Cara Mematikan Penglihatan Malam pada Bel Pintu Ring

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Night vision adalah fitur bel pintu pintar yang tak ternilai, tetapi rekaman hitam-putihnya tidak diragukan lagi tetap kalah dengan rekaman siang hari definisi tinggi. Jika bel pintu Dering Anda terus merekam dalam mode penglihatan malam bahkan di siang hari, Anda mungkin ingin mematikan fitur ini sesegera mungkin.

Apakah mungkin untuk menonaktifkan penglihatan malam pada Bel pintu Dering, atau apakah Anda harus menggunakan tindakan lain? Baca terus untuk mengetahui cara mengatasi masalah dan memaksimalkan perangkat keamanan Anda.

Dapatkah Anda Mematikan Penglihatan Malam pada Bel Pintu Ring?

Semua bel pintu Dering memiliki mode penglihatan malam, dan model yang lebih baru melakukan pekerjaan yang baik dalam mengoptimalkan rekaman untuk kualitas terbaik. Namun, rekaman hitam-putih dari model lama tidak dapat disangkal meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Rekaman malam hari sering kali terlalu gelap, buram, atau buram untuk membuat sesuatu yang berarti di dalamnya. Selain itu, berbagai faktor lingkungan dapat mengganggu cahaya inframerah kamera. Misalnya, pencahayaan luar ruangan dan permukaan di dekatnya dapat dengan mudah mengekspos rekaman secara berlebihan. Faktor serupa bahkan dapat menyebabkan kamera macet dalam mode penglihatan malam di siang hari, sehingga membatasi fungsi Dering bel pintu Anda.

Anda dapat menyesuaikan banyak fitur Dering bel pintu di aplikasi eksklusif yang Anda gunakan untuk mengontrol perangkat Anda. Namun, Anda tidak akan menemukan sakelar untuk menonaktifkan penglihatan malam saja. Ini bisa menjadi masalah jika fitur ini tidak berfungsi dengan baik. Berikut adalah beberapa tip pemecahan masalah jika perangkat Anda macet dalam mode hitam-putih.

Bel Pintu Berdering Terjebak dalam Perbaikan Penglihatan Malam

Apakah Anda menerima rekaman hitam-putih dari kamera Bel pintu dering Anda bahkan setelah matahari telah lama terbit? Perangkat Anda kemungkinan besar masih dalam mode malam. Periksa bel pintu Anda untuk melihat apakah ini masalahnya. Titik merah menyala di perangkat Anda akan menandakan bahwa penglihatan malam aktif. Bug sementara atau kondisi cahaya luar yang tidak memadai dapat menyebabkan bel pintu macet dalam mode malam. Coba perbaikan di bawah ini untuk memecahkan masalah.

Reboot Perangkat

Reboot sederhana mungkin cukup untuk membuat bel pintu Anda menjadi awal yang baru. Prosesnya mungkin sedikit berbeda tergantung pada model Anda.NbspBuka sekrup bawah bel pintu Anda. Anda mungkin perlu melepas pelat muka atau seluruh perangkat dari dinding untuk mengakses tombol reset. Temukan tombol reset oranye. Tombol ini berada di samping atau belakang perangkat. Tekan dan tahan tombol setidaknya selama 15 detik. Anda akan melihat lampu bel pintu berkedip beberapa kali. Tunggu hingga perangkat disetel ulang. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit.Periksa apakah bel pintu Anda sekarang terdaftar siang hari.
Sesuaikan Pengaturan Bel Pintu Anda

Beberapa model bel pintu Dering memiliki pengaturan yang lebih canggih daripada yang lain. Gunakan aplikasi Dering untuk melihat apakah Anda dapat menyesuaikan pengaturan cahaya inframerah bel pintu Anda.
Buka aplikasi Dering bel pintu Anda untuk iOS atau Android.Ketuk menu hamburger di sudut kiri atas.Temukan “Perangkat.”Pilih perangkat Anda dari daftar.Pilih “Pengaturan perangkat” di opsi perangkat.Cari tombol “Pengaturan Video”.
Jika tidak ada opsi untuk menyesuaikan pengaturan video, pilihan terakhir Anda adalah mengubah lingkungan bel pintu Dering Anda.

Pertimbangkan Lingkungan

Penglihatan malam hanya akan aktif saat cahaya kondisi sangat rendah. Kamera Anda mungkin tidak menerima cukup cahaya untuk mendaftar sehingga tidak lagi menggunakan pengaturan inframerahnya. Apakah struktur luar ruangan, seperti beranda yang menjorok, menciptakan naungan abadi di atas perangkat Anda? Apakah bel pintu Anda di tempat tersembunyi yang tidak bisa terkena sinar matahari? Jika ya, Anda mungkin perlu memindahkan bel pintu ke lokasi yang lebih baik atau mengubah kondisi cahaya dengan cara lain. Setelah Anda melakukannya, uji apakah ini menyelesaikan masalah penglihatan malam Anda.

Cara Mematikan Penglihatan Malam Berwarna pada Bel Pintu

Penglihatan malam warna adalah fitur yang tersedia di beberapa perangkat Dering, termasuk model bel pintu premium seperti Video Bel Pro dan Video Bel Pintu Elite. Mode pintar ini menggunakan cahaya inframerah yang dikombinasikan dengan cahaya sekitar yang tersedia untuk mewarnai rekaman malam hari, membuatnya lebih mudah dilihat. Karena ini bukan rekaman warna yang sebenarnya, hasilnya mungkin tidak mencerminkan kenyataan setiap saat. Jika Anda lebih suka menonaktifkan fitur ini, ikuti petunjuk di bawah.
Luncurkan aplikasi iOS atau Android Ring Anda. Ketuk tiga garis horizontal di sudut dan pilih “Perangkat.” Pilih bel pintu Anda dari daftar dan tekan “Pengaturan Perangkat.” Temukan opsi “Pengaturan Video”. Ketuk “Penglihatan Malam Berwarna” untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini.
Jika Anda mematikan penglihatan malam berwarna, bel pintu Anda hanya akan mengandalkan lampu inframerahnya untuk rekaman cahaya rendah. Karena kondisi luar ruangan dapat bervariasi, uji opsi mana yang lebih cocok untuk Anda.

Biarkan Terang

Bel pintu dengan penglihatan malam sangat penting untuk menjaga keamanan rumah Anda setelah matahari terbenam. Namun, Anda tidak ingin mode ini meluas ke siang hari. Meskipun tidak ada cara untuk mematikan penglihatan malam di bel pintu Dering Anda, penyesuaian di atas dapat membantu perangkat Anda mencatat kondisi siang hari. Bergantung pada model Dering bel pintu, Anda mungkin juga dapat menyesuaikan setelan video untuk meningkatkan kualitas video dalam cahaya redup.

Pernahkah Anda mengalami masalah dengan mode penglihatan malam Dering bel pintu? Apakah Anda memiliki tips pemecahan masalah yang tidak tercakup di atas? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.