Cara Melihat Berapa Jam Anda Bermain di Fortnite

Fortnite tidak diragukan lagi salah satu fenomena terbesar dalam sejarah industri game. Dirilis pada tahun 2017, film ini menggemparkan dunia. Dalam dua minggu pertama peluncurannya, mode Battle Royale memiliki 10 juta orang yang memainkan game tersebut. Hanya setahun kemudian, game ini mencapai 125 juta pemain di seluruh dunia.

Keberhasilan Fortnite sejak diluncurkan dapat dikaitkan dengan fakta bahwa itu gratis untuk diunduh dan dimainkan. Ini sangat menarik bagi para pemain muda yang sekarang memiliki komputer dan pilihan permainan yang lebih kuat daripada generasi sebelumnya.

Tetapi mekanik permainan dan permainan yang menariklah yang benar-benar menarik para pemain. Dengan desain kartunnya, Fortnite memantapkan dirinya sebagai permainan kasual dan menyenangkan, tidak berfokus pada lingkungan hiper-realistis sebagai cara untuk meningkatkan imersi.

Dengan permainan yang dapat diakses secara luas, kemungkinan Anda adalah salah satu pemain yang mengendarai bus terbang untuk sampai ke arena. Oleh karena itu, sangat mungkin bahwa Anda ingin mengetahui berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk bermain Fortnite.

Mendapatkan Jam Kerja

Cara terbaik untuk memeriksa jam bermain Anda di Fortnite adalah melalui aplikasi khusus Epic, yang berjudul “Epic Game Launcher. ” Peluncur menyediakan semua jenis informasi tentang game Epic, memberi Anda gambaran umum tentang semua game yang telah Anda beli sejauh ini. Anda juga dapat membeli, menginstal, dan meluncurkan game Epic dari aplikasi.

Tentu saja, jika Anda pernah memainkan Fortnite di komputer, itu berarti Anda sudah menginstal peluncur. Jika tidak, Anda tidak akan dapat memainkan game itu sendiri karena satu-satunya cara untuk memulai adalah langsung dari aplikasi peluncur Epic.

Jika Anda pernah memainkan game tersebut di komputer teman Anda, dan sekarang ingin memainkannya di komputer Anda, cukup unduh Epic Game Launcher dari situs web Epic. Anda juga dapat menggunakan tautan langsung ini untuk segera memulai unduhan.
Cara Melihat Berapa Jam Dimainkan – PC

Untuk menentukan jumlah waktu yang Anda habiskan untuk menikmati Fortnite, cukup ikuti langkah-langkah berikut:
Buka Peluncur Epic Games.Catatan: Ketik Epic Games Peluncur di bilah pencarian Jendela untuk menemukannya dengan cepat.Klik Pustaka di menu di sebelah kiri.Temukan Fortnite dan klik menu tiga titik di bawahnya.Di sebelah kanan You’ve Played, Anda akan melihat jumlah waktu yang tepat Anda’ telah memainkan Fortnite.
Bergantung pada berapa lama Anda bermain, Epic Games mungkin menampilkan hari, bukan jam. Jika Anda ingin tahu berapa jamnya, kalikan saja hari dengan 24. Misalnya, jika Anda memainkan Fortnite selama total 12 hari, itu berarti 288 jam.

Epic Kurangnya Statistik Game

Perlu diingat bahwa Fortnite adalah pertempuran multipemain yang sangat kompetitif arena. Dengan begitu banyak pengikut, statistik permainan sangat penting bagi pemain. Sayangnya, fitur ini belum terlalu dapat diandalkan sejak game tersebut dirilis.

Pada titik tertentu, Epic bahkan memutuskan untuk menghapus penghitung waktu bermain sama sekali. Mereka ingin menghilangkan tekanan pada server mereka yang disebabkan oleh fitur ini. Penghitung akhirnya dipulihkan, tetapi tampaknya Epic tidak terlalu peduli dengan pemain yang mengeluh tentang kurangnya fitur ini.

