Cara Membagikan Video YouTube ke Kisah Instagram

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Mengubah konten YouTube Anda di platform media sosial lain seperti Instagram membantu Anda mengembangkan merek dan menghasilkan lalu lintas. Namun, tidak ada cara langsung untuk membagikan video dari YouTube ke Instagram.

Artikel ini cocok untuk Anda jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membagikan video YouTube Anda di Instagram. Ini adalah panduan langkah demi langkah yang mencakup cara berbagi video YouTube ke Instagram Story dan Swipe Up.

Berbagi Video YouTube ke Instagram Stories

Meskipun berbagi video YouTube tidak langsung, Anda dapat melakukannya dengan beberapa langkah dan klik. Namun, prosesnya mungkin tampak lama dan membingungkan jika Anda baru pertama kali melakukannya. Tapi kami akan membaginya untuk Anda.

Ada dua cara untuk berbagi video YouTube di Instagram Story:
Sebagai tautanSebagai post
Berbagi Video YouTube melalui Link

Berbagi Video YouTube melalui tautan di Instagram sedikit lebih mudah daripada menambahkannya ke pos. Begini prosesnya:
Salin Tautan Video YouTube AndaBuka video YouTube Anda dan salin tautan video sebagai berikut:
Klik tombol “Bagikan” di bawah judul video. Anda akan melihat apakah Anda menggunakan PC atau ponsel. Beberapa opsi berbagi akan terbuka. Pilih opsi “Salin Tautan”. Buka Akun Instagram Anda dan Klik Tanda “Tambah” Berikut adalah cara Anda menemukan tanda “Tambah”:
Setelah masuk ke akun Anda, klik gambar profil Anda di bagian bawah panel navigasi. Anda’ akan menemukan tanda “Tambah (+)” di bagian atas bilah navigasi saat terbuka. Ketuk “Story” untuk menambahkan Story baru. Klik Ikon Sticker
Ketika Anda mengetuk “Story” pada langkah di atas, kamera Instagram terbuka dan menunjukkan opsi yang berbeda.
Klik “Buat” untuk membuat Cerita baru.Ketuk “ikon Stiker” di bagian atas layar.Tempel Tautan YouTube dan Post
Saat Anda mengetuk ikon stiker, beberapa stiker akan muncul jika Anda menggunakan aplikasi Instagram yang diperbarui. Lanjutkan sebagai berikut untuk membagikan video Anda:
Klik stiker “Tautan”. Halaman “Tambahkan Tautan” muncul. Tempel tautan di “bidang URL.” Anda dapat melihat pratinjau tautan, dan jika Anda merasa oke, klik “Selesai.” Klik “Cerita Anda” di bawah untuk memposting tautan video.
Berbagi Video YouTube sebagai Post

Berbagi video YouTube sebagai posting pertama mengharuskan Anda untuk memiliki video yang ingin Anda bagikan diunduh di komputer Anda.
Siapkan Video untuk Instagram
Setelah Anda mengunduh video, Anda dapat memotongnya ke standar Instagram menggunakan aplikasi Inshot.
Buka “Video” untuk menemukan video.Buka video di aplikasi “Foto”. Pilih opsi “Pangkas” di bagian bawah untuk menyesuaikan bingkai video. Klik tombol “9 hingga 16”. tombol.Pilih tombol “Periksa”.Posting Video di Instagram Story
Anda Lanjutkan sebagai berikut untuk memposting video di Kisah Instagram Anda:
Masuk ke aplikasi Instagram Anda dan ketuk profil Anda di sudut kanan bawah.Klik tanda “Plus” di bagian atas bilah navigasi dan pilih “Story.” Ketuk “Video” di menu tarik-turun. Pilih video yang ingin Anda unggah. Ketuk “Cerita Anda” untuk mempostingnya di Instagram Story Anda.
Cara Berbagi Video YouTube di Instagram Story dengan Swipe Up

Pengguna Instagram dengan lebih dari 10.000 pengikut dapat menggunakan fitur Swipe Up. Ini memungkinkan Anda untuk membagikan tautan yang dapat diklik di cerita Instagram Anda di mana pengikut Anda dapat mengakses tautan ke video dengan menggesek ke atas. Pengikut tidak perlu membuka bio untuk melihat produk atau konten yang Anda bagikan.

Jika Anda tidak memiliki 10.000 pengikut dan ingin menggunakan Gesek ke Atas, Anda dapat mengunduh Instagram TV sebagai pintasan. Ini memungkinkan Anda untuk berbagi video berdurasi lebih lama hingga 15 menit, dan pengikut Anda dapat menggeser ke atas untuk mengakses apa pun yang Anda promosikan.

Menggunakan Gesek ke Atas membantu menciptakan lalu lintas dan memberi audiens Anda kesempatan untuk berinteraksi dengan merek Anda. Untuk membagikan video YouTube di Gesek ke Atas, lakukan sebagai berikut:
Buka YouTube dan klik video yang ingin Anda bagikan. Klik opsi “Bagikan”. Pilih “Salin Tautan.” Buka akun Instagram Anda dan ketuk profil Anda di sudut kanan bawah. Klik opsi “Kisah”. Di atas bilah navigasi, ketuk opsi yang menyerupai rantai. Klik bidang “URL” dan salin tautan video YouTube Anda di kotak teks. Ketuk “Selesai” dan klik “Kisah Anda” untuk mempublikasikan tautan Anda di Gesek ke Atas.
Cara Mempromosikan Kinerja Gesek-Up Anda

Tidak semua orang mengikuti cerita Instagram. Untuk memastikan Anda mendapatkan hasil yang diinginkan dari Gesek ke Atas, pastikan Anda:
Memposting penggoda cerita Instagram Anda di umpan utama untuk meningkatkan rasa ingin tahu pengikut Anda. Sorot cerita Instagram Anda untuk memastikannya bertahan lebih dari 24 jam untuk membuat lebih banyak engagement.Presentasikan konten Anda secara interaktif untuk mendorong pengikut Anda berinteraksi dan terlibat dengan Anda.
Berbagi Konten Anda

Berbagi konten Anda di seluruh platform sosial memungkinkan Anda menjangkau audiens yang besar dan membawa Anda berkembang. Saat kami menunggu Instagram atau YouTube membuat cara untuk membagikan video secara langsung, opsi di atas adalah pilihan utama. Mereka akan membuat prosesnya mulus.

Apakah Anda berharap ada cara langsung untuk membagikan video YouTube di cerita Instagram? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.