Cara Memeriksa Apakah Seseorang Aktif di Snapchat

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Snapchat dikenal sebagai aplikasi yang sangat transparan. Ini menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain, seperti memberi tahu Anda jika seseorang mengambil tangkapan layar di obrolan Anda atau memutar ulang snap. Namun, juga tidak seperti aplikasi lain, Snapchat tidak memiliki indikator yang jelas bahwa seseorang sedang online (biasanya gelembung hijau di sebelah profil pengguna).

Untungnya, ada beberapa cara untuk mengetahui apakah seseorang aktif di aplikasi tersebut. Artikel ini akan membahas semua metode berbeda untuk memeriksa apakah pengguna aktif di Snapchat.

Cara Memeriksa untuk Melihat Apakah Seseorang Aktif di Snapchat

Snap Maps

Snap Maps memberi tahu Anda di mana teman Anda berada saat Anda menggunakan aplikasi. Namun, tergantung pada konfigurasi privasi teman Anda, Anda mungkin tidak selalu dapat melihat lokasi teman Anda di peta.

Anda harus dapat menentukan kapan orang tersebut terakhir menggunakan Snapchat dan di mana mereka berada saat mereka online jika mereka tidak’ t menggunakan Mode Hantu, yang menutupi lokasi mereka setiap saat. Pengguna juga dapat mencegah aplikasi mengakses lokasi mereka sama sekali.

Selama Snap Maps terbuka, lokasi Anda akan diperbarui secara berkala hingga Anda memasukkannya ke dalam Mode Hantu atau menonaktifkan layanan lokasi. Fitur ini dapat digunakan untuk menentukan di mana seseorang berada dan kapan mereka online.

Berikut cara melakukannya:
Temukan teman Anda di Snap Maps.Dari peta, pilih Bitmoji mereka.Di bawah namanya, Anda akan melihat bilah status abu-abu. Ada beberapa pesan berbeda yang dapat Anda lihat: “Dilihat Sekarang”, “Dilihat XX mnt yang lalu”, atau “Terakhir dilihat”, bergantung pada berapa lama pesan tersebut ditandatangani. “Dilihat Sekarang” menunjukkan bahwa mereka sedang online di lokasi tertentu.
Chat

Anda akan dapat mendeteksi ketika seseorang membuka obrolan Anda jika Anda telah mengobrol dengan mereka. Namun, Anda harus menonton obrolan saat mereka muncul untuk melakukannya. Begini caranya:
Untuk membuka layar percakapan di Snapchat, buka aplikasi dan geser ke kanan.Buka percakapan orang tersebut dengan menggulir ke sana dan klik tombol “Buka Obrolan”.Akan ada avatar Bitmoji kecil dari orang tersebut di bawah- sudut kiri jendela obrolan Anda jika mereka sedang online dan percakapan Anda terbuka. Avatar orang tersebut akan menghilang dari jendela obrolan Anda setelah mereka meninggalkan obrolan.
Snap Score

Jumlah snap yang dikirim pengguna menentukan skor Snap mereka. Ini mencakup bidikan publik dan pribadi. Ketika skor Snapchat seseorang naik, itu menandakan bahwa mereka baru saja mengirim pembaruan skor snap.

Snap setiap beberapa menit, sehingga Anda dapat memeriksa kembali setelah beberapa saat untuk setiap perubahan. Begini caranya:
Buka tab “Teman” di Snapchat. Ketuk dan tahan nama kontak yang ingin Anda ketahui. Kotak munculan akan muncul di layar jika Anda menahan nama tersebut. Sekarang Anda akan melihat nomor di bagian bawah kotak munculan. Ini adalah skor Snapchat mereka. Catat atau simpan dalam pikiran Anda. Untuk melihat apakah skornya naik atau tidak, Anda harus memeriksanya lagi dalam 10 hingga 15 menit. Jika skornya naik, itu menunjukkan bahwa orang tersebut sedang online.
Opened Snaps

Snapchat memberi tahu Anda caranya lama orang tersebut membaca snap atau pesan Anda jika Anda mengirimnya. Status online dapat ditentukan dengan melihat parameter ini. Stempel waktu akan dapat diandalkan selama 24 jam. Setelah sehari, itu hanya akan menunjukkan tanggal dan waktu saat foto terakhir terlihat. Harap diingat bahwa penerima harus melihat foto/pesan agar ini berfungsi.

