Cara Melihat Riwayat Transaksi di Trust Wallet

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Pasar cryptocurrency telah menciptakan peluang baru yang menarik untuk menginvestasikan uang. Anda dapat menukar token, mempertaruhkannya, atau memperdagangkannya untuk mendapatkan keuntungan. Seperti kategori aset lainnya dalam portofolio Anda, melacak kinerja investasi Anda adalah penting. Itulah mengapa mengetahui cara melihat riwayat transaksi Trust Wallet Anda sangat penting.

Anda mungkin juga memerlukan informasi ini untuk keperluan pajak saat mengajukan pengembalian Anda. Dalam artikel ini, kita akan melihat cara melihat riwayat transaksi Trust Wallet Anda. Data ini akan memberi Anda informasi terbaru tentang apa yang terjadi dengan aset kripto Anda.

Cara Melihat Transaksi Tertunda di Trust Wallet

Trust Wallet menyimpan catatan transaksi yang terjadi di platform. Setiap pertukaran mata uang kripto yang terjadi diberi kode unik. ID transaksi ini memastikan bahwa setiap perdagangan diverifikasi dan ditambahkan ke blockchain. Oleh karena itu, riwayat transaksi Trust Wallet Anda akan terdiri dari daftar kode-kode ini yang dapat Anda lacak untuk melihat kredit dan debit dompet digital Anda.

Sekali-sekali, Anda mungkin mencoba untuk memperdagangkan token dan menemukan bahwa transaksi Anda tertunda. Itu pada dasarnya berarti bahwa sistem belum memprosesnya. Melihat transaksi Anda yang tertunda sangat penting karena memungkinkan Anda untuk mengambil token yang pada dasarnya terjebak di blockchain. Anda dapat membatalkan perdagangan atau menaikkan biaya gas untuk menyelesaikan kesepakatan dengan sukses.

Berikut ini cara melihat transaksi yang tertunda di Trust Wallet.
Buka aplikasi Trust Wallet Anda. Arahkan ke bagian token dan pilih mata uang kripto yang ingin Anda lihat. transaksi terdaftar dan klik salah satu yang Anda curigai tertunda. Ketuk “Rincian Lebih Lanjut” untuk membuka halaman penjelajah blockchain. Buka detail transaksi yang ditampilkan untuk melihat transaksi Anda yang tertunda.
Setiap transaksi akan memiliki status di sebelahnya. Itu akan ditandai “Dikonfirmasi”, “Tertunda”, atau “Gagal”. Juga akan ada rincian transaksi yang akan menjelaskan mengapa perdagangan belum diproses.

Cara Melihat Transaksi Terbaru di Trust Wallet

Trust Wallet mencatat semua transaksi yang terjadi di platformnya. Setiap pertukaran diberi kode unik untuk memastikan transaksi ditambahkan ke blockchain. Jika Anda ingin melihat perdagangan terbaru Anda, Anda dapat menggunakan petunjuk di bawah ini.
Luncurkan aplikasi Trust Wallet Anda.Buka bagian token dan ketuk mata uang kripto yang ingin Anda lihat.Daftar transaksi terakhir Anda akan ditampilkan.
Anda sekarang telah melihat transaksi terbaru Anda di Trust Wallet.

Cara Melihat Transaksi Sebelumnya di Trust Wallet

Trust Wallet melacak setiap perdagangan yang terjadi di platform. Oleh karena itu, catatan transaksi ini akan dapat diidentifikasi menggunakan kode unik. Kode pengenal ini memastikan bahwa pertukaran diverifikasi dan ditambahkan ke blockchain.

Namun, jika Anda ingin melihat daftar lengkap transaksi Anda sebelumnya, Anda harus mengunjungi halaman penjelajah blockchain seperti Bsc Scan. Ini adalah situs yang melacak dan menyimpan informasi tentang aset kripto. Lihat cara melihat riwayat Anda sebelumnya di Trust Wallet.
Buka aplikasi Trust Wallet. Tekan “DApp” dan pilih “PancakeSwap.” Klik “Hubungkan,” yang terletak di sisi kanan halaman. Setelah Trust Wallet terhubung, tekan ikon di sebelah ikon profil di pojok kanan atas.Tekan “Lihat di Bsc Scan.” Lihat transaksi Anda sebelumnya di jendela Bsc Scan yang terbuka.
Sekarang Anda telah melihat riwayat Trust Wallet Anda sebelumnya.

Tetap di Atas Segalanya

Mengakses Anda Riwayat transaksi Trust Wallet sangat penting saat berdagang di platform. Daftar perdagangan sebelumnya ini pada dasarnya adalah laporan bank cryptocurrency Anda. Oleh karena itu, Anda akan membutuhkannya untuk tetap memperbarui aset kripto Anda dan mengajukan pengembalian pajak Anda. Dengan bantuan panduan ini, kini Anda tahu cara mendapatkan informasi penting ini.

Sudahkah Anda melihat riwayat transaksi Anda di Trust Wallet? Metode apa yang Anda gunakan? Beri tahu kami di komentar di bawah.