Pihak Ketiga Penyelamat

Seperti halnya penghitung waktu bermain, pemain terus-menerus berkampanye untuk meningkatkan statistik permainan. Dengan Epic tidak memberikan banyak kemajuan di bidang ini, banyak situs web pihak ketiga muncul, menawarkan pemain apa yang mereka butuhkan. Dan, ternyata, mereka melacak statistik pemain dalam game dengan lebih baik daripada yang pernah dilakukan Epic.

Situs web seperti FortniteTracker, FortniteScout, dan FortniteStats, untuk menyebutkan beberapa, menawarkan banyak informasi relevan yang dapat dengan mudah menentukan peringkat semua Fortnite pemain. Ini memungkinkan Anda menemukan statistik Anda sendiri dengan mudah. Yang diperlukan hanyalah memasukkan nama pengguna Epic Games Anda di situs web.

Ketika Anda melihat tabel klasemen, Anda dapat melihat berapa banyak pembunuhan, kemenangan, dan pertandingan yang telah dicapai oleh pemain tertentu. Ini juga memberikan skor total untuk pemain itu, serta statistik kinerja.

Skor total menunjukkan berapa banyak poin dalam game yang dicapai pemain selama pertandingan. Misalnya, ketika Anda membuka kotak amunisi, Anda mendapatkan 25 poin. Jika Anda menemukan koin emas, skor Anda naik 100. Kemenangan, di sisi lain, memberi Anda 2000 poin besar. Dan itu jika Anda bermain solo. Jika Anda adalah bagian dari regu, Anda akan mendapatkan dua kali lipat!

Informasi seperti Rasio Bunuh hingga Kematian atau Rasio Menang menunjukkan seberapa bagus sebenarnya seorang pemain. Jika pengguna memainkan puluhan ribu pertandingan dan memiliki rasio kinerja tinggi, itu adalah indikator yang cukup bagus bahwa Anda sedang melihat pemain Fortnite yang hebat.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bagian ini mencakup lebih banyak jawaban untuk pertanyaan umum Anda.
Bisakah saya melihat caranya berjam-jam saya memainkan Fortnite di PS4 saya?

Sony belum terlalu kooperatif dengan menunjukkan kepada kami detail berapa banyak yang telah kami mainkan. Ada banyak hal yang dapat Anda pelajari tentang waktu Anda dalam permainan melalui pencapaian, tetapi tidak ada opsi untuk Waktu Dimainkan pada saat penulisan.

Sony pernah memperkenalkan fitur penutup, tetapi itu tidak bertahan lama. Secara teoritis, jika Anda mendaftar dengan akun Epic Games (yang PlayStation harus memaksa Anda untuk melakukannya), Anda mungkin dapat melihat Time Played Anda di peluncur di komputer. Kami memiliki artikel dengan informasi lebih lanjut tentang waktu bermain PlayStation di sini.
Dapatkah saya melihat waktu bermain Fortnite di Xbox One saya?

Pada saat penulisan, Xbox sedikit lebih kooperatif daripada rekan PS4-nya. Kami memiliki instruksi lengkap tentang cara melihat statistik Waktu Bermain Anda di sini, tetapi pada dasarnya, Anda perlu mengunjungi menu Klub Resmi dan mengklik ‘Statistik.’
Dapatkah saya melihat waktu bermain Fortnite di Switch?

Ya! Untungnya, Nintendo Switch memudahkan untuk melihat statistik waktu bermain Anda untuk game apa pun. Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik ikon profil Anda di sudut kiri atas layar beranda. Dari tab profil, panah ke kanan dan gulir ke bawah ke Fortnite.

Di sini, Anda akan melihat Diputar selama *** jam atau lebih.

Waktu Bermain Sangat Penting

Apakah Anda baru memulai Fortnite atau Anda seorang pemain berpengalaman, ada baiknya untuk melacak berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk bermain game. Jika ini adalah sesuatu yang Anda mainkan dengan santai, Anda harus menjaga waktu itu pada tingkat yang wajar, tidak membiarkannya mengganggu tugas sehari-hari Anda. Namun, jika Anda adalah seseorang yang ingin mencapai level profesional, waktu bermain harus setinggi langit!

Seberapa berguna statistik waktu bermain menurut Anda? Apakah Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga? Bagikan pengalaman Anda di bagian komentar di bawah?