Cara Membuat Kolase Foto di iPhone

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Mereka mengatakan bahwa sebuah gambar bernilai seribu kata. Nah, kolase foto bernilai sepuluh ribu kata! Dan, ya, Anda dapat membuat kolase foto langsung di iPhone, yang keren.

Kolase foto adalah cara yang fantastis untuk berbagi lebih dari satu foto dalam satu pos atau berbagi cerita. Ada ratusan kemungkinan situasi atau skenario di mana Anda ingin membuat dan berbagi kolase.

Mungkin Anda baru saja mendapatkan anak anjing baru, atau baru saja mendapatkan sejumlah pakaian baru yang ingin Anda pamerkan kepada teman-teman Anda, atau mungkin ini adalah hari ulang tahun anak Anda . Kolase foto adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada orang-orang apa yang Anda sukai saat ini.

Meskipun iPhone tidak memiliki fitur bawaan yang memungkinkan Anda membuat kolase foto, tentu saja, ada aplikasi untuk itu. Nah, lebih seperti ada lusinan aplikasi untuk itu.

Apa Aplikasi Kolase Foto Terbaik untuk iPhone?

Dengan lusinan aplikasi untuk membuat kolase foto dengan iPhone Anda, mungkin sulit untuk memilih mana yang akan digunakan.

Kami di sini di TechJunkie dapat membantu dengan mempersempit pilihan kami menjadi empat di bawah, dengan mempertimbangkan karakteristik berikut yang kami anggap penting:
Pembaruan terbaru untuk aplikasi: Banyak aplikasi kolase foto telah ditinggalkan, dan tidak berfungsi dengan baik dengan gambar yang diambil di iPhone 7 atau yang lebih baru.Rating bintang tinggi: Aplikasi yang tercantum di bawah memiliki peringkat bintang rata-rata di app store 4+.Jumlah peringkat bintang yang tinggi: Aplikasi terbaik memiliki banyak pengguna, jadi kami memberi peringkat berdasarkan jumlah bintang peringkat yang diterima masing-masing aplikasi ini, artinya banyak orang telah menggunakan dan menilai ketiga aplikasi ini. Fungsi aplikasi gratis: Aplikasi kolase foto untuk iPhone bisa mahal, baik untuk dibeli maupun, setelah Anda membelinya, untuk membelinya fungsionalitas tambahan melalui in-a pp pembelian.Berbagai tata letak kolase foto: Aplikasi kolase foto iPhone yang tercantum di bawah ini hadir dengan lusinan atau ratusan opsi yang menarik untuk menata gambar Anda, memastikan Anda dapat menemukan satu yang sesuai dengan tujuan gambar Anda.
PhotoGrid Photo & Collage Maker

PhotoGrid adalah pembuat kolase video dan gambar, dan editor foto. Dengan puluhan juta pengguna, PhotoGrid adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda ingin membuat kolase foto di iPhone.

Aplikasi PhotoGrid hadir dengan lebih dari 300 tata letak yang berbeda, jadi Anda tidak akan pernah kehabisan cara untuk menggabungkan gambar Anda cara fantastis yang akan mengesankan audiens Anda.

Ada juga beberapa alat pengeditan berbeda dalam aplikasi yang dapat membuat foto dalam kolase Anda menjadi lebih baik. Aplikasi ini juga memiliki sejumlah stiker, latar belakang, dan font untuk menghias kolase Anda.

Akhirnya, aplikasi populer ini sepenuhnya gratis!

Jika Anda seorang Instajunkie, PhotoGrid adalah aplikasi untuk Anda. Muncul dimuat dengan templat kolase foto untuk rasio Instagram 1:1 yang terkenal, serta 16:9 untuk membuat kolase Cerita Instagram yang sempurna.

Pic Collage

Jika Anda menginginkan salah satu aplikasi pembuat kolase foto yang berfungsi penuh untuk iPhone, maka Pic Kolase adalah aplikasi untuk Anda. Lebih dari 190 juta orang telah menggunakan aplikasi kolase gambar ini untuk membuat pengelompokan menakjubkan dari foto favorit mereka.

Pic Collage menyertakan sejumlah templat, cara menghias kolase Anda, menambahkan teks, gerakan sentuh, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki desain yang bersih dan sangat mudah digunakan. Pic Collage juga memudahkan untuk membagikan kolase Anda di berbagai akun media sosial.

