Cara Memperbaiki Kesalahan “Reset Koneksi oleh Peer”

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah Anda mendapatkan pesan kesalahan seperti “Connection reset by peer” atau “Socket write error?” Mungkin Anda penasaran apa yang menyebabkannya dan apa artinya.

Artikel ini akan menjelaskan pesan kesalahan ini dan mengapa kami menerimanya.

Apa Artinya?

A kesalahan “pengaturan ulang koneksi oleh rekan” berarti aliran TCP ditutup, untuk alasan apa pun , dari ujung koneksi yang lain. Dengan kata lain, TCP RST telah dikirim dan diterima, tetapi koneksi ditutup.

Masalah ini dapat terjadi ketika Anda mengirim paket di ujung koneksi Anda, tetapi ujung lainnya tidak mengenali koneksi. Ini akan mengirim kembali paket dengan bit RST untuk menutup koneksi.

Kesalahan dapat terjadi ketika rekan mogok. Di lain waktu, itu karena aplikasi yang ditulis dengan buruk yang tidak menutup koneksi TCP mereka dengan benar.

Solusi yang mungkin untuk ini adalah mengedit file hosts.deny. Ketik atau tempel baris ini untuk mereka yang menggunakan nano pada sistem berbasis Debian.

sudo nano /etc/hosts.deny

Cari alamat IP lokal Anda atau nama host di file.
Log in ke server jauh Anda.Setelah mengakses file dan menghapus IP atau nama host, simpan dan keluar.Coba sambungkan kembali menggunakan SSH.Ketik baris ini sebagai tindakan pencegahan:
sudo nano /etc/hosts.allow
Buka file ini dan tambahkan nama host dan alamat IP Anda.Simpan dan keluar dari file.Coba buat SSH koneksi lagi.
Penting untuk diingat bahwa setelah Anda mengaktifkan pengaturan ini, Anda membatasi kemampuan untuk memelihara atau mengontrol server jarak jauh. Hanya lanjutkan setelah memahami risikonya.

Modify Fail2ban

Fail2ban melindungi pengguna dari serangan brute-force, dan mencoba menghubungkan beberapa kali dapat menipu perangkat lunak dengan mengira Anda adalah penyerang. Akibatnya, Anda perlu mengonfigurasi file dan menambahkan rentang IP atau IP ke daftar putih.
Access server jarak jauh Anda.Masukkan “sudo nano /etc/fail2ban/jail.conf”. Setelah Anda berada di file, tambahkan alamat IP atau rentang ke “ignoreip =+ line”.Simpan dan keluar.
Sejak saat itu, Fail2ban akan membiarkan Anda melalui.

Periksa sshd_config

Jika kesalahan berlanjut, masalahnya mungkin terletak pada file sshd_config. Coba langkah-langkah ini untuk menyelesaikan masalah.
Masukkan “tail -f /var/log/auth.log” untuk membaca entri log terbaru. Setelah Anda menemukan petunjuk, ketik dan jalankan “sudo nano /etc/ssh/sshd_config”. file sehingga sistem Anda dapat menerima lebih banyak koneksi.Simpan file.Mulai ulang layanan sshd.
Kecuali Anda terbiasa dengan variabel, cobalah untuk tidak mengeditnya. Ini dapat mengakibatkan server tidak dapat dijangkau. Jika tidak ada solusi yang berhasil, hubungi host Anda untuk mendapatkan bantuan.

Reset Koneksi oleh Peer dengan Kesalahan Penulisan Socket

Terkadang Anda dapat mengalami masalah saat menyambungkan ke komputer jarak jauh, dan Anda akan menerima “Reset koneksi oleh kesalahan penulisan soket rekan.” Ada beberapa kemungkinan penyebab, seperti koneksi terputus secara tiba-tiba, soket menerima perintah untuk menutup, dan banyak lagi.

