Cara Memposting ke BeReal dari PC atau Perangkat Seluler

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacWindowsPerangkat Hilang?
Tidak seperti banyak platform media sosial, Anda hanya dapat memposting di BeReal sekali sehari. Waktu Anda dapat melakukannya adalah acak. Anda biasanya mendapatkan notifikasi antara pukul 11 ​​pagi. dan 11 P.M.

Selain itu, ada persyaratan ketat lainnya untuk memposting. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Cara Memposting ke BeReal di iPhone

Pada beberapa titik acak dalam sehari, biasanya dalam waktu yang dianggap jam bangun di zona waktu, BeReal akan mengirimkan pemberitahuan pada iPhone Anda. Ikuti petunjuk di bawah ini dalam waktu dua menit, atau Anda tidak akan dapat memposting hingga hari berikutnya:
Ketuk notifikasi BeReal. Arahkan kamera belakang ke objek apa pun di depan Anda. Arahkan kamera selfie ke wajah Anda. Buat ekspresi wajah yang Anda inginkan.Tekan rana.Ambil ulang gambar jika perlu.Ketuk “Kirim” jika sudah siap.
Karena BeReal mengambil dua foto untuk diposkan, Anda dapat mengambil dua selfie atau dua gambar dari objek yang sama jika Anda mau. Anda harus cepat saat mengambil gambar, karena aplikasi tidak menunggu lama sebelum mengambil bidikan kedua.

Trik dua gambar juga berfungsi di perangkat Android.

Mengambil RealMoji di iPhone

RealMoji adalah cara baru untuk bereaksi terhadap postingan lain di BeReal . Namun, tidak seperti emoji di Facebook dan platform lain, ini mengharuskan Anda membuat ekspresi sendiri. Jika Anda ingin bereaksi dengan cara yang menyenangkan dan kreatif, ikuti langkah-langkah berikut:
Cari postingan BeReal mana pun.Ketuk tombol reaksi di pojok kanan bawah.Pilih emoji untuk ditiru.Ketuk untuk membuka kamera selfie Anda.Lihat di kamera Anda dan buat ekspresi wajah yang sesuai dengan emoji.Kirim RealMoji ke pos.Ambil RealMoji lain jika Anda mau.
Anda dapat mengambil RealMoji sebanyak yang ada di bilah, artinya Anda dapat bereaksi terhadap pos BeReal beberapa kali dengan lucu ekspresi wajah. Penulis posting pasti akan menghargai sentuhan pribadi.

RealMoji juga tersedia di Android.

Cara Posting ke BeReal di Perangkat Android

BeReal juga tersedia di Android. Aplikasi ini bekerja secara identik dengan versi iOS, artinya Anda dapat beralih dari satu ke yang lain tanpa banyak kesulitan. Berikut cara memposting di Android:
Pastikan untuk membawa perangkat Android Anda. Saat notifikasi tiba, ketuk di atasnya. Bidik sesuatu dan posisikan diri Anda untuk selfie. Buat ekspresi wajah apa pun. Ambil kembali gambar sampai Anda menikmati tampilannya .Pilih “Kirim” saat Anda siap untuk menunjukkan kepada dunia.
Setelah Anda mengirim pos BeReal, Anda dapat mempersiapkan gelombang RealMoji atau mengirimnya sendiri.

Mengambil RealMoji di Perangkat Android

Berikut cara Anda menggunakan RealMoji di ponsel pintar Android atau tablet:
Telusuri postingan BeReal yang bersifat publik.Sentuh tombol reaksi di pojok kanan bawah.Pilih emoji yang Anda inginkan.Ketuk dan buka kamera selfie Anda.Lihat kamera Anda dan buat ekspresi wajah yang sesuai dengan emoji .Bereaksi dengan RealMoji ke pos.Ambil RealMoji lain jika Anda mau.
RealMoji Anda dan yang dikirim oleh orang lain akan memungkinkan interaksi ekstra. Meskipun Anda dapat mengomentari postingan BeReal, mengirim RealMoji jauh lebih menghibur.

Cara Memposting ke BeReal di PC

Meskipun BeReal adalah aplikasi seluler, tidak banyak yang dapat mencegah Anda untuk menirunya di PC. Tidak ada aplikasi PC BeReal resmi, jadi menggunakannya di komputer agak tidak biasa. Meskipun Anda dapat menggunakan emulator apa pun, kami akan menggunakan Bluestacks sebagai contoh kami.

