Cara Membatalkan Pengetikan di Ponsel Samsung Galaxy

Kemampuan untuk “Mengurungkan” hal terakhir yang Anda ketikkan adalah sesuatu yang kami anggap remeh di PC. IPhone juga kebetulan memiliki gerakan undo yang praktis—dan, jika Anda menggunakan ponsel Samsung Galaxy, Anda juga melakukannya.

Perangkat Samsung Galaxy menyertakan fitur undo bersama dengan Samsung Keyboard. Dalam konteks ini, “Undo” akan menghapus beberapa kata terakhir yang Anda ketik, bukan karakter individu. Satu-satunya kelemahan adalah Anda tidak dapat menggunakan pengetikan gesek jika Anda mengaktifkan fitur ini.

Pertama, kita perlu mengatur Keyboard Samsung sebagai aplikasi keyboard default—jika belum.

Selanjutnya, geser ke bawah dari atas layar untuk membuka ubin Pengaturan Cepat. Ketuk ikon roda gigi untuk membuka Pengaturan.

Selanjutnya, buka “Manajemen Umum.”

Sekarang ketuk “Pengaturan Keyboard Samsung.”

Gulir ke bawah dan buka “Gesek, Sentuh, dan Umpan Balik.”

Pilih Kontrol “Keyboard”. kemungkinan berada di “Gesek untuk Mengetik” secara default. Kami ingin mengubahnya menjadi “Kontrol Kursor”.

Ada beberapa hal yang memungkinkan “Kontrol Kursor”, salah satunya adalah gerakan undo dan redo. Berikut cara kerjanya:

Undo: Gesek dari kanan ke kiri melintasi keyboard dengan dua jari.Ulangi: Gesek dari kiri ke kanan melintasi keyboard dengan dua jari.Memindahkan kursor: Geser satu jari secara horizontal melintasi keyboard.Pilih teks: Tahan Shift tombol dengan satu jari dan geser jari kedua secara horizontal melintasi keyboard.

Itu saja! Anda sekarang dapat membatalkan dan mengulang sesuka hati Anda. Jika Anda melakukan banyak mengetik di ponsel Anda, ini adalah fitur yang sangat berguna untuk dimiliki. Memindahkan kursor dan memilih teks dengan mudah adalah fitur bonus. Pastikan keyboard Anda persis seperti yang Anda suka.

Itulah berita seputar Cara Membatalkan Pengetikan di Ponsel Samsung Galaxy, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.