Cara Melihat Riwayat Tontonan Anda di Hulu

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Device Links
ChromebookMacWindowsDevice Missing?
Hulu dengan mudah menjadi salah satu platform streaming teratas, meskipun tidak memiliki kehadiran global yang sama seperti Netflix, Amazon Prime Video, atau Disney+. Tetapi banyak pilihan acaranya telah mengumpulkan basis penggemar setia.

Hulu tidak serta merta membuat segalanya mudah bagi penggunanya, apakah Anda berbicara tentang versi browser, aplikasi seluler, atau aplikasi TV pintar. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti memeriksa riwayat acara yang ditonton sebelumnya bisa lebih sulit daripada yang Anda harapkan dibandingkan dengan platform pesaing.

Cara Memeriksa Riwayat Tontonan Anda di Hulu di PC

Cara tercepat untuk memeriksa riwayat tontonan Hulu Anda dari PC desktop atau laptop adalah dari beranda Hulu.
Masuk ke akun Hulu.com Anda.Gulir ke bawah hingga Anda menemukan bagian “Terus Menonton”.Klik panah kanan untuk menelusuri daftar Anda.
Catatan bahwa hanya menunjukkan bahwa Anda telah menonton tetapi belum’ t selesai muncul dalam daftar ini. Untuk mengakses seluruh riwayat tontonan Anda di Hulu, Anda harus mengirim tiket atau mengirimkan permintaan.

Berikut adalah langkah-langkahnya.
Buka bagian “Akun”. Klik opsi “Hak Privasi California”. Klik tombol “Minta Laporan”. Ikuti petunjuk di layar.Kirim permintaan.
Prosesnya tidak efisien atau intuitif, dan banyak pengguna berpendapat bahwa itu membuat pengguna melompati rintangan untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang riwayat tontonan mereka.

Namun, Anda harus melaluinya jika mau riwayat tontonan seumur hidup Anda yang mencakup acara yang tidak lagi muncul di bagian “Terus Menonton”.

Daftar lengkap akan berisi informasi tambahan, seperti stempel waktu, untuk membantu Anda lebih memahami kebiasaan binging Hulu Anda.

Cara Memeriksa Riwayat Tontonan Anda di Hulu di Perangkat Seluler

Tidak ada perbedaan besar antara menggunakan Hulu di browser atau aplikasi seluler. Prosesnya cukup sederhana jika Anda ingin melihat daftar film dan serial TV yang ditonton.
Masuk ke akun Hulu Anda. Buka “Barang Saya.” Pilih “Acara TV” atau “Film.”
Ini akan menampilkan acara yang Anda tonton. sedang menonton dan memberi tahu Anda berapa banyak episode yang belum ditonton, serta kapan episode berikutnya ditayangkan. Barang.”

Cara alternatif untuk melihat riwayat Anda adalah dari tab Beranda.
Buka ke “Beranda.”Gesek ke atas untuk menggulir ke bawah hingga Anda melihat “Terus Menonton.”Gesek ke kanan untuk menelusuri daftar.
Jika Anda ingin melihat lebih banyak daftar terperinci, atau Anda tidak dapat menggeser ke kanan dan ke kiri, Anda dapat mengetuk tombol Lihat Semua di atas gambar mini. Tindakan ini akan memunculkan seluruh history Keep Watching.

Sekali lagi, ini tidak akan memberi Anda gambaran umum tentang aktivitas seumur hidup Anda. Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengirimkan permintaan.

Cara Memeriksa Riwayat Tontonan Anda di Hulu di Firestick

Jika Anda menggunakan aplikasi Hulu di Amazon Fire TV atau Firestick, antarmuka mungkin tampak berbeda dari browser biasa atau perangkat seluler versi Hulu.

Memeriksa riwayat sangat mudah.
Luncurkan aplikasi Hulu di TV Anda.Navigasikan ke tab “Terus Menonton” di bawah bilah alat utama.Jelajahi daftar dan buat modifikasi yang Anda inginkan.
Setiap daftar dan tab Hulu lebih mudah diakses di TV, karena semuanya terdaftar di halaman utama. Anda bahkan dapat membuka tab Belum Ditonton di Barang Saya untuk melihat film dan acara apa yang telah Anda antri tetapi belum menonton.

Cara Memeriksa Riwayat Tontonan Anda di Hulu pada Perangkat Roku

Melihat riwayat tontonan di Hulu pada perangkat Roku bukanlah Tidak ada bedanya dengan melakukannya di TV pintar lain.
Luncurkan aplikasi Hulu di perangkat Roku Anda.Buka tab “Beranda”. Arahkan ke “Terus Menonton” di bawah menu bilah alat.
Ini akan menampilkan daftar film dan acara Anda sudah menonton dan belum selesai. Untuk menemukan daftar semua acara yang Anda tonton sebelumnya, Anda harus mengajukan permintaan ke Hulu untuk mendapatkan informasi.

Cara Menghapus Riwayat Tontonan Anda di Hulu

Jangan pedulikan fakta bahwa Hulu terkadang membuat riwayat tontonan menghilang tanpa alasan yang jelas. Jika Anda ingin menghapus riwayat secara manual, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Sebenarnya lebih mudah untuk menghapus informasi itu daripada mendapatkannya dari Hulu setelah mengirimkan permintaan.
Masuk ke akun Hulu Anda. Buka “Akun.” Buka “Hak Privasi California.” Pilih “Riwayat Tontonan” di bagian “Kelola Aktivitas”. Tekan tombol “Hapus yang Dipilih”.
Mengapa Anda ingin menggunakan metode ini? Biasanya, Hulu hanya mengizinkan pengguna menghapus acara dari daftar Keep Watching satu per satu. Proses yang lambat ini tidak menghapus data dari riwayat tontonan akun seumur hidup.

Menghapus riwayat akan melakukan penghapusan menyeluruh di seluruh akun dan menghapus semua data yang terkumpul dari semua profil. Ini memulihkan akun ke status baru tanpa preferensi dan rekomendasi di semua tempat.

Kabar baiknya adalah ini adalah opsi khusus akun, artinya tersedia di setiap varian Hulu, baik itu browser, seluler , atau antarmuka aplikasi TV pintar.

Hulu Memiliki Jalan Panjang untuk Berhasil

Di permukaan, platform Hulu tampak seperti salinan karbon dari layanan streaming lainnya. Namun saat Anda menggali lebih dalam, Anda mungkin menemukan detail yang mengganggu, seperti fitur yang hilang atau tidak lengkap, dan daftar panjang rintangan yang harus dilewati sebelum Anda dapat menyelesaikan sesuatu.

Menemukan riwayat tontonan terbaru dapat dilakukan dengan mudah di perangkat apa pun. Tetapi mendapatkan ikhtisar lengkap tentang seluruh riwayat tontonan Anda dan menghapus data itu dari akun Anda masih dalam proses.

Beri tahu kami apa yang menurut Anda harus diubah oleh Hulu, dan bagikan kiat apa pun yang mungkin Anda miliki agar permintaan laporan dijawab lebih cepat di bagian komentar di bawah.