Bluestacks adalah salah satu emulator Android paling populer yang tersedia, yang membuatnya lebih mudah diakses jika Anda ingin mencoba proses aneh ini. Namun demikian, langkah-langkahnya tidak terlalu berbeda jika Anda menggunakan emulator lain.
Unduh dan instal BlueStacks.Luncurkan emulator di PC Anda.Masuk ke akun Google Anda.Cari BeReal di Play Store.Unduh dan instal aplikasinya.Masuk ke akun yang sudah ada atau buat akun baru.Tunggu notifikasi sampai.
Karena BeReal memerlukan koneksi internet, tidak mungkin memaksa notifikasi masuk menggunakan waktu sistem. Ketika datang, coba langkah-langkah ini:
Buka notifikasi.Cari sesuatu untuk mengambil gambar.Siapkan diri Anda untuk selfie.Ambil dua gambar.Hapus dan buat yang baru jika Anda mau.Kirim postingan dan tunggu Mojis Nyata.
The Masalah dengan metode ini adalah kebanyakan laptop hanya memiliki satu kamera, yang sering digunakan untuk panggilan konferensi online. Menara desktop tidak memiliki kamera internal, jadi Anda memerlukan webcam USB. Mungkin ada masalah tak terduga yang muncul saat menggunakan Android emulation.

Namun, meskipun tidak dirancang untuk PC, Anda masih dapat meniru sistem perangkat Android dengan Bluestacks atau emulator lain. Dalam hal lain, BeReal masih berfungsi dengan sempurna, seperti mengambil RealMojis dan menulis komentar di postingan orang lain.

Mengambil RealMoji di PC

Bluestacks akan menggunakan kamera bawaan laptop atau webcam sebagai kamera default. Saat menggunakan RealMoji, Anda hanya perlu memposisikan diri Anda di tempat yang tepat dan membuat ekspresi.
Buka BeReal di PC Anda menggunakan Bluestacks.Cari beberapa posting.Klik tombol reaksi. Pilih satu dan ambil foto. Bereaksi dengan RealMoji. Ulangi prosesnya jika Anda mau.
Seperti yang Anda lihat, menggunakan BeReal sangat mudah, bahkan dengan emulator. Ini bukan aplikasi yang paling nyaman, tetapi Anda masih dapat menikmatinya.

Bagaimana Postingan BeReal Bekerja

PostinganBeReal dapat bersifat publik atau pribadi, dan Anda dapat memilih opsi ini di bawah tombol Kirim sebelum dipublikasikan. Postingan BeReal Publik dapat ditemukan di umpan Discovery aplikasi, yang ditampilkan kepada semua orang di area umum Anda.

Postingan publik juga dapat dijadikan pribadi. Dengan begitu, Anda memiliki kendali atas audiens Anda.

BeReal relatif aman dibandingkan dengan beberapa platform, karena menjanjikan hal berikut:
Daftar teman Anda tidak pernah terungkapSatu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda memiliki teman adalah RealMoji dan jumlah komentarAnda dapat mematikan lokasi Anda sebelum mengirim gambar
Jika Anda merasa tidak nyaman setelah membuat postingan, selalu ada opsi untuk menghapusnya. Semua posting lama Anda dapat ditemukan di bagian Kenangan Anda. Anda dapat menyimpannya ke galeri Anda atau membagikannya di media sosial lain.

Beberapa orang mengambil tangkapan layar dari pos Anda. Untuk melihat siapa yang melakukannya, Anda perlu membagikan pos BeReal. Meskipun Anda dapat melakukannya, trik untuk merahasiakannya adalah mengirimkannya ke aplikasi pribadi yang tidak dapat ditemukan oleh siapa pun. Alamat email cadangan berfungsi dengan sangat baik.

Tanya Jawab Umum Tambahan
Jam berapa Anda memposting di BeReal?

Pengembang belum mengungkapkan bagaimana mereka menghitung waktu Anda mendapatkan notifikasi posting BeReal, tetapi biasanya selama jam bangun. Kisarannya dari jam 11 pagi. sampai jam 11 malam untuk zona waktu Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu mengubah jadwal tidur Anda secara radikal. Meskipun Anda hanya dapat memposting sekali sehari, orang-orang menantikannya karena keterbatasannya. Untungnya, Anda dapat berbagi apa yang terjadi dengan perangkat apa pun.

Apa yang paling Anda sukai dari BeReal? Apakah ada fitur baru yang ingin Anda lihat di aplikasi? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.