Urutan bisnis pertama adalah mencari tahu apakah server Anda dapat dijangkau.
Buka Command Prompt.Ketik “ping” bersama dengan alamat server . Jalankan perintah. Jalankan “tracert” dan alamat server untuk melihat apakah permintaan berhasil. Jalankan “telnet” dan masukkan alamat server untuk melihat apakah port mesin lokal terbuka. Jika koneksi gagal, Anda harus menjalankan SDEINTERCEPT dan mendiagnosis problem.
Terkadang, kesalahan ini muncul dengan “SocketException.” Itu terjadi ketika data ditulis atau dibaca ke atau dari koneksi soket tertutup. Berikut adalah beberapa kemungkinan akar penyebabnya.
Firewall menutup koneksi soketSambungan jaringan yang lambatSambungan idle yang lamaKesalahan aplikasi
Sambungan yang lambat dapat dikurangi dengan menyetel periode waktu habis soket yang lebih tinggi. Itu akan mencegah soket menutup sebelum koneksi dimungkinkan.

Sebagai firewall, Anda dapat mematikannya atau mengonfigurasinya untuk mencegah SocketException.

Solusi terbaik untuk koneksi idle adalah mengirim pesan detak jantung. Ini dilakukan secara berkala dan mencegah pemalasan server, yang membuat server berhenti dan menghemat sumber daya.

Salah satu solusi terbaik untuk SocketException adalah mengelilingi atau membuangnya dengan blok try-catch. Tutup koneksi ke server dan mulai yang baru. Anda dapat mengatasi kesalahan dengan cara ini.

Anehnya, Adobe mengklaim bahwa Anda dapat mengabaikan kesalahan tersebut.

Sambungan Reset oleh Peer dengan cURL Perintah

A kesalahan cURL 56 kadang-kadang ditemui oleh klien saat mencoba menyambung ke server. Biasanya karena server gagal menerima informasi jaringan yang masuk. Berikut ini adalah penyebab yang lebih tepat:koneksi server
Idle spasi putih URL Pembatasan di firewall
Peningkatan server, pembaruan cURL, dan konfigurasi firewall biasanya memperbaiki masalah server yang tidak aktif. Ini juga membantu untuk mengatur Unit Transmisi Maksimum ke 1500 byte, URL bermasalah value.

A default juga cukup untuk memicu kesalahan cURL 56. Cukup memperbarui repositori harus mengembalikan fungsionalitas server.

Whitespace juga mudah dihapus. Perintah untuk melakukan itu menghapus spasi putih tanpa perbedaan. Namun, jika URL memang memiliki spasi putih yang disengaja, itu harus dibiarkan sendiri.

Hubungi host Anda untuk mendapatkan bantuan jika tidak ada solusi ini yang membantu.

Tanya Jawab Umum Tambahan
Apa itu SocketException?

A SocketException adalah saat terjadi galat soket. Baik kelas Socket dan Dns melakukan kesalahan ini ketika jaringan tidak dikonfigurasi dengan benar.
Mengapa soket ditutup?

Jika soket server Anda ditutup, mungkin karena koneksi yang dihentikan, tetapi tidak ada alasan khusus yang diberikan. Pengemudi tidak mengetahui atau tidak yakin dengan apa yang terjadi pada koneksi.
Apa yang dimaksud dengan kesalahan cURL?

Ada banyak kesalahan cURL, tetapi sering kali disebabkan oleh versi PHP atau cURL yang kedaluwarsa. Mereka tidak ada hubungannya dengan SSL tetapi masalah dengan server. Anda biasanya tidak akan melihat apa pun di bagian depan situs web Anda.

Kembali ke Normal

Sambungan ulang oleh kesalahan rekan datang dalam berbagai bentuk, dan tidak mungkin untuk membahas semuanya dalam satu artikel. Namun, beberapa solusi di atas cenderung membantu mengatasi masalah yang sering dihadapi. Jika semuanya gagal, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan profesional atau host.

Manakah dari kesalahan ini yang pernah Anda alami? Apakah Anda tahu solusi lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.