Langkah-langkahnya adalah:
Buka aplikasi Snapchat.Gesek ke kanan untuk melihat layar percakapan.Temukan obrolan mereka.Anda akan melihat kotak atau panah kosong di bawah nama penerima jika mereka telah melihat pesan atau snap Anda. “Dibuka” dan tanggal dilihatnya akan muncul di sebelah ini. Orang ini mungkin online jika stempel waktunya dalam beberapa detik atau menit terakhir.
Mengirim Snap

Mengirim snap ke kontak untuk memeriksa apakah mereka online adalah salah satu cara untuk pergi tentang ini. Anda dapat menyimpulkan waktu terakhir mereka online berdasarkan itu. Begini cara kerjanya:
Buka aplikasi Snapchat di perangkat seluler Anda. Arahkan ke layar “Teman” Snapchat dengan menggeser ke kanan. Semua kontak terbaru Anda akan disertakan di bagian “Teman”. Temukan pengguna yang ingin Anda periksa .Anda dapat membuka kotak obrolan dengan menggeser dari kiri ke kanan di atas nama teman Anda.Kirim pesan dengan memasukkannya lalu ketuk tombol “Kirim”.Tetap di jendela obrolan sebentar.Amati sudut kiri bawah layar jika Anda melihat bahwa Bitmoji teman Anda ada di sana. Itu berarti penerima pesan Anda sedang membacanya. Ikon “smiley” akan berubah menjadi titik biru ketika orang lain menggunakan Bitmoji, yang menunjukkan bahwa mereka sedang online. Jika titik biru atau Bitmoji tidak muncul di sana, berarti orang lain tidak online atau belum memeriksa pesannya.
Periksa Postingan Mereka

Ini adalah metode yang cukup jelas, dan Anda mungkin telah menggunakan strategi ini. Pengguna Snapchat baru, bagaimanapun, mungkin tidak menyadari hal ini. Anda dapat menggunakan teknik ini untuk melihat apakah pengguna telah membuat postingan baru dengan memeriksa feed mereka.

Anda juga dapat melihat kapan mereka memposting snap menggunakan fitur ini. Berdasarkan informasi ini, Anda dapat menebak dengan tepat kapan mereka terakhir online di Snapchat.

Aplikasi Pihak Ketiga

MobiStealth adalah aplikasi terbaik untuk digunakan jika Anda ingin memeriksa seseorang dan mengetahui apakah mereka online di Snapchat. MobiStealth adalah aplikasi berbayar yang dapat melacak Snapchat dan memiliki banyak fungsi lainnya.

MobiStealth adalah opsi, tetapi pastikan untuk meminta persetujuan orang yang ingin Anda kenal. Tidak etis untuk melacak data seseorang tanpa sepengetahuan mereka. Oleh karena itu, penting bagi orang tersebut untuk mengetahui dan menyetujui untuk menginstal aplikasi di ponsel mereka.

Berikut adalah langkah-langkah di MobiStealth:
Buka MobiStealth dan buat akun. Memilih paket harga adalah langkah berikutnya. Jika Anda tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh Mobistealth dalam waktu 15 hari, uang Anda akan dikembalikan kepada Anda. Untuk mendapatkan aplikasi MobiStealth, Anda memerlukan akses ke ponsel atau tablet Android pengguna. Aplikasi dapat diinstal dalam hitungan menit. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi secara manual jika pengguna memiliki iPhone. Memiliki kredensial iTunes adalah semua yang diperlukan. Dasbor akan memantau semua aktivitas Snapchat. Anda akan mengetahui apakah orang tersebut sedang online dengan cara ini.
Ketahui Kapan Teman Anda Online

Meskipun tidak ada indikator langsung bahwa seseorang sedang online di Snapchat, metode ini hampir mendekati. Salah satu dari metode ini akan memberi Anda perkiraan yang tepat tentang kapan orang tersebut terakhir online jika saat ini mereka tidak menggunakan aplikasi. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menebak apakah seseorang sedang berbayang atau mengabaikan Anda – Anda akan tahu.