Cara Fast Forward atau Rewind di TikTok

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Pernahkah Anda mengikuti video TikTok dan benar-benar melewatkan sesuatu yang penting? Atau mungkin Anda hanya ingin melompat ke bagian terakhir video untuk melihat apa yang terjadi?

Meskipun video TikTok tidak terlalu panjang, menonton ulang atau menonton video penuh saat Anda hanya ingin melihat bagian tertentu bisa membuat frustrasi. Untungnya, aplikasi telah menemukan solusi – pengguna kini dapat memundurkan atau mempercepat TikToks.

Meskipun fitur ini tidak menyertakan semua pengguna dan semua video, fitur ini tetap berguna. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang bagaimana Anda dapat memajukan dan memundurkan TikTok dengan cepat di perangkat yang berbeda.

Cara Maju dan Memundurkan Cepat di TikTok pada iPhone

Sebagian besar penduduk AS adalah pengguna iPhone. Oleh karena itu, sebagian besar pengguna TikTok Amerika mengakses aplikasi dengan iPhone mereka. Memutar ulang dan memajukan TikToks relatif mudah di iPhone. Ikuti langkah-langkah ini untuk memulai:
Cari bilah kemajuan putih di bagian bawah video saat Anda membuka TikTok. Seret titik yang terlihat seperti garis putih pada bilah kemajuan ke depan atau ke belakang di sepanjang bilah. Posisi titik putih akan muncul di atas bilah dalam bentuk kode waktu.Jika Anda melepaskan titik tersebut, Anda akan menemukan diri Anda di bagian video yang berbeda.
Cara Fast Forward dan Rewind di TikTok di Android Device

Jika kita melihat statistik di seluruh dunia, mayoritas penduduk dunia adalah pengguna Android. Ini berarti bahwa sebagian besar pengguna TikTok di seluruh dunia mengakses akun mereka melalui perangkat Android. Untungnya, Anda juga dapat memundurkan dan memajukan video di sistem operasi ini. Langkah-langkah untuk melakukannya adalah sebagai berikut:
Buka aplikasi seluler TikTok.Cari garis putih di bagian bawah video TikTok saat menontonnya.Dengan jari Anda, pindahkan garis putih tebal tersebut. Ini akan disorot, dan sebuah titik akan muncul untuk menandakan seberapa jauh Anda telah maju melalui video. Untuk mundur, tekan titik dan gulir ke kiri; tekan titik dan gulir ke kanan untuk maju cepat.
Anda mungkin tidak dapat melakukan ini untuk video yang sangat pendek, jadi periksalah dalam video yang lebih panjang. Saat video berlanjut, garis akan menjadi lebih tebal secara bertahap.

Fitur ini pertama kali tersedia untuk pengguna iOS dan kemudian ditambahkan untuk perangkat Android. Jika Anda menggunakan versi Android yang lebih lama dan aplikasi TikTok Anda tidak diperbarui, Anda mungkin tidak memiliki akses ke fitur ini.

Cara Fast Forward dan Rewind di TikTok di iPad

Karena iPad menggunakan sistem operasi yang sama dengan iPhone, apa yang berlaku untuk iPhone biasanya berlaku untuk iPad juga. Langkah-langkah untuk memundurkan atau memajukan video di TikTok mirip dengan yang dilakukan untuk iPhones.
Luncurkan TikTok.Cari bilah kemajuan putih di bagian bawah video.Seret titik pada bilah kemajuan yang tampak seperti garis putih maju atau mundur sepanjang bar. Posisi titik putih akan ditampilkan sebagai kode waktu di atas bilah.Jika Anda melepaskan titik, Anda akan menuju ke bagian video yang diinginkan.
Cara Fast Forward dan Rewind di TikTok di PC

TikTok versi PC memiliki sangat meningkat akhir-akhir ini. Sebagian besar fitur yang tersedia di aplikasi seluler sekarang tersedia menggunakan browser web Anda. Meskipun beberapa aspek masih terbatas, penggunaan perangkat lunak dan emulator tambahan tidak terlalu diperlukan untuk mendapatkan pengalaman TikTok terbaik.

Anda juga dapat mempercepat dan memundurkan video di PC dengan cukup mudah. Lihat langkah-langkah ini:
Buka situs web TikTok dan masuk ke akun Anda.Pilih video yang ingin Anda tonton dengan mengkliknya.Di bagian bawah, Anda akan melihat bilah kemajuan dengan dua stempel waktu di sebelah kanan.Saat video berlangsung , batang menjadi lebih tebal. Arahkan mouse ke bilah hingga titik putih muncul. Seret titik ke depan atau ke belakang untuk mempercepat atau memundurkan video.
Nikmati TikToks

Anda Anda dapat mengoptimalkan pengalaman menonton dengan fitur mundur dan maju cepat. Bahkan jika Anda belum memiliki fitur yang tersedia, ada cara memutar untuk mencapai ini. TikTok juga dapat memperkenalkan penyesuaian lain di masa mendatang. Namun, untuk saat ini, hanya ada dua cara untuk memundurkan atau memajukan TikTok secara instan.

Apakah fitur mundur dan maju cepat tersedia untuk Anda? Apakah menurut Anda video yang memajukan dan memutar cepat itu penting untuk aplikasi streaming video? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!