Cara Membuat Ramuan Gaib di Minecraft

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Menemukan diri Anda kekurangan senjata atau tanpa jalan keluar pasti dapat mengubah pertemuan Anda dengan gerombolan Minecraft menjadi acar. Untungnya, ramuan Minecraft dapat mengatasi masalah tersebut. Satu Ramuan Gaib dapat membuat Anda menghilang dari pandangan selama tiga hingga delapan menit, tergantung cara Anda membuatnya. Ini cara yang bagus untuk menyelinap oleh sebagian besar gerombolan yang bermusuhan dan menghindari pertempuran yang mematikan. Teruskan membaca jika Anda ingin tahu cara membuat Ramuan Gaib.

Panduan Ramuan Gaib di Minecraft

A Ramuan Gaib melakukan persis seperti yang tertulis di kaleng. Dalam bentuknya yang murni, meminum Ramuan membuat Anda tidak terlihat. Ada juga ramuan versi percikan yang memungkinkannya digunakan pada hal-hal lain, dan dapat digunakan untuk mengarahkan panah agar target tidak terlihat (tidak disarankan untuk digunakan pada musuh).

Namun, Anda harus berhati-hati. Menjadi tidak terlihat tidak sama dengan tidak terdeteksi. Beberapa gerombolan mengabaikan penglihatan saat melacak entitas musuh, melewati buff tembus pandang. Beberapa elemen seperti baju besi, senjata, dan panah yang tertancap di dalam tubuh Anda, tetap terlihat dan menurunkan efek ramuan. Sebagian besar massa juga akan mendeteksi Anda jika Anda berada di dekatnya, terlepas dari apakah Anda terlihat atau tidak.

Resep Ramuan Minecraft untuk Gaib

Resep dasar untuk Ramuan Gaib membutuhkan:
Potion of Night VisionFermented Spider EyeBrewing Stand dan Blaze Powder (untuk menyeduh )
Namun, ini adalah item tingkat lanjut, artinya Anda harus membuat atau menyeduhnya dengan satu atau lain cara. Berikut rinciannya.

Minecraft – Brewing Stand dan Blaze Powder

Untuk membuat Brewing Stand di Minecraft, ikuti langkah berikut:
Berinteraksi (klik kanan) dengan Crafting Table untuk membuka menu kerajinan tingkat lanjut.Letakkan tiga Cobblestone Block di baris terbawah grid.Masukkan Blaze Rod di tengah grid.Klik pada Brewing Stand yang dihasilkan di sebelah kanan untuk mendapatkannya.
Blaze Rods hanya dapat diperoleh dari massa yang ditemukan di Nether, khususnya Blaze. Jika Anda ingin mulai membuat Ramuan Gaib, Anda perlu membuat Portal Nether dan menyiapkan diri Anda untuk pertempuran tingkat lanjut. Selain itu, setiap Blaze Rod dipecah menjadi dua Blaze Powder, yang antara lain digunakan untuk bahan bakar Brewing Stand. Hal ini dapat dilakukan di menu kerajinan biasa dengan menempatkan satu Batang sebagai bahannya.

Minecraft – Ramuan Penglihatan Malam

Ramuan Penglihatan Malam dianggap sebagai versi dasar ramuan, sedangkan Gaib diperoleh dengan “merusaknya”.

Untuk Ramuan Night Vision, Anda memerlukan:
Ramuan Canggung (Kutil Bawah dan Botol Air)Wortel Emas
Kutil Bawah adalah tanaman umum (jamur) yang ditemukan di Nether dan dapat ditambang, sedangkan Wortel Emas dapat dibuat dengan menyepuh Wortel atau berdagang dengan Petani villager.

Selain itu, Anda memerlukan Brewing Stand dan Blaze Powder (tercakup di atas).

Bagian pertama dalam membuat setiap ramuan adalah menyeduh Ramuan Canggung, yang merupakan dasar dari hampir semua ramuan non-duniawi.

Untuk membuat Ramuan Canggung , ikuti panduan langkah demi langkah ini:
Tempatkan dan berinteraksi dengan Brewing Stand Anda untuk membuka menu pembuatan bir.Masukkan Blaze Powder ke slot bahan bakar menu (kiri atas).Letakkan Botol Air di salah satu t tiga slot bawah. Anda dapat meletakkan tiga Botol Air sekaligus untuk menggunakan satu reagen sepenuhnya. Letakkan Kutil Nether di slot atas. Biarkan Tempat Pembuatan Bir bekerja. Ini menghasilkan Ramuan Canggung (satu untuk setiap Botol Air yang digunakan).
Setelah ini, Anda hanya perlu dua langkah lagi, tanpa meninggalkan slot pembuatan bir:
Tempatkan Wortel Emas sebagai reagen (slot atas).Masukkan lebih banyak Blaze Powder jika perlu.Setelah membiarkan juru masak Brewing Stand, kumpulkan Ramuan Penglihatan Malam Anda.
Minecraft – Fermented Spider Eye

Fermented Spider Eyes dibuat dari Sugar, Brown Mushroom, dan Spider Eyes.

Sugar dibuat dari perkebunan Sugar Cane atau perlebahan, Jamur perlu dipetik ( dan tumbuh di area yang gelap atau redup), dan Mata Laba-laba dijarah dari membunuh Laba-laba.

Anda dapat menggunakan deretan kotak kerajinan tingkat lanjut (3×3), asalkan Gula, Jamur Coklat, dan Mata Laba-laba berada di tempat yang sama baris, dalam urutan itu.

Cara Membuat Ramuan Gaib di Minecraft

Sekarang, dengan semua bahan yang tersimpan di inventaris Anda, mari buat ramuan dengan mengikuti prosedur selanjutnya:
Buka menu pembuatan bir di Tabel Pembuatan Bir.Masukkan lebih banyak bahan bakar jika diperlukan kiri.Isi 3 wadah bawah dengan botol Ramuan Penglihatan Malam, satu di setiap wadah/bilik.Letakkan Mata Laba-Laba Fermentasi di wadah atas dan tunggu beberapa detik.Ramuan Penglihatan Malam Anda sekarang menjadi Ramuan Gaib.Opsional – Letakkan Redstone Dust sebagai reagen di slot atas untuk memperpanjang durasi Ramuan dari tiga menjadi delapan menit.
Anda dapat meminum ramuan dari botol setiap kali Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang perlu dijalankan dengan benar- mengklik sambil menahannya.

Opsi Lanjutan

Seperti ramuan lainnya, Ramuan Gaib dapat diubah menjadi versi percikannya dengan menggunakan Bubuk Mesiu sebagai reagen penyeduh pada Ramuan buatan. Ini memungkinkan Anda melempar ramuan dan memengaruhi semua yang terkena dengan efek, atau mengarahkan Panah ke dalamnya untuk membuat efek tertarget proyektil dengan Bow.

Sekarang Anda Tidak Melihat Saya

Menghindari gerombolan adalah kemampuan yang akan selalu berguna. Kami harap artikel ini memungkinkan Anda meningkatkan keterampilan bermain game Minecraft.

Apa penggunaan Ramuan Gaib yang paling berhasil? Beri tahu kami di komentar di bawah.