Satu-satunya kelemahan adalah Pic Collage tidak sepenuhnya gratis. Jika Anda ingin mengakses fitur lanjutan atau ingin menghapus tanda air dari gambar Anda, Anda harus membayar biaya berlangganan $4,99/bulan, yang lumayan untuk aplikasi berkualitas.

Kolase Foto oleh Kolase

Jika Anda mencari “kolase foto ” di App Store, Anda akan mendapatkan banyak hasil. Temukan aplikasi yang dibuat oleh “Dapat Dikolase.”

Kolase Foto mencakup ratusan tata letak kolase, bingkai, stiker, dan filter badan untuk membuat foto Anda terlihat sebaik mungkin.

Tata Letak Instagram untuk Membuat Kolase Foto di iPhone

Layout mudah digunakan dan, tentu saja, bekerja dengan baik dengan Instagram. Berikut cara membuat kolase foto menggunakan Layout by Instagram di iPhone Anda. Instal dan buka aplikasi Layout. Layar utama akan menampilkan foto-foto dari perpustakaan Anda, dan Anda dapat mengurutkannya dengan mengetuk Wajah atau Terbaru di bagian bawah layar. Ketuk foto untuk menambahkannya (perhatikan tanda centang yang menunjukkan foto yang Anda pilih) Gulir melalui berbagai opsi kolase di bagian atas layar, lalu pilih salah satu opsi. Cubit dua jari untuk membuka atau menutup layar untuk memperbesar atau memperkecil foto. Opsi di bagian bawah memungkinkan Anda untuk merotasi foto, mengganti foto, atau menambahkan bingkai ke foto. Setelah selesai mengerjakan tata letak foto, ketuk simpan. Lihat ke bagian bawah layar untuk opsi berbagi.
Tips untuk membuat kolase foto di iPhone

Saat Anda menggunakan aplikasi ini, ingatlah bahwa kolase foto bukan hanya sekumpulan gambar acak yang disatukan. Sebagai gantinya, gambar akan membantu Anda menceritakan sebuah kisah atau mendemonstrasikan tema tertentu.

Untuk hasil terbaik, ingatlah tip berikut untuk membuat kolase foto luar biasa yang akan disukai orang:
Gunakan mode burst untuk mengambil urutan foto, lalu gunakan foto tersebut untuk kolase.Ceritakan sebuah kisah dari awal hingga akhir menggunakan kolase foto Anda sebagai kanvas untuk cerita Anda.Pilih gambar yang semuanya memiliki warna atau tekstur yang sama untuk kolase foto Anda.Gabungkan gambar dari dekat dengan pemandangan yang jauh agar pemirsa dapat melihatnya rasa kontras.
Meskipun tiga aplikasi kolase foto adalah pilihan yang bagus, ada banyak lagi di luar sana yang dapat Anda coba jika Anda mau.

Mereka semua memiliki fitur dan opsi yang berbeda, jadi temukan yang paling Anda sukai, dan ikutilah . Sebagian besar gratis atau sangat terjangkau, jadi menggantinya atau mencoba beberapa yang berbeda itu mudah – dan mudah-mudahan, Anda akan mendapatkan beberapa kolase foto yang fantastis dalam prosesnya.

Pertanyaan Umum
Bisakah saya membuat kolase tanpa menggunakan pihak ketiga apps?

Sayangnya, iOS tidak menawarkan fitur kolase foto asli dalam fungsi pengeditan aplikasi. Ini berarti, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk membuat kolase.
Bagaimana cara menghilangkan tanda air setelah mengedit?

Setelah membuat kolase, Anda akan menekan tombol unduh untuk menyimpan foto ke ponsel Anda atau membagikannya dengan aplikasi lain seperti Instagram. Anda mungkin memperhatikan bahwa pengembang aplikasi yang Anda gunakan menambahkan tanda air. u003cbru003eu003cbru003e Pada dasarnya, pengembangan aplikasi membutuhkan biaya dan karenanya, tanda air disertakan untuk menarik orang lain ke aplikasi yang Anda gunakan. Dalam situasi ini, mereka berguna. Namun, terkadang tanda air dapat mengaburkan foto dan desain Anda. Satu-satunya solusi untuk ini adalah mengambil tangkapan layar kolase Anda yang sudah selesai saat masih di editor. Kemudian Anda dapat mengunggah tangkapan layar setelah memotongnya. u003cbru003eu003cbru003eNamun, kami sarankan untuk meninggalkan tanda air jika teman Anda ingin tahu aplikasi kolase mana yang Anda gunakan sehingga mereka dapat menggunakannya.