Cara Memainkan Nintendo Switch Sports Tanpa Merusak TV

Baiklah, kita perlu duduk dan bicara. Orang-orang sudah merusak TV mereka dengan memainkan Nintendo Switch Sports, sekuel Wii Sports. Ini lucu dan nostalgia, tapi saya mohon, tolong jangan membuat kesalahan yang sama seperti yang kita lakukan pada tahun 2006. Kemanusiaan mampu melakukan lebih banyak lagi, kan?

Mungkin saya terlalu percaya pada kemanusiaan. Bagaimanapun, Anda sudah tahu mengapa orang merusak TV mereka dengan sekuel Wii Sports — mereka tidak mengenakan tali pergelangan tangan Wiimote. Maksud saya, tali pergelangan tangan Joy-Con, atau apa pun.

Setiap konsol Nintendo Switch (atau pengontrol Switch resmi) dilengkapi dengan satu set tali Joy-Con. Itu adalah benda plastik kecil yang bisa Anda geser di setiap Joy-Con. Dan karena mantra magis, atau mungkin sains, tali pengikat ini mencegah Joy-Con terbang dari tangan Anda dan membuat anggota keluarga Anda gegar otak.

Sekarang, saya mengerti bahwa tali Joy-Con mudah hilang. Itu salah Nintendo — perusahaan seharusnya tidak mempercayai kami untuk melacak peralatan kecil yang hemat TV. Tapi kau bisa membeli tali baru, kawan. Bahkan tidak semahal itu—maksud saya, harganya jauh lebih murah daripada TV baru!

Jika Anda kehilangan tali Joy-Con dan berencana memainkan sekuel Wii Sports, silakan beli tali pengikat baru. Opsi paling populer di Amazon berharga hanya $ 12 dan hadir dalam banyak warna lucu. Anda bahkan dapat membeli cangkang pengganti untuk membuat tali Joy-Con Anda terlihat super keren dan retro, jika itu masalah Anda.

Itulah berita seputar Cara Memainkan Nintendo Switch Sports Tanpa Merusak TV, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.