Cara Memperbaiki “Video Ini Saat Ini Tidak Dapat Ditonton di Lokasi Anda”

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneFire TVRokuPerangkat Hilang?
Amazon Prime menawarkan berbagai pilihan acara hebat. Namun, beberapa pertunjukan memiliki batasan regional. Mengetahui Anda tidak dapat menonton konten yang diinginkan agak mengecewakan, tetapi kami punya solusinya. Panduan ini akan menjelaskan cara mengakses konten Amazon Prime di Firestick, Roku, PC, atau perangkat seluler. Jangan biarkan pembatasan regional mengacaukan waktu luang Anda – baca terus untuk menonton acara favorit di lokasi mana pun.

Video Ini Saat Ini Tidak Tersedia untuk Ditonton di Lokasi Anda Amazon Prime

Pengguna Amazon Prime sering melaporkan “Video Ini Saat Ini Tidak Dapat Ditonton di Lokasi Anda ” kesalahan. Ini mungkin terkait dengan pembatasan regional dari acara tertentu, bug dalam sistem, atau lokasi server Wi-Fi publik yang Anda gunakan.

Dalam kebanyakan kasus, kesalahan ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan Jaringan Pribadi Virtual ( VPN). ExpressVPN adalah salah satu dari sedikit layanan VPN yang tersedia untuk Amazon Fire TV dan Roku, jadi kami akan menggunakannya sebagai contoh dalam instruksi kami. Selain itu, cepat, aman, dan memiliki antarmuka yang ramah pengguna. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Memperbaiki “Video Ini Saat Ini Tidak Dapat Ditonton di Lokasi Anda” di Firestick

ExpressVPN dapat dipasang langsung di Fire TV Anda untuk mengakses konten Amazon Prime kapan saja, dari lokasi mana pun. Berikut cara melakukannya:
Kunjungi situs web ExpressVPN dan beli paket pilihan dari komputer atau ponsel Anda.Daftarkan akun Anda.Nyalakan Fire TV Anda dan pilih appstore di bagian atas layar Utama.Masukkan “ExpressVPN” ke bilah pencarian .Pilih hasil pencarian pertama dan pilih “Dapatkan” untuk mengunduh aplikasi ExpressVPN. Tekan “Buka” untuk meluncurkan aplikasi. Arahkan ke opsi “Masuk” dan masukkan kredensial akun Anda. Terima permintaan koneksi ExpressVPN saat diminta dengan memilih ” Oke.” Perluas menu tarik-turun di dasbor aplikasi dan pilih lokasi server yang diinginkan. Pastikan konten yang diinginkan tersedia di lokasi yang Anda pilih. Pilih tombol daya di dasbor untuk terhubung ke server. Acara yang diblokir sekarang seharusnya tersedia untuk ditonton.
Cara Mengatasi Kesalahan Ini di Roku

Anda dapat mengakses acara Amazon Prime apa pun menggunakan VPN di Roku Anda. Meskipun Anda tidak dapat menginstal VPN secara langsung di Roku, Anda dapat menghubungkan perangkat ke VPN di router Anda. ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh aplikasi ExpressVPN di PC Anda:
Beli paket ExpressVPN apa pun dan daftarkan akun. Kunjungi halaman unduh aplikasi ExpressVPN dari komputer Anda dan klik “Dapatkan ExpressVPN.”
Langkah-langkah berikut berbeda tergantung pada merek router Anda. Ikuti petunjuk di bawah ini jika Anda memiliki Linksys:
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Pilih model router Linksys Anda dari menu tarik-turun dan klik “Unduh Firmware.” Klik “Lanjutkan.” Masuk ke dasbor router Anda. Arahkan ke “Konektivitas.” Klik “Pilih File” di bawah bagian “Pembaruan Firmware Router – Manual”. Unggah file firmware ExpressVPN. Klik “Mulai” dan tunggu hingga penginstalan selesai. Perute Anda akan dimulai ulang secara otomatis.
Petunjuk untuk perute Asus sedikit berbeda:
Perbesar menu tarik-turun pada halaman penyiapan perute ExpressVPN dan pilih model perute Anda. Klik “Unduh Firmware”, lalu “Lanjutkan.” Masuk ke dasbor perute Asus. Pilih “Administrasi” dari bilah sisi kiri, lalu navigasikan ke tab “Peningkatan Firmware”. Klik “Unggah” dan pilih file firmware ExpressVPN. Ikuti petunjuk di layar untuk memperbarui firmware dan tunggu router Anda memulai ulang.
Untuk menginstal ExpressVPN pada router Netgear, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pilih model router Netgear Anda dari daftar yang disarankan. Klik “Unduh Firmware,” lalu “Lanjutkan.” Masuk ke dasbor router Netgear Anda dan buka tab “Lanjutan”. Klik “Administrasi ,” lalu “Pembaruan Router.” Klik “Jelajahi” dan unggah file firmware ExpressVPN. Klik “Unggah” dan tunggu hingga penginstalan firmware selesai. Router Anda akan restart sendiri.
Setelah ExpressVPN diinstal pada router Anda, Anda dapat memilih lokasi server:
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Luncurkan aplikasi ExpressVPN di komputer Anda.Jika diminta untuk mengaktifkan aplikasi, pilih metode yang Anda inginkan: kode aktivasi atau tautan masuk email.Perluas menu tarik-turun pada aplikasi dashboard dan pilih lokasi server.Klik tombol daya besar di atas menu lokasi server untuk menghubungkan VPN.
Jika Roku Anda sudah terhubung ke router, maka secara otomatis akan terhubung ke lokasi server yang Anda pilih. Sekarang, Anda dapat menyambungkannya ke port HDMI TV dan menikmati konten Amazon Prime tanpa batasan.

