Cara Menambahkan Saluran ke Roku

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apps di perangkat Roku disebut sebagai “Saluran”, dan merupakan bagian integral dari pengalaman. Roku Anda mungkin datang dengan banyak saluran pra-instal, tetapi Anda dapat menginstal lebih banyak sendiri. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana.

Channels ditemukan di—tidak mengejutkan—“Channel Store” di Roku. Namun, Toko Saluran ditemukan di bawah label “Saluran Streaming” di layar beranda. Di situlah kita akan memulai.

Selanjutnya, Anda akan melihat sejumlah kategori untuk dijelajahi. Kategori “Unggulan” adalah yang akan Anda bawa terlebih dahulu. Gunakan d-pad pada remote Anda untuk menavigasi ke atas dan ke bawah melalui sidebar.

Ada juga fitur pencarian jika Anda tahu persis apa yang Anda cari. Navigasikan ke opsi “Cari Saluran” dan gunakan keyboard di layar untuk memasukkan saluran atau nama permainan.

Setelah Anda menentukan saluran yang akan dipasang, Anda cukup memilih tombol “Tambah Saluran”.

Setelah saluran dipasang , Anda dapat meluncurkannya secara langsung dengan memilih “Buka Saluran”. Saluran juga akan ditambahkan ke bagian bawah daftar saluran di layar beranda.

Sesederhana itu. Toko Saluran Roku penuh dengan layanan streaming dan permainan yang sempurna untuk TV Anda. Ini adalah salah satu “toko aplikasi” terbaik yang tersedia di platform media streaming. Manfaatkan sepenuhnya.

Itulah berita seputar Cara Menambahkan Saluran ke Roku, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.