Cara Membatalkan Langganan Netflix Anda

Daniel Avram/Shutterstock.com

Jika Anda ingin menghemat uang, tidak menikmati kenaikan harga, atau tidak lagi menikmati acara dan film yang ditawarkan oleh layanan streaming, saatnya untuk membatalkan langganan Netflix. Untungnya, ini mudah dilakukan, bahkan jika Anda berlangganan melalui T-Mobile.

TERKAIT:Cara Mengubah Rencana Netflix AndaCara Membatalkan Netflix Dari Web

Setelah Anda masuk ke akun Anda di situs web Netflix, Anda harus memilih ikon di pojok kanan atas yang menampilkan semua pengguna. Saat menu tersebut terbuka, klik tombol “Akun” untuk membuka menu keanggotaan akun Anda.

Anda sekarang akan melihat informasi akun Anda. Di bawah judul “Keanggotaan & Penagihan”, pilih opsi “Batalkan Keanggotaan”.

Ini akan membawa Anda ke area tempat Anda ingin mengonfirmasi pembatalan akun. Pilih tombol “Selesaikan Pembatalan” untuk sepenuhnya membatalkan keanggotaan Netflix.

Setelah itu, Anda hanya akan memiliki akses ke layanan streaming hingga periode penagihan berikutnya muncul.

TERKAIT:5 Cara Menghemat Uang di Akun Netflix Anda

Cara Membatalkan Netflix Berlangganan Dari T-Mobile

Jika Anda memiliki akses ke Netflix melalui T-Mobile, Anda harus membuka situs web operator untuk menyelesaikan pembatalan. Setelah masuk ke akun T-Mobile Anda, Anda akan ingin memilih “Kelola Add-Ons” di bawah bagian “Saya Ingin”. Akan ada dua langganan Netflix yang dapat Anda akses melalui layanan tersebut. Hapus centang pada tanda centang yang Anda daftarkan.

Sebuah pesan akan muncul memberi tahu Anda bahwa Anda tidak akan lagi memiliki akses ke akun Netflix Anda jika Anda menghapusnya. Klik tombol “Lanjutkan Penghapusan” untuk menghapus pembayaran ke Netflix melalui T-Mobile.

Setelah selesai, gulir ke bagian bawah halaman dan pilih “Lanjutkan” untuk menghapus Netflix.

Anda tidak akan lagi membayar Netflix melalui T -Ponsel. Anda akan tetap memiliki akses ke layanan tersebut selama sisa periode penagihan.

Sekarang setelah Anda berhasil membatalkan Netflix, Anda dapat duduk dan bersantai karena mengetahui bahwa pembayaran tidak akan diambil dari rekening giro Anda setiap bulan.

TERKAIT:Bagaimana untuk Menonton Netflix dengan Teman Anda Online

Itulah berita seputar Cara Membatalkan Langganan Netflix Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.