyak Bloodpoint sebagai grup:
Cobalah untuk menyelamatkan Survivors lain ketika mereka ketagihanBahkan ketika dikejar, cobalah untuk tetap berada di sekitar Survivors yang ketagihan Ambil hit perlindungan untuk menyelamatkan sesama SurvivorsSembuhkan Survivors lainnya kapan pun Anda bisa
2. Cobalah untuk Tetap Hidup Sepanjang Pertandingan

Anda akan mendapatkan Poin Darah selama Anda tetap hidup sepanjang pertandingan. Melarikan diri dari jejak saja memberi Anda 5.000 Bloodpoint yang keren. Ini menimbulkan pertanyaan: “Bagaimana saya memastikan bahwa saya tetap hidup?”

Strategi yang baik adalah sesekali menemukan tempat persembunyian di dekat Pembunuh dan tetap di sana. Jika Anda dalam pelarian, pastikan untuk tidak terpojok atau terjebak di area di mana Pembunuh Anda mudah mengejar Anda karena mereka akan menambah kecepatan dan mengejar dengan sedikit kesulitan. Temukan tempat yang menguntungkan jika memungkinkan tetapi jangan pernah melakukan ini saat berlari karena itu hanya akan menguras stamina Anda lebih cepat dari yang diperlukan. Anda juga ingin memiliki banyak alat, jadi siapkan persediaan kapan pun Anda mendapat kesempatan. Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengambil peti di sekitar peta.

3. Tetap pada Tujuan

Sangat penting untuk tetap fokus pada tujuan utama bahkan ketika Pembunuh tampaknya berada di atas angin selama persidangan. Anda mungkin telah kehilangan satu atau lebih Survivors, atau Anda mungkin melawan Killer yang lebih terampil dan lebih efisien, tetapi Anda tidak boleh kehilangan tujuan Anda. Bahkan ketika bertahan hingga akhir uji coba tampaknya hampir mustahil, tetaplah melakukan juggling antara membuka kunci gerbang, membersihkan totem, memperbaiki generator, dan membantu sesama Survivor setiap kali ada kesempatan. tingkat kerumitan tugas.

4. Gunakan Keahlian Anda

Sementara Pembunuh datang dengan kekuatan khusus, Korban memiliki serangkaian keterampilan yang dapat membuat mereka tetap hidup hingga akhir uji coba bila digunakan secara efektif dan efisien. Menggunakan keterampilan ini secara efektif juga memberi Anda Poin Darah berharga yang dapat ditukarkan dengan Jaring Darah yang ditingkatkan, kesehatan yang lebih baik, persediaan baru, dan banyak lagi.

Anda juga mendapatkan Poin Darah dalam jumlah besar saat mendapatkan Pemeriksaan Keterampilan yang baik saat memperbaiki generator.

5. Menyelesaikan Ritual Harian

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Dead by Daylight menampilkan ritual harian yang memberi penghargaan kepada Korban dengan Poin Darah setelah selesai. Misalnya, Rite of Ruin – di mana Anda diminta untuk menghancurkan empat hook penuh – memberi Anda 30.000 Bloodpoint. Di sisi lain, Ritual Juruselamat memberi Anda 35.000 Bloodpoints keren jika Anda menyelamatkan tiga Korban dari hook.

6. Pertahankan Pembunuh Terlibat

Interaksi yang sering dengan Pembunuh memberi Anda Poin Darah selama uji coba, tetapi Anda perlu memastikan bahwa mereka tidak membunuh Anda. Misalnya, Anda dapat menantang Pembunuh untuk mengejar di sekitar peta. Jika Anda dapat menghindari penangkapan, Anda diberikan 400 poin. A Killer Stun, di sisi lain, memberi Anda 1.000 Bloodpoint secara instan.

7. Mainkan David King

David King adalah salah satu karakter Survivor yang paling direkomendasikan di Dead by Daylight. Dia hadir dengan keuntungan unik yang disebut “We’re Gonna Live,” yang meningkatkan pengumpulan Bloodpoint hingga 25%. Anda dapat menggunakan manfaat hingga empat kali selama uji coba. Keuntungannya juga dapat ditumpuk dan “dapat diajarkan” setelah Anda mencapai level 30, membuatnya dapat dibeli di Bloodwebs karakter lain. Pada saat itu, Anda dapat beralih ke karakter lain jika Anda menginginkannya.

Rack Up Points dan Level Up dengan Tingkat Hebat di Game Horror Favorit Anda

Mati di siang hari bukan untuk orang yang lemah hati. Ini adalah permainan horor kooperatif, jadi Anda harus bekerja dengan pemain lain untuk melarikan diri dari dunia yang gelap dan bengkok hidup-hidup saat bermain Survivor. Untuk mengumpulkan poin darah lebih cepat saat bermain Killer, Anda harus memanfaatkan kekuatan khusus karakter Anda sebaik mungkin. Selain itu, pastikan untuk memperhatikan item yang mungkin memberi Anda lebih banyak Bloodpoint, seperti kunci atau kaleng gas.

Apakah Anda penggemar Dead by Daylight? Apa strategi favorit Anda untuk mendapatkan Bloodpoint lebih cepat? Jangan ragu untuk berbagi tips dan trik dengan gamer lain di bagian komentar di bawah.