Memperbaiki “Video Ini Saat Ini Tidak Dapat Ditonton di Lokasi Anda” di PC

Jika Anda mengalami masalah saat mengakses konten Amazon Prime di PC, Anda dapat menyelesaikannya dengan menginstal VPN. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Daftar untuk paket ExpressVPN dan daftarkan akun. Buka halaman unduh aplikasi ExpressVPN dan pilih sistem operasi Anda. Klik “Dapatkan ExpressVPN” untuk mengunduh file instalasi aplikasi. Jalankan file instalasi dan ikuti di layar petunjuk untuk menyiapkan aplikasi. Pilih metode aktivasi pilihan Anda saat diminta. Ini dapat dilakukan menggunakan kode aktivasi atau tautan masuk email. Luncurkan aplikasi ExpressVPN dan pilih lokasi server di dasbornya. Klik tombol daya di atas menu pemilihan server untuk terhubung. Buka Amazon Prime dari PC Anda dan tonton acara apa pun dengan bebas.
Memperbaiki “Video Ini Saat Ini Tidak Dapat Ditonton di Lokasi Anda” di iPhone atau Android

Amazon Prime tersedia di perangkat seluler, tetapi menemukan layanan VPN yang kompatibel dengan iOS atau Android mungkin sulit. Untungnya, kompatibilitas tidak menjadi masalah dengan ExpressVPN. Ikuti instruksi di bawah ini untuk mengakses acara Amazon Prime apa pun dari ponsel Anda:
Beli paket ExpressVPN pilihan dan daftarkan akun. Ini dapat dilakukan dari perangkat apa pun. Unduh aplikasi seluler ExpressVPN dari AppStore untuk iOS atau Google Play Store untuk Android. Luncurkan aplikasi seluler dan ketuk “Masuk dengan Tautan Masuk Email.” Temukan tautan masuk ExpressVPN di email dan ketuk. Aplikasi Anda akan diaktifkan secara otomatis.Perluas menu tarik-turun dan pilih lokasi server yang diinginkan di dasbor aplikasi.Ketuk tombol daya di atas menu lokasi server untuk terhubung.Luncurkan Amazon Prime di ponsel Anda dan tonton acara apa pun tanpa batasan.
Cara Mengaktifkan Aplikasi ExpressVPN

Terlepas dari perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses konten Amazon Prime, Anda harus mengaktifkan aplikasi ExpressVPN setelah menginstalnya. Instruksi untuk semua perangkat sama, tetapi ExpressVPN menawarkan dua metode aktivasi aplikasi. Berikut cara mengaktifkan aplikasi menggunakan kode aktivasi:
Buka dasbor ExpressVPN di browser Anda dan masuk dengan kredensial akun Anda. Temukan kode aktivasi ExpressVPN di email Anda dan salin. Tempel kode aktivasi ke bidang khusus di situs web ExpressVPN.Salin kode aktivasi di bawah jendela “Siapkan perangkat Anda”.Luncurkan file penginstalan aplikasi ExpressVPN.Ikuti petunjuk penginstalan di layar. Tempelkan kode aktivasi Anda saat diminta.
Atau, Anda dapat mengaktifkan aplikasi ExpressVPN menggunakan tautan masuk email. Berikut cara melakukannya:
Setelah menginstal aplikasi ExpressVPN, ikuti petunjuk di layar untuk menyiapkannya. Saat diminta, pilih “Masuk dengan Tautan Masuk Email.” Periksa email yang Anda masukkan saat mendaftar dan temukan tautan masuk.Klik tautan masuk. Aplikasi ExpressVPN Anda akan langsung diaktifkan.
Nikmati Amazon Prime

Sekarang setelah Anda memasang VPN, Anda dapat mengakses semua konten Amazon Prime tanpa batasan. Jangan biarkan letak geografis Anda menghalangi Anda untuk menonton acara favorit. Sebagai bonus, VPN melindungi data Anda dan mengurangi pembatasan bandwidth.

Apa acara Amazon Prime favorit Anda? Bagikan pilihan teratas Anda di bagian komentar di bawah.