Cara Memperbaiki Terkadang Tidak Menampilkan Ketersediaan

Hampir tidak ada perangkat lunak yang lebih nyaman untuk penjadwalan rapat online selain Calendly. Fleksibilitas tingkat lanjut dan kemudahan penggunaan platform ini adalah beberapa fitur terbaiknya. Namun, menavigasi melalui situs ini jauh dari pengalaman yang sempurna. Terkadang, slot terbuka Anda mungkin tampak tidak tersedia meskipun Anda belum mengubah pengaturan apa pun dan seharusnya gratis.

Jika Anda mengalami masalah yang sama, Anda tidak sendirian. Masalah ketersediaan bisa jadi relatif umum saat Anda masih mempelajari platform. Untungnya, masalahnya mudah dipecahkan dengan beberapa penyesuaian kecil. Dalam artikel ini, kami membagikan langkah-langkah terperinci tentang cara melakukan hal itu.

Mengapa Terkadang Tidak Menampilkan Ketersediaan

Ketika seorang undangan tidak dapat menjadwalkan slot waktu dengan Anda saat seharusnya Anda bebas, Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah tersebut. Kemungkinan besar, Anda telah membuat acara di kalender terhubung yang telah menyetel slot waktu Calendly Anda untuk acara tersebut sebagai “Sibuk”. Mengubah pengaturan ini ke “Gratis” akan menyelesaikan masalah.

Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke akun Calendly Anda dan arahkan ke alat pemecahan masalah.

Untuk mengakses fitur ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Akses obrolan Calendly yang Anda alami masalah ketersediaan.Buka pengaturan obrolan dan buka detail acara.Navigasikan ke bagian “Lihat Halaman Langsung” di sudut kanan atas.Klik tanggal atau slot kalender yang masalah ketersediaannya Anda alami.Tekan tombol “ Troubleshoot” tombol di bagian bawah jendela. Klik pada tanggal lagi dan identifikasi slot di mana Anda muncul sebagai “Tidak tersedia.” Klik salah satu dari mereka. Arahkan ke kalender Anda yang terhubung dan cari slot yang telah Anda blokir. Tekan “Edit Acara” di sekitar waktu atau hari di mana Anda tidak tersedia. Ubah pengaturan ke “Gratis” alih-alih “Sibuk. ” Sekarang kalender Anda akan menunjukkan kepada Anda sebagai tersedia untuk orang yang diundang.
Itu dia! Anda dapat menyegarkan halaman Calendly Anda dan kembali ke slot yang sebelumnya menunjukkan Anda tidak tersedia. Sekarang seharusnya muncul sebagai slot terbuka biasa.

Jika jenis acara menyebabkan masalah ketersediaan, Anda dapat membuka halaman penjadwalan acara, klik “Menu”, lalu “Pemecahan Masalah Ketersediaan”, dan pilih “Edit jenis acara”.

Jika Anda telah melakukan semua langkah di atas tetapi slot Anda masih ditampilkan sebagai tidak tersedia, Anda harus menghubungi Pusat Bantuan Calendly dengan mengikuti tautan ini.

Alasan Calendly Dapat Menampilkan Anda sebagai Tidak Tersedia

Ada banyak alasan mengapa platform dapat menandai hari atau slot tertentu di kalender Anda sebagai tidak tersedia ketika Anda seharusnya bebas. Melihat label berikut akan membantu Anda memahami kasus Anda:
PAST – Anda sedang melihat slot waktu dari masa lalu yang tidak dapat dipesan lagi.DAYMAX – Anda telah mencapai batas harian yang telah ditetapkan untuk acara tertentu. GROUP – Acara grup telah mencapai jumlah maksimum peserta yang diizinkan.TOOSOON – Setiap acara memiliki pemberitahuan penjadwalan minimum, dan slot ini berada di luarnya.RANGE – Slot waktu di luar rentang tanggal yang dijadwalkan.OVERLAP – Slot waktu tumpang tindih dengan acara Calendly lainnya yang dijadwalkan pada waktu yang sama.BUFFER – Ada buffer yang ditetapkan untuk slot waktu tertentu oleh Anda atau anggota tim.EVENT – Anda sudah dijadwalkan dengan acara untuk slot waktu ini.CALENDAR – Acara dari koneksi Anda kalender yang tumpang tindih dengan slot waktu memblokir acara Calendly.NOCAL – Perangkat lunak tidak dapat terhubung ke kalender Anda atau anggota tim.UNFAIR – Anggota tim yang tersedia memiliki terlalu banyak rapat yang dipesan.DURATION – Acara berlangsung lebih lama dari waktu yang tersedia .RESERVED – Ini e slot waktu sudah dicadangkan untuk polling atau Rapat Satu Kali. HOST – Salah satu host tipe acara Kolektif tidak tersedia untuk slot waktu tersebut.
Masalah Ketersediaan Calendly Terselesaikan

Apakah Anda telah menggunakan Calendly untuk sementara waktu atau sudah baru saja bergabung, Anda mungkin mengalami beberapa bentuk masalah ketersediaan di profil Anda. Untungnya, dalam kebanyakan situasi, ini tidak perlu dikhawatirkan. Dalam artikel ini, kami membagikan kemungkinan alasan untuk menampilkan slot waktu Anda sebagai tidak tersedia, serta langkah-langkah mendetail tentang cara memecahkan masalah dan memperbaiki masalah.

Bagaimana Anda mengatasi masalah ketersediaan di Calendly? Apakah Anda harus menghubungi layanan pelanggan, atau apakah langkah-langkah dari artikel ini sudah cukup? Bagikan pengalaman Anda di komentar di bawah.