Cara Menambahkan Lirik ke Reel Instagram

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tautan Perangkat
AndroidiPhonePerangkat Hilang?
Instagram Gulungan sangat populer. Pembuat konten dan pengguna biasa suka mengunggah video pendek ini sama seperti pengikut mereka dan orang lain yang menikmati menontonnya. Mengunggah Reel Instagram itu mudah. Yang diperlukan hanyalah merekam video pendek dan mengunggahnya ke daftar putar Reels.

Cara Menambahkan Lirik Lagu ke Reel Instagram di iPhone

Membuat Reel Instagram langsung dari iPhone Anda adalah cara mudah untuk membagikan kreasi video terbaru Anda kepada dunia. Beberapa pembuat konten menambahkan musik ke dalamnya, dan fitur praktisnya adalah menyertakan lirik lagu saat video diputar. Jika ini sesuatu yang ingin Anda coba, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti petunjuk berikut.
Luncurkan aplikasi Instagram di iPhone Anda. Ketuk ikon “+” yang terletak di bagian atas layar. Tekan kata “Reel” di bawah layar untuk membuka kamera Gulungan. Kemudian klik ikon “tiga bintang” yang terletak di sisi kiri layar. Pilih ikon “Kaca Pembesar” dan ketik “Lirik 3D.” Ketuk ikon “Lirik 3D”. Anda akan diminta untuk memilih lagu . Klik ikon “Musik” dan pilih lagu dengan lirik. Anda dapat menyesuaikan teks lirik dengan mengetuknya. Rekam video Anda. Saat Anda merekam, lirik akan muncul di layar. Setelah selesai, tekan tombol “Unggah”.
Sayangnya, tidak semua lagu Instagram disetel dengan lirik. Jika lagu yang Anda pilih untuk ditambahkan ke video Reel Instagram Anda tidak memiliki lirik, Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih lagu yang berbeda. Atau, mungkin ada versi lain dari lagu yang sama yang memiliki lirik terlampir.

Cara Menambahkan Lirik Lagu ke Reel Instagram di Perangkat Android

Menambahkan lirik lagu ke Reel Instagram di perangkat Android adalah cara yang bagus untuk membuat video Anda diperhatikan. Pembuat konten populer suka menambahkan lebih banyak bakat ke gulungan mereka, dan menambahkan lirik lagu adalah salah satu cara mereka melakukannya. Jika Anda ingin menambahkan lirik lagu ke unggahan reel Anda berikutnya, berikut cara melakukannya.
Luncurkan aplikasi Instagram di perangkat Android Anda. Ketuk ikon “+” di bagian atas layar dan pilih “Reels.” Tahan tombol Tombol “Rekam” dan buat video Anda. Pilih ikon “Stiker” dari bagian atas layar lalu pilih ikon “Musik”. Gulir daftar lagu atau gunakan jendela pencarian untuk mengetikkan judul lagu. pilihan lagu memiliki lirik yang tersedia, mereka akan ditampilkan. Jika tidak, coba lagu lain. Setelah Anda menemukan lagu dengan lirik yang ingin Anda gunakan, tekan tombol “Selesai”. Ini akan menyimpan video Anda, tetapi lirik dan lagu belum disertakan. Di bagian bawah layar, pilih “Reels” dan ketuk kotak kecil di kiri bawah layar untuk memilih video yang baru saja Anda rekam. Tekan ikon “Musik” di sisi kiri layar dan temukan lagu yang Anda pilih sebelumnya. Ketuk “Selesai.” Tekan “Pratinjau,” “Berikutnya,” dan “Berikutnya.”
Video Anda sekarang memiliki lirik lagu dan telah diunggah ke umpan berita Instagram Reels.

Jika Anda Ingin Mengajari Dunia Bernyanyi

Meskipun tidak semua lagu tersedia di Instagram memiliki lirik, ada ribuan untuk dipilih. Tidak masalah jika Anda menggunakan aplikasi Instagram di iPhone atau Android; Anda dapat menambahkan lirik ke video Anda. Menambahkan lirik ke gulungan telah menjadi sangat populer dan merupakan cara yang baik untuk menambahkan beberapa bakat dan kreativitas ke gulungan Anda. Ajak pengikut Anda bernyanyi bersama ke Reel Instagram Anda dengan menambahkan lirik lagu ke unggahan video Anda.

Apakah Anda ingin menambahkan lirik lagu ke gulungan Instagram Anda? Apakah informasi dalam artikel ini membantu Anda mempelajari cara melakukannya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.