Cara Melihat Nomor Kartu Kredit Tersimpan Anda di Microsoft Edge

Jika Anda perlu melihat, mengedit, atau menghapus nomor kartu kredit yang disimpan secara otomatis oleh Microsoft Edge, Anda dapat melakukannya dengan mudah menggunakan pengaturan info pembayaran browser. Begini caranya.

Pertama, buka Edge. Di jendela Edge mana pun, klik tombol menu elips (tiga titik) yang ditemukan di sudut kanan atas dan pilih “Pengaturan.”

Pada tab Pengaturan, klik “Profil” di bilah sisi, lalu pilih “Info Pembayaran.”

Pada “Pembayaran Info”, Anda akan melihat daftar kartu kredit apa pun yang disimpan di Edge, termasuk kartu kredit yang disimpan ke akun Microsoft Anda (jika Anda masuk ke akun itu dengan Edge).

Untuk melihat nomor kartu kredit tersimpan lengkap (atau ke edit informasi kartu), klik tombol “tiga titik” di samping kartu dan pilih “Edit” pada menu yang muncul.

Pada layar “Edit Kartu”, Anda akan melihat nomor kartu kredit lengkap, nama pemegang kartu, tagihan alamat, dan tanggal kedaluwarsa jika telah disimpan. Di layar ini Anda juga dapat mengedit detail kartu. Jika Anda membuat perubahan apa pun pada info kartu, klik “Simpan”. Jika tidak, pilih “Batal.”

Kembali pada layar “Info Pembayaran”, jika Anda perlu menghapus informasi kartu yang disimpan, klik tombol elips (tiga titik) di sebelahnya dan pilih “Hapus.”

Kartu akan dihapus. Jika Anda perlu mengedit atau menghapus kartu apa pun yang disimpan di seluruh perangkat, Anda harus mengeklik tautan “Akun Microsoft” di dekat bagian atas halaman “Info Pembayaran” dan masuk ke akun pengguna Microsoft Anda. Dari sana, Anda dapat mengelola info kartu di situs web Microsoft. Selamat mencoba!

Itulah berita seputar Cara Melihat Nomor Kartu Kredit Tersimpan Anda di Microsoft Edge, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.